MENU

Senin, 20 Mei 2019

Ramadhan Food Car Layanan Buka Puasa Gratis dari Paxel untuk Masyarakat Prasejahtera di Jakarta



Ramadhan Food Car Layanan Buka Puasa Gratis dari Paxel untuk Masyarakat Prasejahtera di Jakarta - Alhamdulillah memasuki pekan kedua bulan Ramadhan 1440 H, sudah berapa banyak amalan yang kita lakukan? Hayo ... nambah nggak ibadahnya nih, dari tahun sebelumnya? Semoga lebih baik ya sahabat blogger, aamiin.


paxel paxel surabaya paxel adalah paxel malang pexels paxel depok paxel home malang paxel apk pyxel.co paxel indonesia paxel ekspedisi paxel bekasi paxel phone token paxel jogja paxel driver paxel paket paxel home jogja paxel home cikokol paxel bogor paxel terdekat paxel perusahaan apa paxel app paxel algorita unggul paxel antar kota paxel adalah perusahaan paxel aplikasi paxel alamat paxel area paxel apps paxel apa ya pixel art paxel app store aplikasi paxel adalah alamat paxel bandung alamat paxel jatinegara alamat paxel malang alamat paxel rawamangun alamat paxel depok admin paxel


Kabar menggembirakan datang dari Paxel nih. Sudah tahu Paxel belum teman-teman? Kalau ada yang belum baca postinganku sebelumnya, aku sedikit bagi informasi soal Paxel. Paxel adalah startup logistik yang berbasis teknologi pertama di Indonesia ini.  Intinya, kalau kita kirim paketan buat seseorang, pas hari ini juga bisa sampai langsung. Jadi nggak perlu menunggu terlalu lama, layanan same day deliverynya ini bikin bahagia. Biasanya kalau kita pesen apa gitu online, pengennya kan cepet sampe? Nah, Paxel melakukannya dengan cepat, dan dikirimkan oleh Happines Hero (kurir).

Ramadhan Food Car dari Paxel


Ada kalimat berbunyi begini, "Tidak harus menjadi orang pintar untuk berbuat baik dan tidak harus sukses untuk menjadi baik. Karena banyak orang pintar dan sukses yang sombong dan berperilaku buruk. Jadilah pemberi contoh kebaikan meskipun orang biasa".


Membaca kalimat tersebut membuat saya terhenyak, benar juga. Untuk berbuat kebaikan nggak perlu jadi siapa dulu kamu. Seperti Ramadhan Food Car yang digagas oleh Paxel ini. Dengan kendaraan blind van, Paxel melakukan program bagi-bagi makanan kepada meraka masyarakat prasejahtera di Jakarta. Berkeliling kota, muter-muter dan mencari sasaran mereka yang hidupnya kurang beruntung.

Alhamdulillah Paxel tidak sendirian, didampingi oleh Pak Jo, foundation dari Lembaga Kemanusiaan ESQ berkeliling kota. Namun tidak hanya pas buka puasa saja, tetapi juga membagikan menu sahur kepada yang membutuhkan dengan Ramadhan Food Car ini. MasyaAllah keren ya Paxel gengs, jangan harap kita yang mampu ini ikutan hahaha ... karena memang dikhususkan ntuk pasien dhuafa rumah sakit umum di Jakarta dan masyarakat prasejahtera.


paxel paxel surabaya paxel adalah paxel malang pexels paxel depok paxel home malang paxel apk pyxel.co paxel indonesia paxel ekspedisi paxel bekasi paxel phone token paxel jogja paxel driver paxel paket paxel home jogja paxel home cikokol paxel bogor paxel terdekat paxel perusahaan apa paxel app paxel algorita unggul paxel antar kota paxel adalah perusahaan paxel aplikasi paxel alamat paxel area paxel apps paxel apa ya pixel art paxel app store aplikasi paxel adalah alamat paxel bandung alamat paxel jatinegara alamat paxel malang alamat paxel rawamangun alamat paxel depok admin paxel


"Banyak orang hidup di bawah garis kemiskinan, banyak yang hidup tanpa orang tua, banyak pula mereka yang mencari rezeki deharian di jalanan. Walaupun kita hanya bisa #AntarKebaikan untuk satu orang, insyaAllah sesungguhnya kita sudah ikut merubah kehidupan," begitu ucap founder Johari Zein foundation dari Lembaga Kemanusiaan ESQ yang lebih akrab disapa Pak Jo.

