MENU

Minggu, 02 Desember 2018

3 Tempat Wisata Impian



3 Tempat Wisata Impian - Wajar seorang manusia merasakan kebosanan, dengan apa yang dilakukan setiap harinya. Entah itu ibu rumah tangga seperti saya, pekerja kantoran, anak sekolah dan sebagainya tentulah membutuhkan waktu luang untuk pergi liburan. Yang mana tujuannya untuk menghilangkan segala rasa yang membosankan tersebut, dari pikiran. Setelah perjalanan liburan tentunya kita berharap banget, mendapatkan kembali keceriaan, mood yang baik dan semakin bersemangat menjalani hari.

wisata impian wisata impian jaya ancol wisata impian malaka wisata impian di indonesia wisata impian saya adalah wisata impian adalah kreasi wisata impian wisata taman impian jaya ancol wisata taman impian jaya ancol jakarta tempat wisata impian di indonesia tempat wisata impian tempat wisata impian di dunia wisata bukit impian pt wisata impian jaya wisata bukit impian kerinci tempat wisata impian jaya ancol wisata taman impian ancol wisata negeri impian


Saya mau sharing tempat wisata impian nih, sesuai dengan tema #BPN30dayChallenge2018 #Day13. Masing-masing orang pasti memiliki destinasi wisata impian, yang berbeda. Kalau saya ingin ke :

1. Bali


Karena ibu kelahiran asli Bali, dan saudara semuanya di Bali saya ingin mudik ke sana. Terakhir mudik adalah tahun 2016, dua tahun silam. Ingin menikmati pulang kampung, bersama keluarga kesayangan. Terlebih sekarang status saya sudah berubah, dari lajang menjadi menikah. Kebetulan pas nikahan keluarga Bali belum bisa datang, inilah saat untuk memerkenalkan suami kepada nenek, kakek, bude, pakde, tante, dan semua saudara di sana. Doain ya, hehehe ...

2. Mekkah

Sudah pada tahu belum, lirik dan lagu 'Saya Mau Ke Mekah?' dalam menyanyikannya kita menggunakan nada seperti lagu 'naik becak'. Liriknya sebagai berikut:

Saya mau ke Mekah
Berkeliling keliling Ka'bah
Sambil baca Talbiah
Dan wukuf di Arofah
Lalu melempar Jumroh
Ula Wusto Aqobah
Sa'i Sa'i dari Shofa ke Marwa

Allah Maha Penyayang
Sayangnya tak terbilang
Allah Maha Pengasih
Tak pernah pilih kasih
Alloh Yang Maha Tau
Tanpa diberi tau
Alloh Alloh Laa Ilaha Illalloh

Saya dan suami sepakat, inilah tempat wisata religi impian kami. Saat saya bertanya kenapa kamu ingin ke Mekkah, dia menjawab dengan sangat panjang. Yang intinya ingin bersyukur, berdoa, mengunjungi rumah Allah dan merasakan sendiri aura tempat nabi menjejakan ajaran agama Islam. Kemudian saya mengaminkannya dalam hati, semoga kita bersama keluarga bisa bertandang ke Mekkah bersama. Aamiin.


wisata impian wisata impian jaya ancol wisata impian malaka wisata impian di indonesia wisata impian saya adalah wisata impian adalah kreasi wisata impian wisata taman impian jaya ancol wisata taman impian jaya ancol jakarta tempat wisata impian di indonesia tempat wisata impian tempat wisata impian di dunia wisata bukit impian pt wisata impian jaya wisata bukit impian kerinci tempat wisata impian jaya ancol wisata taman impian ancol wisata negeri impian


3. Hong Kong

Sebagian masa muda, saya habiskan bekerja ke negara Hong Kong. Banyak tempat yang belum saya datangi, karena tidak mendapatkan hari libur. Saya ingin mengajak suami dan ibu serta di mana tempat-tempat di Hong Kong ini pernah jadi saksi sejarah kehidupan saya hehehe. Bahkan saya masih sering memimpikan, karena ada beberapa penggal kejadian yang membuat agak trauma. Kalau kalian sendiri, tempat wisata impiannya dimana? Share yuk!

9 komentar :

  1. Wah aku baru no. 2 aja nyi nih Alhamdulillah 2013 unroh ke Mekah Madinah dan Jedah, pengen haji, Bali ma hongkong aku belum pernah, yang udah mah suamiku heuheu

    BalasHapus
  2. Destinasi liburan yang to the point ya. Terutama Mekkah, destinasi semua umat muslim penjuru dunia.

    BalasHapus
  3. Mekkah doa tahun ini semoga Allah ijabah. Hongkong mah gampang hahaha. Bali baru 3x dan nggak bosen juga terutama Ubud. Love it!

    BalasHapus
  4. Mekkah doa tahun ini semoga Allah ijabah. Hongkong mah gampang hahaha. Bali baru 3x dan nggak bosen juga terutama Ubud. Love it!

    BalasHapus
  5. Mekkah mekkah, pengan ke sana, siapa sih muslim yang ga pengen ke sana :)

    terus pengen ke Bali, mupeng banget lihat temna-teman yang sudah pernah ke sana

    BalasHapus
  6. Ke Mekkah siapa yg nggak mau y... Impian semua umat muslim . Semoga terwujud ya ke tiga hal tersebut

    BalasHapus
  7. No 2 Ya Allah, semua umat Muslim pasti pengen ke sana. Lbh tepatnya kyknya bukan wisata tapi berdoa hehe. Wisatanya bonus. Moga disegerakan ke sana ya aamiin.

    BalasHapus
  8. Aku pun ingin sekali bisa berkunjung dan beribadah ke Mekkah Mba.. selain itu, berbicara tentang Bali memang tak ada bosannya meski sudah puluhan kali datang ke sana :)

    BalasHapus
  9. makkah juga destinasi impian saya
    pengin banget umroh sekalian menikmati kotanya
    plus kota madinah

    BalasHapus