MENU

Selasa, 04 Desember 2018

Plus Minus Ramalan Zodiak dengan Kepribadian



Plus Minus Ramalan Zodiak dengan Kepribadian - Dulu jaman saya SMA, ada temen yang gemar berlangganan majalah remaja. Saya bagian yang pinjam, dan selalu mengamati ramalan zodiak. Namanya juga masih muda, pasti bawaannya percaya aja. Apalagi yang soal cecintaan gitu, hahaha ... jaman SMA emang saya punya gebetan tapi bertepuk sebelah tangan doang. Kasian ya!


zodiac zodiac dates zodiac sign zodiac killer zodiac movie zodiac cancer zodiac scorpio zodiac leo zodiac personality zodiac libra zodiac capricorn zodiac today zodiac signs dates zodiac match zodiac virgo zodiac symbol zodiac taurus zodiac aries zodiac compatibility zodiac ragnarok mobile zodiac september zodiac aquarius zodiac armor ragnarok zodiac august zodiac aerospace zodiac animals zodiac aquarius 2018 zodiac age zodiac aries 2018 zodiac armor ragnarok gravindo zodiak agustus zodiac and personality zodiac and dates zodiac april 20 zodiac air signs zodiak adalah zodiac app zodiak aries hari ini zodiak asia afrika zodiac axis


Alhamdulillahnya aku bukan yang gila banget sama ramalan zodiak, sebatas seru-seruan aja. Karena di geng aku ada 3 orang yang berzodiak sama. Jadilah seru dan menggemaskan, nggak sendirian ngerasainnya. Selepas masa SMA ya sudah lepas begitu aja, karena nggak ada majalah yang bisa ditengok zodiaknya hehehe ...

Memercayai ramalan zodiak boleh tapi jangan sampai ketergantungan, hehehe ... pembuat nasib yang sebenarnya kan Allah. Ya positifnya kalau pas dapet kabar yang baik, alhamdulillah bisa jadi motivasi sendiri ye kan? Ambil yang baik, yang buruk jangan dipikirkan terlalu dalam. Ada Allah sebagai penjamin kehidupan kita.


Karena saya lahir di tanggal 06 November, askhirnya saya menempati dan memiliki zodiak scorpio. Yang mana mereka yang memiliki angka dan bulan kelahiran dari 23 Oktober - 21 November. Katanya nih, kepribadian si scorpio ini, setia dan penuh semangat. Ada benarnya juga sih, saya memang orang yang penyetia. Nggak gampang berpindah ke lain hati ciee ... dan saya juga orang yang penuh semangat. Kadang juga ada masa mlempemnya juga sih, tapi bakalan tersulut semangat lagi kalau ada motivasi yang membuat terlecut gitu.

Nah kekurangan dari zodiac scorpio, katanya nih ya, 'mengingat segala sesutu yang pernah membuatnya terluka dan dapat berbalik menyakitimu'. Ada benarnya dan tidak, karena pribadi scorpio itu orangnya kan setia, tetapi sekali terluka dan segala hal yang membuat dia sakit itu seolah memang terus menghantui gitu. Tapi pribadi scorpio itu sebenarnya sangat pemaaf gaes.


Namanya juga ramalan zodiak, yang sebenarnya tahu kekurangan dan kelebihan adalah diri kita. Nggak harus dijadikan pedoman atau patokan, hanya pengingat saja. Supaya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semuanya dikembalikan kepadamu, alhamdulilah  #BPN30dayChallenge2018 #Day14 selesai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar