MENU

Jumat, 14 Desember 2018

Betapa Garangnya MacBook Pro 2018



            Betapa Garangnya MacBook Pro 2018 Apakah anda termasuk salah satu yang kepincut oleh harga macbook pro? Memang sih, Apple kali ini tidak mengadakan event khusus, terkait dengan MacBook Pro ini. Tetapi jujur saja, MacBook Pro 2018 terbaru ini memang terlihat sangat garang.

macbook pro macbook pro 2018 macbook pro 2017 macbook pro 13 macbook pro harga macbook pro 2015 macbook pro 2016 macbook pro touch bar macbook pro 15 inch macbook pro 2012 macbook pro md101 macbook pro 2018 harga macbook pro retina macbook pro 2013 macbook pro 15 inch 2015 macbook pro 13 inch 2017 macbook pro 2011 macbook pro mid 2010 macbook pro 15 macbook pro retina 2015 macbook pro mpxq2 macbook pro a1278 macbook pro a1502 macbook pro a1708 macbook pro air macbook pro a1286 macbook pro accessories macbook pro apple macbook pro a1706 macbook pro atau macbook air macbook pro alternative macbook pro a1398 macbook pro australia macbook pro a1707 macbook pro a1278 harga macbook pro a1278 specs macbook pro a1425 macbook pro apple indonesia macbook pro a1989 macbook pro aksesoris macbook pro apple singapore macbook pro bekas macbook pro bekas surabaya macbook pro battery macbook pro benchmark macbook pro black macbook pro battery life macbook pro bukalapak macbook pro baru macbook pro black screen macbook pro batam macbook pro bhinneka macbook pro battery capacity macbook pro bag macbook pro blibli macbook pro beli macbook pro bekas jakarta macbook pro battery not charging macbook pro battery replacement macbook pro buy macbook pro black market macbook pro charger macbook pro core i7 macbook pro case macbook pro core 2 duo macbook pro core i5 macbook pro charger usb c macbook pro color macbook pro custom macbook pro core i9


Ada dua lini MacBook Pro yang diupdate konfigurasinya oleh Apple, yaitu MacBook Pro 13 inch Touch Bar dan 15 inch Touchbar. Tapi jangan kaget ya, karena harga konfigurasi tertinggi dari MacBook Pro ini mencapai 96 juta rupiah! Yuk, simak ulasan tentang konfigutasi macbook pro dan juga kelebihannya, teman:

MacBook Pro 13 Inch Touchbar

Kita omongin dulu yang 13 inch. Di update terbaru ini Apple mengupgrade prosesor MacBook Pro 13 inch Touch Bar dengan Intel Quad-Core generasi ke 8. Tentu ini adalah update yang ditunggu-tunggu, dan Apple menyatakan performanya meningkat sampai 2x lipat dari sebelumnya.

Ada dua versi MacBook Pro 13 inch Touch Bar terbaru, yang pertama dengan Intel Core i5 Quad Core Generasi-8 dan 256GB SSD yang dibandrol harga mulai 26 jutaan rupiah. Versi kedua menggunakan 512GB SSD yang dibandrol harga mulai 29 jutaan rupiah.

Semua MacBook Pro 13 inch 2018 ini dilengkapi Intel Iris Plus Graphic 655, 8GB RAM dengan konfigurasi maksimal 16GB RAM, dan konfigurasi SSD maksimal hingga 2TB. Konfigurasi tertinggi dengan Intel Core i7, 16GB RAM, dan 2TB storage bisa kamu dapatkan dengan 53 juta rupiah!

MacBook Pro 15 Inch Touch Bar


Sekarang kita ngomongoin yang 15 inch. Dan di versi inilah specs paling garang MacBook Pro berada. Di versi terbaru ini Apple mengupgrade MacBook Pro 15 inch Touch Bar dengan Intel 6-core processor generasi 8 yang diklaim meningkatkan performanya hingga 70% dari sebelumnya.

Ada dua versi MacBook Pro 15 inch, pertama menggunakan Intel Core i7 6-Core 2,2 GHz dan 256GB SSD yang dibandrol harga 35 jutaan rupiah. Versi kedua menggunakan Intel Core i7 6-Core 2,6 GHz dan 512GB SSD yang dibandrol harga 40 jutaan rupiah. Dan semua MacBook Pro 2018 baik 13 inch maupun 15 inch dilengkapi layar True Tone dan keyboard generasi ketiga. Semoga aja keyboard generasi ketiga ini nggak bermasalah seperti di keyboard MacBook Pro 2016 generasi sebelumnya.

MacBook Pro Paling Mahal

MacBook Pro 2018 memang terlihat sangat garang! Mau tau seperti apa konfigurasi MacBook Pro 2018 termahal yang harganya mencapai 96 juta rupiah ini? Versi termahal ini memaksimalkan semua konfigurasi yang ada dengan 15 inch touch bar, Intel Core i9 6-Core 2,9 GHz, 32GB RAM, dan 4TB SSD.
macbook pro macbook pro 2018 macbook pro 2017 macbook pro 13 macbook pro harga macbook pro 2015 macbook pro 2016 macbook pro touch bar macbook pro 15 inch macbook pro 2012 macbook pro md101 macbook pro 2018 harga macbook pro retina macbook pro 2013 macbook pro 15 inch 2015 macbook pro 13 inch 2017 macbook pro 2011 macbook pro mid 2010 macbook pro 15 macbook pro retina 2015 macbook pro mpxq2 macbook pro a1278 macbook pro a1502 macbook pro a1708 macbook pro air macbook pro a1286 macbook pro accessories macbook pro apple macbook pro a1706 macbook pro atau macbook air macbook pro alternative macbook pro a1398 macbook pro australia macbook pro a1707 macbook pro a1278 harga macbook pro a1278 specs macbook pro a1425 macbook pro apple indonesia macbook pro a1989 macbook pro aksesoris macbook pro apple singapore macbook pro bekas macbook pro bekas surabaya macbook pro battery macbook pro benchmark macbook pro black macbook pro battery life macbook pro bukalapak macbook pro baru macbook pro black screen macbook pro batam macbook pro bhinneka macbook pro battery capacity macbook pro bag macbook pro blibli macbook pro beli macbook pro bekas jakarta macbook pro battery not charging macbook pro battery replacement macbook pro buy macbook pro black market macbook pro charger macbook pro core i7 macbook pro case macbook pro core 2 duo macbook pro core i5 macbook pro charger usb c macbook pro color macbook pro custom macbook pro core i9

Kelebihan Macbook pro

Performa Cepat

Karena menggunakan spesifikasi yang lebih tinggi, tentu saja kinerja MacBook Pro juga bisa dibilang lebih cepat dari MacBook lain, atau bahkan dari laptop lain yang sejenis. Kamu bisa mengerjakan beragam pekerjaan berat seperti editing video dan lain sebagainya. Hasil benchmark dari MacBook Pro ini juga sudah cukup untuk membuktikan bahwa MacBook Pro punya performa yang cepat dan kinerja yang bisa kamu andalkan.


MacOS

Sistem operasi atau platform yang digunakan oleh MacBook Pro adalah macOS, atau yang dulu diberi nama OS X. Platform ini jelas berbeda dengan Windows, dan memiliki keunikan serta keunggulan tersendiri. Salah satunya adalah untuk bekerja dengan beragam ekosistem Apple. Jika kamu seorang pengembang aplikasi untuk iOS di iPhone dan iPad, watchOS di Apple Watch, atau tvOS di Apple TV, kamu jelas membutuhkan Mac OS X atau macOS ini.

Trackpad Luas dan Punya Banyak Gesture

Berapa banyak sih gesture dari touchpad laptop biasa? Paling cuma untuk klik kiri, klik kanan, scrolling saja kan? Meskipun pihak pabrikan mungkin memberikan fitur lain, namun gesture tersebut juga harus kompatibel dengan Windows. Hal inilah yang menjadi kelebihan dan keunggulan MacBook Pro. Karena menggunakan platform Apple dan juga hardware Apple, maka Apple bisa membuat gesture dan fitur di trackpad sesuai keinginan mereka.

Kamu bisa swipe dengan dua jari untuk scrolling, tap satu jari untuk klik, tap dua jari untuk klik kanan. Selain itu, swipe 4 jari ke atas, 4 jari ke samping kanan atau kiri, pinch dengan 5 jari, dan banyak lagi gesture lain bisa kamu lakukan di trackpad MacBook Pro.

Baterai Tahan Lama

Banyak yang punya pemikiran bahwa sebuah laptop dengan spesifikasi dan kinerja yang tinggi pasti boros baterai. Di sinilah kelebihan dan keunggulan MacBook Pro, karena memiliki kinerja yang cepat namun tetap hemat baterai. Rata-rata laptop hanya bisa bekerja hingga 4-5 jam saja paling lama untuk pekerjaan ringan  hingga menengah seperti browsing, edit file dengan Microsoft Word, nonton film, dan lain sebagainya.

MacBook Pro diklaim memiliki ketahanan hingga 10 jam. Bisa dibilang dua kali lebih tahan lama dari laptop Windows kebanyakan. Bahkan jika hanya untuk pekerjaan ringan saja seperti browsing dan nonton film, bisa 12 jam.

Bisa Install Windows

Meskipun MacBook Pro sudah memiliki OS X atau macOS bawaan, namun kamu tetap bisa install Windows di MacBook Pro. Jadi, untuk kamu yang masih menggunakan Windows sebagai sistem operasi andalan, kamu tetap bisa pakai MacBook Pro.

Yang penasaran harga macbook pro, dan ingin dapat diskon. Silahkan cek di aplikasi mode smartphone blibli.com karena di sana ada promo akhir tahunnya. Buruan cek gaes! Siapa yang nggak mau dapat diskon dan penawaran menarik di harga macbook pro.

31 komentar :

  1. Makasih infonya kak aku lagi cari macbook nih lumayan juga kalau dapat harga promo ya

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran berapa harga nya hehe. Kualitas ny ok punya yaa

    BalasHapus
  3. Bener-bener garang spesifikasinya, apalagi dengan daya tahan baterai dan performa yg lincah unggul banget gadget istimewa ini

    BalasHapus
  4. Ini adalah laptop impian pengen banget punya MacBook Pro karena bisa ngedit video juga di sini, doakan aku ya semoga segera tercapai di 2019 ya mbak

    BalasHapus
  5. Wow aku mupeng punya MacBook ya bisa makin semangat nulis deh

    BalasHapus
  6. Wah jadi pengen punya macbook juga nih setelah baca postingan. Tapi harganya sangat amat mahal ya.

    BalasHapus
  7. Punya macbook pro adalah impian. Meskipun windows harus install sendiri, tapi tidak ada salahnya nyobain OS X ya.

    BalasHapus
  8. Dulu se.pet pengen beli macbook buat kerja. Tp urung beli karena takut diinjek2 dan kebanting anak. Soalnya mereka masih melakukan kekerasan secara gak sengaja ke laptopku sekarang.

    Jadi mungkin akan beli setelah anak2 gedean, hahaha.. Ih tentunya gak yang puluhan jetii

    BalasHapus
  9. Suamiku juga pake macbook emang garang apalagi yang ini lebih garang sempat pengen beli juga tapi aku kebagian hp aja hahaha..

    BalasHapus
  10. Semakin banyak baca ulasan laptop dari teman-teman, mimpiku untuk punya laptop baru dari memang lomba semakin kuat, Mbak. Netbookku ini harus segera dipensiunkan karena keseringan ngambeknya. Dompet nggak tahan. Ya Allah, maulah salah satu macbookpro yang di atas.

