MENU

Senin, 15 April 2019

Jam Berapa Waktu Posting Terbaik di Media Sosial



Jam Berapa Waktu Posting Terbaik di Media Sosial - Sebagai penggiat media sosial, terlebih siapapun yang bergerak dalam bidang digital marketing pasti membutuhkan waktu yang tepat untuk merilis, atau mempublish sebuah postingan. Apalagi waktu adalah uang, tidak bisa berjalan lagi mundur yang ada hanya mengalir berjalan terus ke depan. Jangan samai usaha yang dirintis sia-sia karena salah strategi, ya kan?

waktu posting waktu posting yang tepat waktu posting di facebook waktu postingan di instagram waktu posting bca waktu posting dari jurnal ke buku besar waktu terbaik posting di sosial media waktu terbaik posting di facebook 2018



Penting dalam mengelola media sosial, apalagi pengaruh posting waktu yang tepat itu kapan? Maka buat kalian yang memanfaatkan media sosial untuk bekerja ataupun jualan, wajib memerhatikan audiens yang disasar. Simak, Jam Berapa Waktu Posting Terbaik di Media Sosial:

Media sosial facebook

Waktu yang tepat untuk melakukan promosi di facebook adalah, dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 15.00 sore, sobat! Pengguna facebook biasanya melemah pada pukul 4 sore, menurut analisis SocialBarel.

Sementara waktu terbaik untuk melakukan posting, rentang waktu 20.00 malam sampai 08.00 pagi hari. Pengguna Indonesia sendiri, lebih banyak jelang tengah malam. Untuk harinya sendiri yang paling ramai, pada hari Senin sampai Rabu.


waktu posting waktu posting yang tepat waktu posting di facebook waktu postingan di instagram waktu posting bca waktu posting dari jurnal ke buku besar waktu terbaik posting di sosial media waktu terbaik posting di facebook 2018


Media sosial twitter


Minimnya menggunakan kata di twitter, membuat kita harus pintar mengasah kata menjadi lebih ringkas dan tidak berbelit-belit. Pengguna twitter masih membludak sampai saat ini. Nah, waktu terbaik untuk melakukan promosi, sebaiknya pada pukul 11.00 pagi menjelang siang sampai pada pukul 15.00 sore.

Untuk hari yang ramai digunakan pengguna, riset menunjukkan Senin sampai Selasa. Sementara promosi terbaik adalah hari Jumat, karena banyak orang yang libur di hari tersebut dan menjelang weekend.

Memang sih tolak ukur ini bisa berbeda-beda, apalagi pola hidup seseorang juga berbeda. Ada yang sering beraktivitas di pagi hari, ada juga yang di malam hari. Tapi semoga semua hal yang kita lakukan di media sosial, dapat memaksimalkan dan memberikan feedback yang positif. Apalagi mereka yang berjualan online.

Sobat ngeblog asik, apakah sudah pernah mengamati waktu terbaiknya untuk promosi atau posting di media sosial? Boleh sharing yuk!

1 komentar :

  1. pantes medsosku sepi pengunjung karena bukan jam rame ternyata

    BalasHapus