Ini Dia Modem HKM Satu Unlimited Yang Stabil Jaringannya

13 komentar

Ini Dia Modem HKM Satu Unlimited Yang Stabil Jaringannya - Ada yang sedang mencari layanan internet cepat tanpa ribet untuk di rumah dan dimana saja? Kebutuhan akan internet dengan kecepatan yang stabil dan tentunya unlimited sudah menjadi kategori kebutuhan dasar. Sebab, semua aktivitas saat ini banyak menggunakan internet. Baik itu untuk personal maupun untuk pekerjaan.


paket modem xl unlimited bulanan wifi xl home unlimited modem xl
Modem Wifi 4G XL Satu Unlimited


 

Karena itu, meski sekarang ketersediaan provider internet juga semakin banyak. Namun, yang benar-benar memberikan layanan kecepatan tinggi itu masih sangat jarang. Apalagi provider yang memberikan harga langganan yang masuk akal, masih sangat minim.

 

Kalau pembaca membutuhkan informasi mengenai provider internet sampai tools yang menunjang internet bisa cepat dan stabil, berarti harus membaca tulisan ini sampai selesai.

 

 

XL Satu Lite Unlimited

 

Satu internet dari provider XL yang bisa digunakan untuk di rumah maupun di mana saja. Dengan layanan unlimited, XL Satu Lite menyajikan kecepatan internet yang maksimal yang stabil dan tentunya dengan biaya berlangganan yang masuk akal serta ramah di kantong.

 

XL Satu ditujukan untuk pelanggan agar mendapat Satu Layanan yang bisa digunakan untuk di rumah. Dapat dipakai di semua gadget yang digunakan seluruh anggota keluarga. Mudah dalam membagikan kuota internet untuk keluarga hingga dapat layanan gratis telpon serta sms.

 

Dengan teknologi wireless broadband dipadukan dengan kuota HP bersama, sehingga bisa digunakan untuk semua keluarga sesuai kebutuhan. Jaringan XL dan Axis yang sudah tersebar ke seluruh Indonesia membuat XL Satu Lite ini bisa menjangkau ke berbagai daerah.

 

Semua bisa dilakukan dari satu aplikasi saja. Mau itu untuk membayar tagihan langganan internet. Menambah jumlah anggota pengguna, sehingga meminimalisir jaringan internet dipakai secara diam-diam oleh gadget yang tidak terdaftar. Juga mudah dalam memilih kuota jaringan dan mengelola akun.


paket modem xl unlimited bulanan wifi xl home unlimited modem xl


 

Apa Yang Dibutuhkan Agar XL Satu Lite Unlimited Bisa Digunakan?

 

 

Tentunya untuk pertama adalah menggunakan fasilitas langganan dari XL. Dengan menggunakan nomor XL melalui aplikasi. Nanti akan mendapat gratis kartu perdana XL Prabayar yang bisa digunakan oleh anggota keluarga lain.

 

Kemudian, gunakan modem yang sesuai agar internet bisa tetap stabil. Ada dua modem HKMXLSatuLiteUnlimited yang recommended yaitu HKM N401 dan HKM N601. Apa perbedaan dari kedua modem ini? Simak baik-baik, ya.

 

Modem HKM N401 XL Satu


paket modem xl unlimited bulanan wifi xl home unlimited modem xl
HKM N401


 

Modem HKMXLSatuLiteUnlimited ini berbentuk router berwarna putih yang memiliki lima lampu indikator, ada indikator untuk power, deteksi koneksi, lampu wifi apakah terkoneksi atau tidak, lan untuk jaringan kabel dan bar signal sebagai penanda apakah jaringan stabil atau tidak.

 

Lampu indikator yang berada di router ini terlihat dengan cukup jelas baik di tempat terang maupun tempat gelap. Terdapat juga tombol WPS di bagian atas router. Untuk bagian belakang terdapat dua port Lan/WLan, tombol power dan colokan power serta tombol reset untuk mengubah pengaturan dan ventilasi untuk mencegah router dari overheat.

 

Untuk mekanisme pemasangan dan pencabutan sim card termasuk mudah. Slot sim card ini bisa digunakan untuk micro sim. Terdapat di bagian dalam yang samping. Buka terlebih dahulu penutupnya untuk memasukkan sim card.

 

Bagi yang ingin mengubah password atau mengatur jaringan wifi bisa masuk ke dashboard layanan melalui browser, ketik 192.168.1.1 nanti akan muncul halaman awal untuk pengaturan jaringan.

 

 

Router HKM N601 XL Satu


paket modem xl unlimited bulanan wifi xl home unlimited modem xl
HKM N601


 

Router ini juga memiliki bentuk yang hampir mirip dengan HKM N401. Warna putih dan lampu indikator yang sama menyala dengan baik. Namun, perbedaannya dari kemampuannya memberikan kecepatan hingga 150 Mbps. Serta dapat digunakan untuk banyak user juga menggunakan jaringan dual band 2.4Ghz yang membuat modem ini memberikan pengalaman menggunakan internet memuaskan.

