MENU

Jumat, 07 Desember 2018

Youtuber Favorit Indonesia Versi NgeblogAsik.com



Youtuber Favorit Indonesia Versi NgeblogAsik.com - Seringkali kuota habis ya cuman buat kepoin youtuber-youteber Indonesia nih! Tapi nggak nyesel sih, soalnya kesemuanya sangat menghibur sekali. Bahkan bangga, mereka itu keren-keren meski bukan artis. Ada juga yang artis, tapi mereka ngeyoutube dengan senatural mungkin nggak yang dibuat-buat gitu. Siapa sih kira-kira youtuber favorit ngeblogasik? Apakah samaan dengan youtuber favorit kalian? Yuk intip:

youtuber favorit youtuber favorite youtuber favorite foundation youtube favorites gone youtube favorite videos youtube favorite things youtube favorite songs youtube favorites search youtube favorites list youtube favorites playlist youtube favorite christmas songs youtube favorite hymns youtube favorites limit youtube favorite show youtube favorite music youtube favorite color is blue youtube favorite channels youtube favorite mistake youtube favorites 2018 youtube favorite classical music youtube favorite gospel songs meeting her favorite youtuber bratayley buzzfeed favorite youtuber bts favorite youtuber


1. Jurnal Risa

Bagi penyuka horor pasti seneng nih nonton Jurnal Risa, karena di sini Risa menguak kisah 'mereka yang tak kasat mata' untuk diceritakan ulang. Bahkan Risa memiliki teman kecil, yang bukan manusia. Risa Saraswati nama lengkapnya, indigo tulen. Bersama saudara-saudaranya dia menguak misteri, dan Risa juga penulis buku dan singer. Keren banget pokoknya Risa, bahkan aku juga ngefans sama saudaranya Angga. Yang kuat banget diantara yang lainnya. Kalau menurut saya, Risa adalah salah satu yang membangunkan kancah anak-anak indigo, untuk berani tampil percaya diri.  Jika indigo bukan sebuah kekurangan, justru kelebihan yang tidak dimiliki oleh setiap orang.

2. Frisly Herlin


Sama dengan Risa, Frisly juga seorang indigo yang memiliki teman kecil. Perbedaannya youtube Frisly, biasanya mengupas tentang tempat bersejarah. Lebih ke membagikan kepada penonton, hikmah setelah berkunjung ke tempat bersejarah serta kita harus menghargai pahlawan pada masa lalu.  Atas jasa mereka kita mendapatkan kemerdekaan, tidak perlu hidup sesulit di jaman mereka. Salut sama Frisly, anak muda yang menanamkan kecintaan  akan negerinya.

3. Tan Boy Kun

Youtuber makanan yang bernama asli Bara ini, perutnya kayak dari karet. Makan dalam porsi besar seakan biasa saja. Banyak yang sudah saya tonton dari youtubenya, dari makan mie dengan 500 cabe ijo, minum sirup sebotol tanpa air, makan cokelat tobleron porsi jumbo abis tak bersisa. Gila banget porsi makan dia, dan anehnya aku menikmati. Sampe baper laper, dan kalau ngeliat dia selera makan tiba-tiba meninggi. Dia sudah ditantang oleh beberapa artis, dan pejabat dan Bara selalu menang. Keren!

youtuber favorit youtuber favorite youtuber favorite foundation youtube favorites gone youtube favorite videos youtube favorite things youtube favorite songs youtube favorites search youtube favorites list youtube favorites playlist youtube favorite christmas songs youtube favorite hymns youtube favorites limit youtube favorite show youtube favorite music youtube favorite color is blue youtube favorite channels youtube favorite mistake youtube favorites 2018 youtube favorite classical music youtube favorite gospel songs meeting her favorite youtuber bratayley buzzfeed favorite youtuber bts favorite youtuber


4. Budiono Sukses

Salah satu teman ngeblog yang pernah ketemu di event Jember, ngecamp yang diadakan oleh blogger Jember Sueger ini youtuber asal Surabaya yang sudah pernah lolos stemit ke California. Dua kali dia pergi ke sana, youtuber yang fokus ke makanan juga. Dia berkeliling mengulas makanan-makanan enak dari kota ke kota. Saya juga pernah melihat secara langsung pembuatan videonya, sangat totalitas.

5. Youtuber sahabat blogger

Sebenarnya masih banyak, tapi yang sering saya kunjungi adalah mereka. Yang terakhir adalah chanel youtube sahabt-sahabat bloggerku. Dari yang masih belajar ngevlog kayak aku, sampe yang sudah terlihat terlatih. Menyaksikan vlog mereka itu ada kebahagiaan tersendiri, meski belum pernah ketemu langsung beberapa tapi vlognya sangat menghibur dan membuat diri bersemangat untuk terus belajar.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar