Traveloka PayLater, Solusi Dompet Kering di Akhir Bulan

Posting Komentar


Traveloka PayLater, Solusi Dompet Kering di Akhir Bulan - Pernah kah kamu kebingungan buat beli kebutuhan sehari-hari di akhir bulan? Kalau pernah, sekarang kamu udah ga perlu khawatir lagi. Karena, kamu tetep bisa makan enak sampai beli barang impian kamu di akhir bulan! Eh, caranya gimana, tuh? Ya pakai Traveloka PayLater, dong! Apa itu Paylater Traveloka?


Traveloka PayLater


 

Sistem PayLater ini emang menguntungkan banget, karena kamu bisa memenuhi kebutuhan atau keinginan kamu sekarang, dan membayarnya di kemudian hari. Mirip dengan kartu kredit, dong? Yap, cara kerjanya memang mirip, tapi proses pengajuan dan persetujuannya ga serumit kartu kredit.

 

Selain gampang dipakai, Traveloka PayLater ini juga aman, karena fitur PayLater ini dinaungi oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance atau PT CSF. Perusahaan Caturnusa Sejahtera Finance ini nih yang punya solusi keuangan terpercaya buat kamu di akhir bulan!

 

Walaupun namanya ‘Traveloka PayLater’, fitur ini ga cuma bisa beli produk di Traveloka aja, kok. Fitur pembayaran ini juga bisa kamu pakai untuk beli kebutuhan yang lainnya. Seru banget, kan? Biar lebih tahu, nih simak penjelasan lebih lengkapnya!

 

Keunggulan Traveloka PayLater

 

 

Traveloka PayLater ini punya segudang keuntungan buat kamu. Jadi, kamu ga perlu banyak mikir deh buat pakai fitur ini!

 

 

1. Cara Daftar Mudah

 

Keunggulan yang pertama adalah cara daftarnya gampang banget! Seperti yang udah disinggung sebelumnya, proses pengajuan Traveloka PayLater ini mudah dan ga pake ribet. Terus, gimana caranya?

 

Cara daftar PayLater Traveloka ini cukup dengan KTP aja, kok! Serius, kamu ga salah baca. Siapapun kamu, bisa daftar Traveloka PayLater dengan KTP asli dan sah dan dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun, ya! Cara daftarnya, buka aplikasi Traveloka di Hp kamu. Terus, lakukan pendaftaran dan isi data diri dan data pekerjaan kamu secara lengkap, data ini termasuk foto KTP sama foto selfie bareng KTP kamu, ya.

 

Kalau sudah, kamu tinggal tunggu proses verifikasi, kurang lebih 1 jam aja, kok. Verifikasi ini akan dilakukan via telepon, so pastiin kalau nomor kamu aktif. Kalau verifikasi berhasil, akun Traveloka PayLater kamu bisa langsung dipakai, deh!

 

Kalau PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, mungkin ada kesalahan sama data kamu. Jadi, cek terlebih dahulu sebelum daftar, ya. Nah, apabila kamu memiliki pertanyaan, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? Bisa jadi memang ada perbaikan sistem, sehingga kamu harus menunggu beberapa saat.

 

 

2. Limitnya Tinggi

 

Udah daftar? Nah, sekarang tinggal pakai deh akun PayLater kamu. Tenang aja, limit Traveloka PayLater di awalnya tinggi, lho! Untuk limit awal, kamu akan mendapatkan maksimal Rp 10 juta! Mantap, kan? Ga cuma itu, limitnya tuh bisa bertambah sampai 50 juta per bulannya.

 

Caranya gimana biar limit kamu tinggi? Yang penting, kamu melakukan banyak transaksi pakai Traveloka PayLater dan jangan lupa buat bayar tepat waktu, ya! Nanti, limitnya bertambah, deh. Dengan limit PayLater Traveloka yang tinggi, kamu bisa pakai buat apapun kebutuhan kamu. Tapi ingat, bayar tepat waktu ya biar limitnya terus naik!