    BalasHapus
  11. Dari dulu selalu masuk daftar whislist. Makin baca kok makin mupeng. Tahun ini kudu direalisasikan ah punya MC Book Pro

    BalasHapus
  12. Dari dulu pengen banget punya macbook, unch berharap tahun ini impiannya bisa terwujud, macbook tipe ini menggiurkan banget ��

    BalasHapus
  13. Saya pakai juga MacBook Pro, tetapi bukan yang edisi terbaru. Maish bagus sampai sekarang. MEmang ada harga, ada kualitas

    BalasHapus
  14. Sudah lama mupeng dengan macbook. Batereinya itu loh..bisa tahan lama yak!
    Tapi kalau dilihat harganya, jadi malah banyak yang harus dipertimbangkan ^~^

    BalasHapus
  15. wah kami di rumah pecinta Mac juga mbak :) Aku pakainya MAcbook Air kalau suami MAcbook Pro, anak-anak pakainya imax

    BalasHapus
  16. Belum pernah megang macbook aku hahaha. Garang banget ya punya spek keren

    BalasHapus
  17. Huhuhu... ini sih merk laptop idaman sepanjang masa. Aku mupeeeeeng. Semoga kesampaian punya MacBook. :)))

    BalasHapus
  18. Wah keren nih...pake Mac itu hrs familiar ya karena agak beda dgn laptop biasa .. Pernah wkt nginep di adik pinjem laptop dikasih yg Mac wah sempet bingung makenya..

    BalasHapus
  19. Kepingin punya juga mba,, alhamdulillah banget klo punya ini menunjang aktivitas ngeblog ya,, smoga Kita dlm.waktu dekat punya ya

    BalasHapus
  20. Dulu pernah traveling bareng temen yg selalu bawa MacBook, bikin mupeng krn bentuknya ringan. Tp gk tau deh itu yg pro atau tipe lain

    BalasHapus
  21. MasyaAllah yaa harganyaaa, tapi andai punya ini pasti bisa bgt menunjang segala kebutuhan komputasi kita yaa

    BalasHapus
  22. Dari dulu pengen banget punya macbook, tai sampai tahun 2019 awal ini belum punya, Moga ada dananya ya, aamiin. Memang segarang ini kah Macbook?

    BalasHapus
  23. I am a big fan! Sebenernya ini pegangan suamiku yang suka otak-atik video dan foto, sementara aku pakai MacBook Air karena lebih praktis, enteng dan pas untuk pekerjaanku. Tapi tetep aja seneeng nebeng edit foto dan video di MacBook pro yang memang juara dan user friendly menurutku

    BalasHapus
  24. Wuiiihh 96 jutanya bikin kelenger yaaa... Memang diperuntukkan bagi para profesional yang membutuhkan kecepatan kerja. Udah core i9 nih, syedaaappp....

    BalasHapus
  25. Garang sih emang tapi harga nyaaa itu lho 🤣🤣🤣 luar biasaaaa, kayaknya kalau untuk saya saat ini belum lah ya lebih cocok untuk profesional gitu

    BalasHapus
  26. Ahh aku pengen macbook ini. Wishlist aku nih mba. Doain yaa biar bisa punyaa

    BalasHapus
  27. Dari dua tahun lalu pengen bisa beli MacBook, tapi belum terwujud. Eh malah si sulung minta laptop. Ya udah ngalah deh ama anak, hihihi

    BalasHapus
  28. Ini laptop impian banget mbak, pengin punya Macbook Pro yang awet ini.

    BalasHapus
  29. Kalau Macbook mah emang udah nggak diragukan ya Nyi. Keren sagala-gala kalau kata urang Sunda mah, hihi.

    BalasHapus
  30. Whaaat gimana ini keren vanget,MacBoom tapi bisa install windows? Huhu aku nabung dulu deh, harganya gak sanggup kalau beli tahun ini :(

    BalasHapus
  31. Harus nabung dulu nih supaya bisa beli macbook pro baru ini. Saya paling suka produk apple ini. Pasti awet dan ga perlu diragukan lah kualitasnya.

    BalasHapus