 

Modem ini juga mampu mengirimkan sinyal hingga 2484 MHz. Terdapat 3 slot untuk kabel Lan dan 1 untuk Lan/WLan sehingga sangat cocok jika ingin digunakan di tempat usaha atau perkantoran. Dengan intra band yang up to date membuat jaringan XL Satu Unlimited sangat stabil meski cuaca sedang kurang mendukung.

 

Harga modem HKM N601 ini memang di atas versi sebelumnya. Sebab hasil jaringannya pun stabil. Meskipun digunakan lebih dari lima gawai tapi tetap bisa memberikan kecepatan yang baik. Konon, modem ini bahkan bisa menampung lebih dari 60 user. Sehingga cocok sekali digunakan baik di rumah maupun di perkantoran.

 

 

Menggunakan jaringan internet yang memberikan layanan yang memuaskan memang sangat penting. Tapi, tidak kalah penting untuk menggunakan modem yang mendukung kecepatan tersebut. Silakan dipertimbangkan, mana dari dua modem HKMXLSatuLiteUnlimited di atas yang sesuai kebutuhan.

Related Posts

13 komentar

  1. Wah jadi pengin punya modem HKM N601 yang bisa menampung hingga 60 user. Asik banget ini dipakai di kelas kalau sedang belajar. Nanti paket datanya diisi sama-sama tentunya dengan jaringan internet XL Satu Unlimited yang stabil.

    BalasHapus
  2. Modem HKM N601 yang bisa menampung hingga 60 user, cocok nih buat tempat usaha tenda malam gitu ya, yang sore pasang dan pagi dibongkar. Karena bisa dipindah-pindah dan bisa diaktifkan saat warung buka saja. kalau ada fasilitas wifi kan bisa mengundang lebih banyak calon pembeli

    BalasHapus
  3. Judulnya SATU eh fungsinya banyaaaak sekali ya!
    baru tahu bahwa Satu internet dari provider XL ini ternyata bisa digunakan untuk di rumah maupun di mana saja
    Ini dulu kayak BOLT gitu ngga sih?

    BalasHapus
  4. Wah, ini mungkin bisa jadi solusi juga yah kalo sekiranya sedang berkegiatan, banyak orang butuh koneksi inet, bisa pake ini. mantap deh XL

    BalasHapus
  5. keren banget sih modem HKM N601 yang mumpuni untuk aktivitas harian terutama di rumah dan di luar rumah karena sinyalnya stabil

    BalasHapus
  6. Era digital gini semua butuh ya internet cepat anti ribet. Harus yang unlimited juga.
    Untung aku juga pake XL yang sat set. Apalagi kalo yang kantoran bisa pake modem HKM N601 yang bisa sampe 60 user, keren abeesss. Anti FOMO yhaa.

    BalasHapus
  7. Oh, jadi tinggal pilih modem yang sesuai kebutuhan aja yaa. Kalau mau bisa dipakai untuk banyak gadget ya pilih yang HKM N601 gitu. Kayanya itu bakal cocok untuk perusahaan kecil gitu atau kelas ya, soalnya bisa sampai 60 user.

    BalasHapus
  8. gokiilll, bisa dipakai sampe massal ya mba. ini sih value for money banget.
    pastinya kreator konten butuh ini yah

    BalasHapus
  9. XL di tempatku kenceng banget sinyalnya. Tarifnya juga lumayan terjangkau. Modem HKM ini kayaknya cocok buat aku dan suami yang kerja di rumah. Apalagi kecepatannya 150 Mbps. Waah, buat live streaming bakalan no buffering.

    BalasHapus
  10. Lumayan banget dapat gratisan kartu XLnya, Mbak. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan, yaaa.

    BalasHapus
  11. Aku baruu aja menyedari, ternyata selama ini pas kajian sekolah anak-anak pasca pandemi, kan ada kajian offline dan online. Dan pas online nih bener-bener mengandalkan Modem HKM Satu Unlimited loo.. Alhamdulillah, senantiasa lancar, sinyalnya kuat dan bermanfaat menyebarkan kebaikan kepada para ummahat yang belum bisa hadir untuk kajian offline di masjid sekolah.

    BalasHapus
  12. Nambah lagi nih referensi wifi buat do rumah. Tapi aku belum pernah nyobain XL sih mam. Maklum, agak ditepian kota.

    BalasHapus
  13. Cantik ya buat wifi di rumah bisa sampai 60 user bahkan keren. di sini sinyal xl axis emmang enak seh lancar. Makanya pakai terus xl meski di desa

    BalasHapus

Posting Komentar