MENU

Senin, 15 April 2019

3 Kesalahan dalam Menggunakan Twitter yang Sering Terjadi



3 Kesalahan dalam Menggunakan Twitter yang Sering Terjadi - Twitter termasuk media sosial yang masih digunakan, dan ramai pengunjungnya. Twitter juga sering digunakan, untuk mereka yang memiliki usaha dan digunakan sebagai media berpromosi.




Saya sendiri juga masih sering berinteraksi menggunakan twitter, entah itu untuk bekerja atau untuk kepo-kepo artis idola heheeh ... Kali ini saya mau sharing, soal 3 Kesalahan dalam Menggunakan Twitter yang Sering Terjadi. Harapannya setelah membaca ini, sobat ngeblog asik yang masih punya twitter jangan lupa untuk dirawat hehehe ...



1. Pentingnya deskripsi profil

Biasanya seseorang akan memfollow kita, karena melihat biodata yang ditampilkan. Siapa anda dan biasanya anda melakukan kegiatan apa. Saya sendiri mengisi profil, sebagai blogger dan reviewer. Karena memang demen ngeblog dan suka mereview sesuatu. Seperti sebuah kartu nama, demikian halnya dengan profil. Jadi segera edit gih, kalau profil kamu belum diisi sama sekali

2. Minimnya interaksi

Setelah membuat twitter, anda tinggalkan begitu saja. Tidak ada interaksi dengan followers atau yang anda ikuti. Kalau begini buat apa menggunakan twitter hehehe ... apalagi yang ingin bisnisnya dikenal via twitter. Minimal sehari lah ya, bikin status atau lakukan interaksi dengan teman yang lainnya.

3. Gunakan hastags


Jika kalian butuh berita yang lagi tren, twitter menjadi rujukan yang tepat untuk itu. Setiap trending topik ditwitter, pasti mengandung yang namanya hestek atau kata kunci yang dibidik.

Salah satu tips menggunakan twitter, adalah ketika kita mengupdate status atau sedang melakukan kulwit, sertakan hestek. Misalnya nih lagi ramai pemilu, bisa kita tambahkan status kita dengan  hestek #Pemilu2019. Hal ini dilakukan untuk menambah followers, gunakan lebih dari satu hestek juga tidak masalah.




Semoga 3 Kesalahan dalam Menggunakan Twitter yang Sering Terjadi, kemudian anda perbaiki dan lihat hasilnya setelahnya. Apalagi untuk mereka yang bekerja membutuhkan twitter, seperti influencer atau buzzer pasti butuh merawat twtitternya agar aktif terus.

1 komentar :

  1. betul soa hestek
    kadang aku posting gitu aja dan nggak make hestek

    BalasHapus