5 Situs yang Seru untuk Dikunjungi

7 komentar


5 Situs yang Seru untuk Dikunjungi - Saya sebagai pengguna internet setiap hari, pasti memiliki situs yang sering dikunjungi. Apalagi untuk mencari referensi hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan ataupun hiburan.




Bisa jadi situs populer yang sering dikunjungi oleh orang lain, tidak pernah saya kunjungi. Bukan berarti tidak update, hanya saja mungkin berbeda kesukaan. Oleh sebab itu Allah menciptakan cinta, biar yang berbeda-beda bisa nyatu. Ea ... iya nggak sih? Nah ini dia, situs yang sering dikunjungi anak muda seperti saya hahaha ...

1. Google

Situs yang sering dikunjungi orang, adalah Google. Demikian juga dengan saya, mau nyari apapun di Google itu ada. Pantes saja Google sering dijuluki 'Simbah', karena serba tahu. Layaknya orang jaman dulu. Saya selalu kagum dengan orang-orang yang di balik layar dari Google, bisa sehebat ini.




2. Instagam

Akhir-akhir ini instagram menjadi situs yang sering saya kunjungi, bahkan instagram layak dijadikan situs yang wajib dikunjungi saat bosan. Karena banyak potret menarik yang bisa kita lihat, tidak hanya itu ada caption yang bisa membuat kita terhibur juga. Dan tidak menyangka ternyata, instagram juga bisa membuat sesorang mendapatkan penghasilan. Amazing ye kan?

3. Marketplace

Ada banyak situs marketplace setiap hari yang saya buka, untuk mengecek apakah ada transaksi masuk atau tidak. Karena saya jualan online, dibeberapa marketplace. Menyenangkan, mendapatkan penghasilan dari dagangan. Karena saya suka berjualan, hehehe ... bakat terpendam kali ya.

4. Youtube

Tidak hanya menonton vlogger-vlogger keren, situs youtube juga membuat saya terhibur. Dari gosip artis, sampai horor saya temukan di sini. Tapi biasanya saya buka Youtube kalau suntuk untuk menghilangkan kebosanan.



5. Bioskopkeren

Nah, buat yang sering bertanya dimana aku download film atau drama Korea, biasanya aku download di bioskopkeren nih! Caranya gampang, updatean film terbarunya cepet. Kalian bisa kepoin, siapa tahu film incaran kalian sudah tayang atau kalau kalian bosen butuh hiburan bisa banget download film. Biasanya aku downloadnya di telkom, biar ngirit kuota hehehe .... kalian juga bisa kepoin review film tontonan aku di blog nyipenengah.com ya

Kalau kamu? 5 Situs yang Seru untukDikunjungi apa saja? Share dong.

Related Posts

7 komentar

  1. Samaan kita nyi kecuali marketplace lg dihindari supaya ga kalap hehe

    BalasHapus
  2. Wah bioskopkeren ini kadang suka buka juga kalau pas ada waktu luang tapi sayang jarang luangnya :(

    BalasHapus
  3. Situs yang paling sering dikunjungi sama semua. Cuma semenjak punya baby sudah sangat jarang buka bioskopkeren.

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah donwload film di bisokbi keren. Cob deh ntar lihat dulu beneran cepet

    BalasHapus
  5. Hahaa sama bioskop keren kalo nyari drakor, tp yg bikin males iklan judinya 😆😆

    BalasHapus
  6. Waini asyik bgt kalo bisa nonton gratis. Kepoin ah..

    BalasHapus
  7. Kalau Drakor aku suka cari di Drakorindo.cc lumayan cepat apdetnya..

    BalasHapus

Posting Komentar