Sementara Mba Dewi Anjani General Manager Lembaga Kemanusiaan ESQ mengungkapkan jik ada 100 pax makanan yang siap dibagikan setiap harinya. Menjelang waktu berbuka puasa di perkampungan pemulung, panti asuhan, wilayah kumuh miskin dibeberapa titik seputaran Jakarta.

Sungguh, jujur saya terharu kepada Paxel, sebagai pelopor kebaikan masa kini. Karena jika kita belum bisa membagikan harta atau membagikan kekayaan, maka bagikanlah, 'contoh kebaikan' seperti apa yang dilakukan Pak Jo. Karena hal itu bisa jadi tauladan kita semua yang menyaksikan. Semoga siapapun yang turut andil di dalamnya diberikan keberkahan dan rejeki yang luar biasa.



Berbagi Kebaikan sekarang juga



Dibuka kesempatan yang selebar-lebarnya kepada masyarakat dimanapun berada, untuk mengantarkan kebaikan pengiriman dan bentuk donasi apapun ke yayasan-yayasan mitra Paxel di berbagai tempat yang bisa dijangkau oleh Paxel. Baik dari Jawa dan dari Bali.

Pengiriman apa saja? Seperti pakaian, bingkisan, makanan kering dan apa saja yang bermanfaat bagi yayasan. Yuk jadi salah satu yang berdonasi, oh ya ... dibuka dari tanggal 4 Mei sampai 4 Juni 2019. Yang belum punya aplikasi Paxel, unduh dulu ya via play store, atur lokasi tujuannya mau di panti asuhan mana atau rumah ibadah dan lain sebgainya untuk dikirimkan #AntarKebaikan.

Program ini FREE, semua ditanggung oleh Paxel. Nah, nanti saldonya akan dikembalikan oleh Paxel kepada pelanggan di H+1 hari kerja.

"Program ini sebagai bentuk rasa syukur Paxel, dan memfasilitasi pelanggan Paxel untuk berbuat kebaikan di bulan yang penuh rahmat ini. Harapannya setiap tetes kebaikan, yang dikerjakan akan mendatangkan keberkahan bagi Paxel dan yang memberikan bantuan," ungkap Bryant  Christanto, CEO Paxel menutup siaran press pada 14 Mei 2019. Semangat berbagi yuk sahabat blogger, salam.


31 komentar :

  1. alhamdulillah jaman sekarang diberi kemudahan dalam beramal,sumatra udah ada belum ya? maksi infonya ya Mba...

    BalasHapus
  2. Wah paxel, pas banget nih temenku ada yang kerja di sana. Dulu waktu di Jakarta aku udah jadi pengguna setianya. Ternyata sekarang ada Ramadhan Food Car, menarik sekali.

    BalasHapus
  3. PAXEL emang kereeenn banget
    Filosofi dan metode kerjanya memuaskan konsumen dan semuanya
    Bravo!!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. woww... ada foodcar.. antar kebaikan banget nih Paxel.. Semoga berkah.

    BalasHapus
  5. Masya Allah tabarakallah jadi pengen merasakan layanan paxel ini tapi saya nggak ada di Palembang ya

    BalasHapus
  6. Ada manfaatnya yah pake paxel karena bisa nyampe sampe ke daerah juga dengan free, caranya dapatin free share kode kita yah

    BalasHapus
  7. jadi mobilnya jalan kemana-mana menebar kebaikan gitu, alias berbagi. Ih sayang ga ada di tempatku ih

    BalasHapus
  8. Keren, semakin banyak berbagi semakin berkah pasti. Ayo banyak-banyakin amal di bulan ramadhan ini.

    BalasHapus
  9. luar biasa paxel ya
    semoga berkah dan makin sukses aja
    semoga banyak yang memanfaatkan kemudahan ini untuk berbagi dengan sesama

    BalasHapus
  10. Noted banget kalimatnya ini mba "Tidak harus menjadi orang pintar untuk berbuat baik dan tidak harus sukses untuk menjadi baik. Karena banyak orang pintar dan sukses yang sombong dan berperilaku buruk. Jadilah pemberi contoh kebaikan meskipun orang biasa".

    semoga aku dan keluarga bisa menjadi yang baik :)

    BalasHapus
  11. MashaAllah~
    Aku selalu terkagum-kagum sama Pak Jo.
    Gebrakannya untuk masyarakat adaaa aja...Dan aksi sosialnya kali ini membuat food truck dan bagi-bagi makanan sahur dan berbuka gratis.