 

kasus traveloka paylater daftar traveloka paylater paylater traveloka untuk apa saja


 

3. Masa Cicilan Lama dan Bunga Rendah

 

Mungkin kamu pernah dengar kalau PayLater itu memberatkan, mulai dari masa cicilan yang singkat dan bunga yang tinggi banget. Tapi, kamu ga perlu khawatir soal hal itu kalau pakai Traveloka PayLater. PayLater Traveloka ini kasih kamu waktu untuk cicil dalam waktu yang lama. Untuk masa cicilannya, kamu bisa nih bayar cicilannya mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan. Terus, kalau poin kamu sudah banyak, kamu bisa mendapatkan tenor sampai 24 bulan!

 

Ga cuma masa cicilan yang panjang, Traveloka PayLater ini juga punya bunga yang termasuk rendah kok, yaitu 2,25%-4,8% per bulannya. Ringan kan? Terus, kalau kamu telat bayar, denda keterlambatannya pun masih termasuk ringan, yaitu 5% dengan maksimal keterlambatannya 3 bulan.

 

 

4. Tidak Ada Biaya Administrasi

 

Nah, ini nih yang membedakan Traveloka PayLater dengan kartu kredit dan bikin pengalaman menggunakan PayLater Traveloka jadi menyenangkan! Karena, kamu ga perlu bayar biaya administrasi bulanan, apalagi tahunan! Jadi, yang perlu kamu bayar ya tagihan kamu aja.

 

Karena ga ada biaya administrasi, kamu jadi bisa menghemat banyak uang, deh. Opsi Traveloka PayLater ini cocok banget buat kamu yang ingin hemat!

 

 

5. Mudah Bayarnya dan Bisa Bayar Apa Saja

 

Kamu mungkin lagi bertanya-tanya tentang “Terus, bayar cicilannya gimana?” Nah, cara bayarnya gampang banget, kok! Karena memang tujuannya untuk memudahkan kamu, jadi kamu bisa bayar cicilannya dengan cara transfer bank dan BCA Virtual Account.

 

Kamu ga perlu repot-repot ke ATM atau bank, karena kamu bisa membayarnya dari aplikasi m-banking. Jadi, tinggal bayar cicilannya tanpa perlu pusing dimanapun kamu berada!

 

Nah, keunggulan lainnya dari PayLater ini adalah kamu bisa pakai untuk bayar apa aja. Walaupun namanya Traveloka PayLater, kamu bisa membayar belanjaan dari aplikasi lain, kok! Caranya, tinggal pakai nomor virtual account Traveloka di berbagai merchant. Atau dengan kata lain, nomor virtual account  bisa kamu manfaatkan sebagai pengganti nomor kartu kredit.

 

 
6. Ada Traveloka PayLater Card

 

Kamu mungkin udah ga asing dengan fitur PayLater dari aplikasi lain. Nah, ada perbedaan yang keren nih antara Traveloka PayLater dengan PayLater lainnya, yaitu kamu bisa dapat card! Iya, kartu yang mirip dengan kartu kredit.

 

Kartu PayLater Traveloka ini bisa kamu dapatkan kalau poin kamu udah tinggi dan ga telat bayar cicilan. Terus, fungsinya apa? Fungsinya sama seperti kartu ATM pada umumnya yaitu bisa kamu pakai di beragai merchant. Ga cuma itu, kamu bisa dapat tenor 24 bulan dan dendanya hanya 1% dari tagihan atau maksimal Rp100.00. Enak banget, kan?

 

Nah, itu dia kelebihan dari Traveloka PayLater. Kamu ga perlu ragu lagi untuk pakai fitur ini, karena dapat membantu kamu tetap bisa membeli kebutuhan di akhir bulan, tanpa biaya yang berat. Yuk, aktifkan PayLater Traveloka kamu sekarang!

Related Posts

Posting Komentar