MENU

Minggu, 17 Februari 2019

Cara Menjadi Influencer Zaman Now | Ngopeni! Ngobrol Hepi Bareng Juliari


Cara Menjadi Influencer Zaman Now | Ngopeni! Ngobrol Hepi Bareng Juliari - Halo, sobat blogger Indonesia! Apakabar? Semoga sehat selalu ya? Aku mau sharing nih, soal keseruan kemarin di acara Ngopeni; Ngobrol Bareng Juliari dan inspiring people yang diundang langsung oleh beliau.

juliari p Batubara juliari p batubara dpr agama juliari p batubara profil juliari p batubara  juliari p batubara dpr agama juliari p batubara profil juliari p batubara


Inspiring people Indonesia

Bertempat di Ballroom Hotel Grandika Semarang, pukul 19.00 WIB acara Ngopeni! Ngobrol Hepi Bareng Juliari ini berlangsung meriah dan dipenuhi dengan influencer jaman now. Bertabur dengan guest star yang multitalenta pula. Siapa saja sih narsum yang hadir?

juliari p Batubara juliari p batubara dpr agama juliari p batubara profil juliari p batubara  juliari p batubara dpr agama juliari p batubara profil juliari p batubara


• Juliari P Batubara @juliaribatubara (Anggota DPR RI, Pengusaha)
• Sela Good @sela_good (Musisi, MC, Influencer)
• Emily Firdiana @emilyfirdiana (Influencer, Selebgram)
• Nessa Ghozal @nessaghozal (MC, Coach Akademi Bicara)

Mendapatkan kesempatan hadir diacara super kece, dengan tema talkshow yang luar biasa sesuai dengan passion saya benar-benar ngangsu ilmu kepada mereka yang expert ini.

Sabtu, 26 Januari 2019

Alhamdulillah Berhasil Menyelesaikan 30 Day Blog Challenge 2018



Alhamdulillah Berhasil Menyelesaikan 30 Day Blog Challenge 2018 - Bukan hanya hidup yang penuh tantangan, yang harus dihadapi dan diperjuangkan. Tetapi dalam dunia blogger, menulis pun menjadi tantangan yang harus dimenangkan manakala malas menulis melanda.


blogger perempuan blogger perempuan instagram blogger perempuan challenge blogger perempuan malaysia blogger perempuan so good blogger perempuan terkenal blogger perempuan cirebon blogger perempuan html blogger perempuan adalah komunitas blogger perempuan travel blogger perempuan indonesia travel blogger perempuan logo blogger perempuan apa itu blogger perempuan banner blogger perempuan blogger perempuan.com



Komunitas yang menaungi saya Blogger Perempuan Network akhir tahun lalu mengadakan challenge menulis, selama sebulan. Awalnya maju mundur mau ikutan, iya nggak sih saya mampu. Tetapi ingat blog yang udah lumutan ini nggak pernah diisi, akhirnya memantapkan diri untuk ikut serta.

Alhamdulillah saya berhasil menyelesaikannya, meski beberapa tunggakan harus saya selesaikan dalam menulisnya. Percaya atau tidak mendekati deadline hari H, challenge ini tutup saya kurang 11 postingan. Awalnya mau mundur aja, saya nggak bisa ini. Tapi dalam hati yang lain berontak, masak iya sudah hampir selesai saya mundur? Kemudian saya push diri, apa nih yang bikin saya bisa up lagi menyelesaikan dalam waktu singkat ini? Saya butuh me time, untuk mendongkrak semangat dengan cara menonton film lebih dahulu hahaha ... bukannya nonton malah bikin lama menulis kan ya? Tapi sebaliknya bagi saya, setelah menonton seakan baterai saya semakin menyala hidup dan ... selesai juga 11 postingan dalam waktu satu hari, yang saya garap siang itu. Ternyata, dimana ada kemauan di situ ada jalan. Kuncinya terletak ada di dalam diri kita sendiri.


Optimis atau pesimis?

Selasa, 22 Januari 2019

Penampakan Rujak Kangkung di Tegal



PenampakanRujak Kangkung di Tegal - Selamat pagi, sahabat blogger ngeblogasik.com postingan kali ini akan berisi, kuliner dari kota Tegal Jawa Tengah. Alhamdulillah atas izin dariNya, Kamis lalu saya jalan-jalan ke Kota Tegal. Ngapain sih? Saya ke Kota Tegal adalah; untuk menonton Nobar Film PremanPensiun yang tayang perdana 17 Januari 2018.


kota tegal kota tegal jawa tengah kota tegal dalam angka 2018 kota tegal cpns kota tegal dalam angka 2015 kota tegal bkd kota tegal tempat menarik kota tegal siap ppdb kota tegal 2017 kota tegal malam hari kota tegal dalam angka kota tegal tempo dulu kota tegal dalam angka 2016 kota tegal 2018 kota tegal indonesia tempat wisata kota tegal slawi kota tegal banjir kota tegal kecamatan kota tegal peta kota tegal map kota tegal cpns 2018 kota tegal adalah kota tegal ada berapa kecamatan kota tegal dalam angka 2017 setelah tegal kota apa apbd kota tegal 2017 alun2 kota tegal adzan kota tegal apbd kota tegal 2018 alun kota tegal


Mendapatkan kesempatan nonton bareng artis Preman Pensiun Movie, tidak saya lewatkan begitu saja. Apalagi saya dan patner sama-sama dapet tiket gratisnya karena menang giveaway di Instagram Bang Jhon Jawir.

Karena jadwal nonton masih jam 4 sore, dan kami berangkat jam 12 siang sampai sana. Masih banyak waktu yang kami punyai, akhirnya nyari makan yang dekat-dekat Transmart Tegal tempat kita nonton. Allhamdulillah nemu warung dengan judul 'Rujak Kangkung', penasaran dong. Kayak apa sih makanan dari Kota Tegal ini, karena ini pertama kalinya saya menginjakan kaki untuk jalan-jalan di Tegal. Biasanya kalau mau ke Jakarta, cuma mampir lewat Alhamdulillah ini berkesempatan menyambangi langsung.

kota tegal kota tegal jawa tengah kota tegal dalam angka 2018 kota tegal cpns kota tegal dalam angka 2015 kota tegal bkd kota tegal tempat menarik kota tegal siap ppdb kota tegal 2017 kota tegal malam hari kota tegal dalam angka kota tegal tempo dulu kota tegal dalam angka 2016 kota tegal 2018 kota tegal indonesia tempat wisata kota tegal slawi kota tegal banjir kota tegal kecamatan kota tegal peta kota tegal map kota tegal cpns 2018 kota tegal adalah kota tegal ada berapa kecamatan kota tegal dalam angka 2017 setelah tegal kota apa apbd kota tegal 2017 alun2 kota tegal adzan kota tegal apbd kota tegal 2018 alun kota tegal