MENU

Senin, 26 November 2018

10 Fakta Tentang Diri Sendiri



10 Fakta Tentang Diri Sendiri - Orang bijak pernah bilang, "Musuh terbesar setiap orang adalah diri sendiri. Maka kalahkan diri sendiri dan kamu akan jadi pemenangnya". Terlihat sepele memang,  memahami diri sendiri tapi justru hal ini yang akan memudahkan kita kedepannya.

fakta diri sendiri fakta unik diri sendiri contoh fakta diri sendiri fakta tentang diri sendiri dalam bahasa inggris 10 fakta diri sendiri fakta menarik tentang diri sendiri fakta unik tentang diri sendiri cara mengetahui fakta diri sendiri 10 fakta tentang diri sendiri mengetahui fakta tentang diri sendiri
Pic by Canva edited by me


Misalnya kita menyukai hal apa, hanya diri kita sendirilah yang paling tahu. Seperti saya yang suka menulis, tulisan yang bagaimana lebih saya sukai atau apa yang paling saya suka baca. Diri sendirilah yang paling tahu. Hal ini lebih membuat kita gampang, menemukan passion agar kita bisa semakin berkembang dengan baik.

Dalam #BPN30dayChallenge2018 #Day6 ini saya akan membocorkan, 10 Fakta Tentang Diri Sendiri yang mungkin belum kamu tahu hehehe ... kalau udah tahu jangan menjauh dari pertemanan kita ya #ea ... katanya lebih baik dibenci tapi menjadi diri kita sendiri, daripada disukai tetapi menjadi orang lain.

1. Saya tukang tidur

Kalau sudah leyeh-leyeh dan nemu kasur, tidak ada beberapa menit pasti saya tertidur. Kalau sudah tidur ya bangunnya, pasti keesokan harinya. Sampai deadline menulis pun terlewat, blog walking yang jatuh tempo karena ketiduran sering membuat saya kena hukuman hehehe ...

2. Saya orangnya boros

Ibu saya pun mengakui demikian, dibanding dengan kakak. Saya yang paling boros. Jajan juga kadang berlebihan, makan juga kadang nggak dihabiskan aduh ... mubazir banget ye kan? Alhamdulillahnya Allah menciptakan pasangan yang mau menerima saya apa adanya, ea ...


3. Saya suka menghabiskan kuota

Kuota telkomsel milik mas suami, sering habis karena saya sering buka youtube hahaha ... kalau udah buka nontonnya ke mana-mana. Jadilah cepat habis, apalagi milik dia providernya yang mahal. Jaringan jadi kenceng, saya pun betah berlama-lama nontonnya. Dari yang paling hits, sampe yang nggak jelas mukbang gitu saya tonton wakakak.

4. Saya jarang mandi

Meskipun jarang mandi, tetap dong ya sekali sehari. Soalnya di rumah mas suami ini airnya dingin, kalau mau mandi ya saya biasanya rebus air dahulu biar jadi hangat wkwkwk ... nggak tahu nih badan takut banget kalo ketemu sama yang namanya air dingin, efek cacingan kali ya? #nyengir

5. Saya suka bersih-bersih

Saking bersihnya biasanya semuanya jadi raib entah kemana, hehehe ... pernah beberapa kali mertua nyariin barangnya yang saya beresin. Suami juga gitu, uring-uringan mencari barang yang nggak ketemu. Ya gimana, kalau ngeliat berantakan dikit gemes akunya. Tapi puncaknya kalo sebel ya aku biarin saja, hehehe ...

6. Suka menonton film

Saya seneng nonton film yang sekali tamat, soalnya jadi nggak penasaran dengan episode selanjutnya. Apalagi kalo drama korea gitu, beuh ... bikin pening nontonnya karena penasaran dan kepengen semuanya cepat diselesaikan.

fakta diri sendiri fakta unik diri sendiri contoh fakta diri sendiri fakta tentang diri sendiri dalam bahasa inggris 10 fakta diri sendiri fakta menarik tentang diri sendiri fakta unik tentang diri sendiri cara mengetahui fakta diri sendiri 10 fakta tentang diri sendiri mengetahui fakta tentang diri sendiri
Pas liputan pengambilan api abadi Asian Games 2018


7. Saya suka kerokan dan pijitan

Untung banget mas suami nggak suka pijetan sama kerokan, jadilah saya yang menerima service-an kedua hal tersebut dari suami kalau badan mulai merasakan ketidakenakan hahaha ... Biasanya kalau udah kerokan, badan berasa enteng gitu. Entah cuma sugesti atau perasaan saya, tapi kalau ketahuan ibu saya kena marah hehehe ... beliau tidak memperbolehkan saya keseringan kerokan.

8. Kebiasaan buruk masih suka nelat waktu sholat

Ini dia yang sedang saya perbaiki. Seringkali menulis membuat saya terlena, atau menonton membuat waktu saya sholat menjadi mundur. Nggak banget ya kan, Bismillah semoga saya bisa memperbaikinya menjadi tepat waktu.

9. Nggak bisa make up

Seharusnya setiap wanita bisa berdandan yang cantik, bak artis di TV. Nyatanya saya tidak bisa melakukannya, paling banter adalah make pensil alis hehehe ... pengen deh bisa belajar dandan. Semoga kesampaian nih, belajar dari para beauty blogger yang mahir-mahir.

10. Nggak bisa tanpa kaca mata

Dari SMA saya sudah pake kacamata, kebiasaan ini berlangsung lama. Sampai hari ini, kalau tanpa kaca mata saya jadi melihat semuanya jadi blur. Sebetulnya pengen banget, bisa tanpa kacamata kalau pagi sering saya coba tapi ya balik lagi. Nah, giliran kamu mengungkapkan Fakta Tentang Diri Sendiri. Semoga kita lebih saling mengenali, karena kunci sukses adalah dengan menjadi diri sendiri, dengan baik dan dengan positif. Salam!

1 komentar :

  1. Hahaha. Kerokaaaan.xD
    Aku nek lagi mriang banget nembe kerokan. Nek biasa wae paling minum jahe anget atau mandi air anget. Kerokan gawe tambah cepet masuk angin, nduk.

    BalasHapus