Cara Membuat Tagar yang Baik di Twitter

Posting Komentar


Cara Membuat Tagar yang Baik di Twitter - Twitter merupakan salah satu media sosial, yang banyak digunakan di Dunia. Twitter termasuk jejaring sosial yang bisa mengirim pesan sampai dengan 280 karakter, yang sebelumnya hanya bisa 140 karatkter saja. Twitter sendiri berdiri di bulan Maret 2006, dan pendirinya bernama Jack Dorsey.


twitter video daftar twitter twitter login twitter searching twitter sign up download twitter 18 ++< twitter twitter apk


Main twitter nggak afdol kalau nggak dikasih simbol tagar (#) di dalam kalimat, maupun pada awal atau akhir kalimat yang anda buat. Keampuhan sebuah tagar dalam kalimat dalam twitter, bisa membuat penggunanya lebih populer dan bisa dilirik oleh banyak orang.

Membuat tagar gampang-gampang susah nih, agar bisa populer, karena butuh kreatifitas dan perhitungan yang tepat dalam membuatnya. Ada 4 tips yang dibagikan oleh twitter, untuk membuat tagar yang sempurna. Siapa tahu bisa kalian contoh, untuk yang demen main twitter.


4 Tips Membuat Tagar di Twitter


twitter video daftar twitter twitter login twitter searching twitter sign up download twitter 18 ++< twitter twitter apk


Tagar tidak harus panjang

Tagar yang paling menarik itu sederhana, gampang diingat sekali baca. Contohnya #kuliner. Sudah pasti akan menggambarkan berbagai isi twit, mengenai pengalaman kita saat jajan atau makan.

Tagar sebaiknya unik

Disinyalir dari Twitter, saat pengguna membuat tagar haruslah yang unik dan khas. Sebelum menggunakan, sebaiknya kamu cek dahulu sudah pernah dipakai atau belum.

Tagar harus yang jelas

Selain tidak harus panjang dan unik, tagar juga harus jelas. Buatlah yagar yang relevan dengan topik yang kamu sampaikan, saat ngetwit.

Tagar harus bisa kreativ

Agar tagar dilirik orang, untuk digunakan juga sebaiknya harus ada alasan yang tepat. Tagar juga bisa memicu orang lain untuk menggunakan kreativitasnya, ketika bermain twitter.

Yang perlu digaris bawahi saat menggunakan tagar, ketika bermain media sosial twitter ini adalah :

twitter video daftar twitter twitter login twitter searching twitter sign up download twitter 18 ++< twitter twitter apk


  • Tagar sebaiknya digunakan dalam kalimat yang kalian buat, berisi satu atau dua. Tidak perlu banyak

  • Gunakan tagar yang pas dalam kalimatmu, jangan dipaksakan. Biarkan tagar mengikuti topik yang kamu bicarakan. Karena manfaat tagar sendiri, agar bisa mudah ditemukan oleh orang lain.

  • Coba pelajari tagar yang terpopuler, dimana orang-orang tergelitik untuk membuat tagar serupa. Karena rasa ingin tahunya dan ingin menyebarluaskan hal serupa. Seperti misal virus corona yang masuk ke Indonesia ini, pengguna twiter satu sama lain saling menggunakan dan menyebarkan informasi yang positif.

  • Hindari menggunakan tagar dengan huruf besar, kecuali untuk satu akronim.


Semoga Cara Membuat Tagar yang Baik di Twitter, bisa membuatmu lebih kreatif ketika membagikan informasi atau cuitan di twitter ya!

Related Posts

Posting Komentar