MENU

Selasa, 27 November 2018

5 Warung Makan Favorit yang Sering Dikunjungi



 5 Warung Makan Favorit yang Sering Dikunjungi - Pernah nggak ngerasain pas keluar mau nyari makan, tapi bingung mau makan di mana. Akhirnya terserah aja deh, yang penting kenyang. Ada hari dimana saya merasakannya, tapi ada juga waktu dimana saya nggak perlu mikir buat makan di mana. Saya udah langsung tahu harus kemana. Ini dia 5 Warung Makan Favorit yang Sering saya kunjungi dan nggak perlu waktu lama buat mikirnya.

warung makan favorit warung makan favorit di semarang warung makan favorit di jogja warung makan favorit di bali rumah makan favorit di bandung rumah makan favorit di semarang rumah makan favorit di bogor rumah makan favorit di surabaya rumah makan favorit di malang rumah makan favorit di solo rumah makan favorit terdekat rumah makan favorit di makassar rumah makan favorit di medan rumah makan favorit di pekalongan rumah makan favorit di cirebon rumah makan favorit di batu malang rumah makan favorit di purwokerto rumah makan favorit di samarinda rumah makan favorit di jakarta rumah makan favorit di bali rumah makan favorit di padang tempat makan favorit artis tempat makan favorit anak muda di jogja tempat makan favorit aeon mall tempat makan favorit di anyer tempat makan favorit di aeon mall tempat makan favorit di ancol tempat makan favorit di alam sutera tempat makan favorit di ambon rumah makan favorit di anyer tempat makan favorit di ambarawa tempat makan favorit di aeon tempat makan favorit di aceh tempat makan favorit di aeon mall cakung tempat makan favorit di australia
Pic by Canva edited by me


1. Es kelapa muda di depan Kantor Pos Pekalongan

Setiap kali pergi ke Pekalongan, atau ngelewatin Pekalongan saya biasanya selalu menyempatkan diri untuk menikmati es kelapa muda di sini. Original rasanya enak, kelapanya muda dan kalau dimakan kenyal. Apalagi menggunakan gula Jawa asli, ditambah es batunya seger! Dua gelontong kelapa aja saya habis, hehehe ...

2. Bakso dan Soto Bang Ipin

Di tempat tinggal suami, ada bakso dan soto daging yang endes banget. Baksonya itu dalemnya ada cacahan daging, yang nampol banget kalau dimakan. Gurihnya enyoy, dan murni tanpa ada tambahan bumbu. Sementara soto dagingnya ada tautonya, antara daging dan gajihnya pas dimakan bikin nambah selera makan saya meningkat. Saya baru nemuin ini di Comal.


3. Martabak manis depan BRI Muncang

Saya suka banget dengan martabak manis, tapi saya nggak suka ditambahin toping. Karena bikin tambah eneg, versi saya. Nah, kesukaan saya beli martabak manis, tanpa toping. Rasanya jadi lebih original, cukup ditambahkan susu kental manis saja. Karena bukanya malam hari, saya baru bisa menikmati kuliner martabak manis ini waktu malam hari.


warung makan favorit warung makan favorit di semarang warung makan favorit di jogja warung makan favorit di bali rumah makan favorit di bandung rumah makan favorit di semarang rumah makan favorit di bogor rumah makan favorit di surabaya rumah makan favorit di malang rumah makan favorit di solo rumah makan favorit terdekat rumah makan favorit di makassar rumah makan favorit di medan rumah makan favorit di pekalongan rumah makan favorit di cirebon rumah makan favorit di batu malang rumah makan favorit di purwokerto rumah makan favorit di samarinda rumah makan favorit di jakarta rumah makan favorit di bali rumah makan favorit di padang tempat makan favorit artis tempat makan favorit anak muda di jogja tempat makan favorit aeon mall tempat makan favorit di anyer tempat makan favorit di aeon mall tempat makan favorit di ancol tempat makan favorit di alam sutera tempat makan favorit di ambon rumah makan favorit di anyer tempat makan favorit di ambarawa tempat makan favorit di aeon tempat makan favorit di aceh tempat makan favorit di aeon mall cakung tempat makan favorit di australia
Es kelapa muda enak pic by dokpri


4. Lele goreng dengan cambel yang pecah di Muncang

Meski tempat tinggal mas suami di desa, yang jauh dari perkotaan. Tapi makanan yang dijajakan tidak kalah lezatnya, dari makanan yang ada di restoran mewah. Salah satu favorit tempat makan saya di lele dan ayam goreng Muncang. Muncang adalah salah satu desa, yang ada di Kabupaten Pemalang. Sambelnya itu pecah banget, harganya juga murah. Tiap kali beli di sini, saya selalu minta nambah sambel. Duh ... jadi ngiler nulis pas siang-siang gini hehehe ...

5. Sate kambing empuk di Patebon

Di perempatan Patebon, kabupaten Kendal, ada satu warung makan yang menjajakan sate, tongseng dan gulai yang nikmat banget. Memang porsinya lumayan lah dibanding yang lain, untuk soal harga. Tetapi rasa yang akan kita dapatkan, nggak tertandingi. Seimbanglah ya, sama yang bakalan kita dapatkan kelezatannya. Sepertinya menggunakan kambing muda, karena tidak kelot-kelot dan tidak berbau prengus.

Demikian 5 Warung Makan Favorit yang Sering Dikunjungi oleh saya dan mas suami. Dalam #BPN30dayChallenge2018 #Day7. Bagaimana versi warung makan favoritmu?


Baca juga : 

MI INSTAN SAMYANG BUAT PARA PECINTA PEDAS


2 komentar :

  1. aku sukanya restoran padang dan warteg, biasanya sih paling sering ke situ hehehe

    BalasHapus