Jenazah yang Dilupakan Oleh Keluarga Di Makamkan dengan Baik oleh Mohammad Shareef



Jenazah yang Dilupakan Oleh Keluarga Di Makamkan dengan Baik oleh Mohammad Shareef - Mohammad Shareef pria yang sudah renta, yang pernah memiliki pengalaman pahit di masa lalu. Dengan pengalaman pahit yang pernah dialaminya, menjadikannya lebih menghargai kehidupan hari ini dan melakukan yang terbaik yang dia bisa.




Anak lelaki yang disayanginya hilang, berbulan-bulan dia mencari anaknya seperti orang gila pada tahun 1992. Rais anaknya hilang saat konflik kerusuhan antar agama terjadi. Kabar yang disampaikan oleh polisi menyayat hatinya, bersama istrinya Bibi mereka merasakan trauma yang luar biasa berat. Mereka tidak mampu mengubur anaknya, bukan karena tidak punya uang. Tetapi karena jasad anaknya tidak diketemukan.


Sementara di rumah sakit, pasien-pasien yang meninggal dari keluarga miskin dan jauh dari kampung halamananya. Mayat korban yang disimpan tidak kunjung dijemput oleh keluarganya, untuk menghemat uang dan waktu petugas akan membuang ke sungai. Melihat hal tersebut Mohammad Shareef, dan teringat anaknya ia langsung bergerak untuk mengambil mayat tersebut  dan memakamkan dengan baik.

Temannya, tetangga dan keluarganya merasakan aneh dengan kelakuan Mohammad Shareef, mereka memilih menjauh dengan profesi Mohammad Shareef sebagai pengubur jenazah. Mereka takut tertular penyakit, sementara Mohammad Shareef tidak peduli itu. Bersama dengan istrinya Bibi, Mohammad Shareef dengan sukarela, dan tanpa gengsi mengurusnya dengan baik atas seizin dari polisi. (NPD)

Sumber foto dan berita :
Sindonews.com

Tidak ada komentar untuk "Jenazah yang Dilupakan Oleh Keluarga Di Makamkan dengan Baik oleh Mohammad Shareef"