Inilah 6 Rekomendasi Alat Pendingin Ruangan dengan Kualitas Nomor 1



Inilah 6 Rekomendasi Alat Pendingin Ruangan dengan Kualitas Nomor 1 – AC/alat pendingin ruangan, hampir dimiliki oleh setiap rumah. Dalam pemilihan pendingin ruangan, pastinya kita ingin yang memiliki kualitas terbaik, berserta fasilitas yang mumpuni. Kalau kamu sedang mencari pendingin ruangan yang simple, tapi bingung untuk menjadi salah satu pilihan yang tepat. Inilah beberapa macam alat pendingin ruangan yang berkualitas serta tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu. Yuk, langsung simak dibawah ini!

Ilustrasi: nyipenengah.com

Midea A 100 AC


Sumber: id.media.com


Alat ini memang cukup terkenal karena mempunyai kualitas yang baik serta dibekali fitur untuk menghemat listrik berdaya 54 watt. Tidak hanya itu, Midea akan memberikan kesejukan dan kenyamanan di setiap waktu karena adanya wadah air 6,5 liter untuk mengeluarkan udara segar. Ada juga kelebihan lainya, yaitu, adanya tiga fitur LED serta kecepatan angin untuk melihat banyak air yang tersisa di tangki serta melihat berbagai macam indikator.

Sanken 38 SAC

Sumber: sanken.co.id

Alat pendingin sanken yang mempunyai warna hitam dan warna putih akan cukup pas untuk menghiasi ruangan kamu. Tidak hanya itu, Sanken 38 SAC sudah dibekali fitur pelepas ion untuk membersihkan semua bakteri dan kuman. Dan juga adanya daya pendingin udara lebih baik karena mempunyai kipas swing yang cukup besar. Ada juga kelebihan lain, yaitu konsumsi daya 65 watt serta kapasitas tangki 7 liter yang otomatis sehingga mampu mematikan pompa saat air sedikit.

Sharp A55 TYW PJ

Sumber: jualelektronik.com

Alat pendingin ini adalah AC standing yang portable serta mempunyai ukuran yang minimalis. Ac standing produksi Sharp ini sangat pas untuk digunakan dalam ruangan yang bodynya berukuran 4×4 meter dan tidak perlu repot saat menaruhnya karena benda ini dapat ditempatkan dimana saja. Yang lebih keren lagi, adanya fitur auto swing untuk memberikan udara dingin yang merata dan harus memakai 4 kantong es.

Humidifier Ultrasonic Oil Diffusers Essential

Sumber: my-best.id

Humidifier Desk ini sudah memakai teknologi atomizing ultrasonic yang dapat menghasilkan udara lebih segar dan jernih. Lama pemakaiannya juga bisa kamu atur sendiri sesuai keinginan. Dengan itu, Humidifier Ultrasonic Oil Diffusers Essential  mampu menjadi solusi untuk penghemat listrik.
Apalagi, humidifier ini dibekali fitur disconnect auto untuk mencegah kebakaran dan konsleting. Tidak hanya itu, produk yang berguna sebagai lampu tidur sekaligus penyejuk ruangan ini juga mempunyai desain simpel yang membuatnya gampang saat dibersihkan.

Air Curtain

Sumber: shopee.co.id

Apakah kamu tahu kalau di atas pintu gedung, supermarket dan mall itu memakai air curtain? Alat ini dipergunakan untuk menghembuskan udara yang cukup baik. Fungsinya untuk mendinginkan ruangan tapi dapat digunakan untuk menjaga serangga tidak masuk ke dalam ruangan.

Cosmos Stand Fan 16 SDB

Sumber: my-best.id

Semua sudut ruangan di dalam rumah kamu akan sejuk kalau adanya kipas angin ini. Cosmos 16 SDB adalah kipas angin Stand yang bukan hanya digunakan di lantai saja, tapi digunakan untuk kipas dinding juga. Kamu hanya cukup melepas bagian tengah untuk diubah ke wall fan.
Cosmos menggunakan 3 tombol kecepatan angin, mulai dari sleep, auto dan normal bisa diatur sesuai keinginan kamu. Komponen mesinnya bisa menghasilkan angin yang kencang tanpa adanya suara berisik.

Model-model beberapa alat pendingin ruangan yang berkualitas baik, apakah kamu masih ragu untuk memilikinya? Tidak usah ragu karena dari macam-macam alat ini mempunyai kualitas sendiri dan tidak akan mengecewakan saat sudah membelinya.

Komentar

  1. Bedanya air curtain sama air conditioner apa, sih, mbak? Sekilas kok sama aja, ya?

    BalasHapus
  2. Di tanah air, aku pakai humidifier desk Mb karena yg paling cocok buat ibu2 punya anak kecil yg anakny aktif sepertiku
    Terbuktii, selain bisa hemat jg aman :)

    BalasHapus
  3. Wah kalau di tempat aku ga pakai pendingin aja sudah suka kedinginan nih Mba...hihi..Jadi aku ga tau banyak soal AC ini...baca2 ini lumayan jadi pengetahuan....

    BalasHapus
  4. So we do have so many choices when it comes to air conditioner. I can’t stand the heat either

    BalasHapus
  5. Udah mulai musim kemarau nih, panasnya udah berasa kayaknya butuh alat pendingin, berhubung di tempat saya cuaca panas pas musim kemarau aja, kayaknya butuh kipas angin deh

    BalasHapus
  6. Aku pingin punya yang protable ini, awet gak sih? Maksudnya biar bisa dipindah-pindah ke ruangan lain.

    BalasHapus
  7. Karena aku anaknya suka kepanasan jadi pendingin ruangan itu emang barang wajib yang ada di rumah. Rekomendasinya boleh juga nih kak, aku kodein abang itulah biar dibeliin hahaha

    BalasHapus
  8. Aku baru tahu kalau Humidifier juga bisa sebagai pendingin, Nyi.
    Uda ngincer ini sejak lama sih...biar rumah teh segeran, hahhaa...

    BalasHapus
  9. Lagi butuh kipas angin nih, yang lama udah patah kesian kamar anak-anak jadi sumuk kalau ga ada kipas anginnya ya. Boleh juga nih rekomendasinya,

    BalasHapus
  10. cosmos jadi salah satu andalan, kayanya hampir di setiap rumah ada ya mba. aku pun ada kipas angin karna ngga semua ruangan pakai ac di rumah.

    BalasHapus
  11. Beberapa item sepertinya masuk kategori air cooler ya mbak, bukan air conditioner. Saya naksir air cooler untuk kamar saya di rumah orang tua, karena wattnya kecil.

    BalasHapus

Posting Komentar