    Barakallahu fiiku, Paxel dan Pak Jo.
    In syaa Allah setiap tetes kebaikan akan menambah keberkahan

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah, di bulan Ramadan ini masih banyak masyarakat dan juga perusahaan yang berlomba-lomba berbuat kebaikan. Semoga bermanfaat bagi yang menerimanya. Keren nih kegiatan Paxel

    BalasHapus
  13. Aku suka sekali dengan nilai2 kebaikan yg ditanamkan di lingkup paxel. Semoga akan mengalir terus pahalanya krn memberi manfaat buat org banyak

    BalasHapus
  14. Salutya sama PAXEL. Ada juga lho yg mengatakan "Berbagi itu tidak perlu menunggu kaya" - andai tak punya apa-apa utk dibagi - tersenyumlah. Apalagi kini sudah ada PAXEL yg bisa menjadi tangan sambung para pemberi rezeki ugk sesama.

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah PAXEL membantu para pelanggannys utk bisa berbagi. Mobil khusus bertuliskan FOOD CAR memberi ciri khas bagi mereka yg memang sungguh2 mengharapkannya. Semoga semakin banyak yg bergabung dalam dalam program ini. Aamiin.

    BalasHapus
  16. Baru aja kemarin buka bersama tim Paxel. Meskipun belum semua Jawa Timur ter-cover, saya senang menggunakan jasa ini di area Surabaya

    BalasHapus
  17. Bener, Nyi...
    Kalau diingat dan di evaluasi, jangan yang jauh-jauh dulu deeh...ke Ramadan sebelum. Ke bulan sebelum-belumnya, rasanya masih banyak yang harus diperbaiki.

    Program food truck untuk berbagi saat sahur dan berbuka ini unik dan pastinya penuh berkah.
    Sukses terus, Paxel.

    BalasHapus
  18. selalu suka dengan terobosan Paxel. sayangnya aku belum menemukan food car nya selama ramadan, udah mudik duluan. tapi semoga membawa berkah dan manfaat untuk sodara yang lain yang sedang berpuasa ya mba.

    BalasHapus
  19. Paxel sangat inspiratif...programnya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan... terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan hidupnya. Semoga makin banyak masyarakat yang tergerak hatinya untuk berdonasi membantu sesama yang membutuhkan lewat paxel....

    BalasHapus
  20. Alhamdulillah bisa kirim2 bantuan secara free ya berkat Paxel. Senang bisa antarkan kebaikan kepada sesama.

    BalasHapus
  21. Keren banget Paxel ini luar biasa sama programnya , semoga Paxel makin sukses dan luas jangkauannya. Seneng banget kalau liat program kebaikan kaya gini.

    BalasHapus
  22. Wah programnya masih ada waktu ya sampai tanggal 4 Juni. Mau ikutan donasi juga, semoga bisa membantu mereka yang membutuhkan. Makasih infonya ya mba

    BalasHapus
  23. Wah mantaps ya paxel program nya bagus selalu banyak membantu yg tidak mampu

    BalasHapus
  24. Ramadan Food Car ide berbagi dari Paxel bagus juga ya, karena banyak orang yang membutuhkan & mau berbagi tapi kadang kesulitan untuk pengantarannya ya karena. JAdi bisa free ya pakai paxel

    BalasHapus
  25. Wah bagus sekali Paxel. Aku pakai Paxel juga tapi baru tahu ada layanan food car ini mba. Keren nih apa yang dilakukan PAxel :)

    BalasHapus
  26. paxel ada program baru ya. Keren banget program Ramadhannya.

    BalasHapus
  27. Wuih, keren sangat Paxel ini. Udahlah layanannya memuaskan saya sebagai pengguna, masih juga peduli sesama. Gak nyesel deh sering pilih Paxel untuk kirim2 paket. :)

    BalasHapus
  28. wah paxel baik banget sih bikin program pengantaran gratis selama Ramadhan semoga berkah ya

    BalasHapus
  29. Bagus deh programnya, kita jadi bisa berbagi lewat program Ramadhannya paxel ini ya. Semoga sempat ikutan nih...udah deket2 i'tikaf, moga gak lupa.

    BalasHapus
  30. Saya juga pernah kirim makanan dengan Paxel dan pelayanannya emmang bagus dan cepat. Enggak nyesel sih pakai Paxels karena memang kualitasnya terjamin.

    BalasHapus
  31. aku selalu pake paxel untuk pengiriman sameday lho mba. tapi baru tahu nih ada program keren dari paxel. ahhm jadi makin cinta deh.

    BalasHapus