MENU

Selasa, 17 Maret 2020

Kecil-kecil Cabe Rawit Isabelle Tramp Anak Ayu Azhari Jadi Desainer



Kecil-kecil Cabe Rawit Isabelle Tramp Anak Ayu Azhari Jadi Desainer - Mengawali debut menjadi desainer di Swedia, pada tahun 2019 membuat Isabelle semakin yakin baktnya berada di dunia Fashion. Walaupun usianya sendiri baru menginjak 13 tahun.




Isabelle Tram adalah putri Ayu Azahri dan Mike Tramp, rocker dunia dari band White Lion. Sebelumnya Isabelle sudah memperkenalkan desain busana buatannya, dengan tema untuk ibu dan anak. Tetapi kali ini dirinya mengaku ingin fokus mendesain baju untuk kalangan milenial. Gaya-gaya busana ciptaannya ada yang bergaya etnik, apik dan adapula yang penuh warna.


"Awalnya saya merasa gugup, tapi lama kelamaan akhirnya jadi terbiasa dan sekarang lebih santai," ungkap Isabelle Tramp menceritakan pengalamannya. Siapa sangka talenta luar biasa dimiliki oleh Isabelle Tramp, usaha yang patut diacungi jempol. Tidak menyerah meski berawal dari rasa gugup apakah desainnya bisa diterima atau tidak, ternyata sambutannya luar biasa.

Bahkan baru-baru ini Isabelle Tramp, memperkenalkan rancangan busananya di JCC, dalam acara Inddocraft ke -17, Jakarta Pusat. Isabelle mengaku jika sudah menekuni bidang fashion, setahun lalu.

Sebagai orangtua Ayu Azhari sangat mendukung apa yang dilakukan putrinya, Apalagi kreatifitas yang dibangun anaknya adalah positif.

"Tugas saya ya mendukung, menyemangati Isabelle untuk terus berkarya dan mengembangkan kreativitas agar fokus belajar mengaktualisasikan dirinya," ucap Ayu Azhari sumringah dan bangga bertempat di JCC Senayan, Jakarta Pusat. (NPD)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar