Kegiatan Seru Bersama Keluarga di Rumah Masa Pandemi



Kegiatan Seru Bersama Keluarga di Rumah Masa Pandemi - Nggak ada yang akan menyangka dunia terkena musibah virus corona, virus yang sampai saat ini sudah memakan banyak korban jiwa. Tapi apapun itu, jangan membuat kita takut. Karena kepada-Nyalah kita berserah diri dan Dia yang memberikan ujian tersebut. Seperti janji-Nya, setiap kesukaran pasti akan ada kemudahan.




Di tengah pandemi yang harus melakukan kegiatan di rumah ini, kita bisa memaksimalkan potensi diri lho sebenanrnya. Misalnya saya yang hobi nonton, tapi karena harus kerja cari konten di luar jadi jarang nonton. Masa pendemi membuat saya bisa meluangkan waktu buat nonton, bersyukur banget ya kan akhirnya bisa juga menikmati hobi yang tertunda. Nah, apalagi sih ide aktivitas seru yang bisa kita lakukan di rumah bersama keluarga? Ini dia versi saya:

Memasak bersama kesayangan


Hal-hal yang paling dirindukan salah satunya memasak bareng mas suami, ehehhe ... nah masa pandemi membuat kami bisa berlama-lama di dapur. Biasanya kami masak untuk makan pagi dan malam. Selain itu kami juga membuat dessert dan cemilan ringan. Ritual yang sering ada, adalah camilan puding. Soalnya saya demen banget makan puding, agar-agar maupun jelly. Jadi saya selalu menyediakannya di rumah.




Menonton drama korea bersama

Menonton adalah hobi saya dan mas suami, kalau ada salah satu diantara kami yang curi start nonton pasti ada yang marah hahaha ... marahnya sih nggak beneran kok. Menonton film maupun drama korea, adalah hal yang berdua kami senangi. Sembari menonton sembari memakan cemilan favorit, adalah hal yang paling menyenangkan.





Membuat masker bersama

Allahmdulillah musim pandemi, memberikan rejeki buat saya dan suami. Banyak orderan masker yang membuat kami memiliki penghasilan. Barokallah selain itu, kami juga bisa turut membantu membuat masker untuk donasi. Semoga kami senantiasa dipermudah untuk berbagi, aamiin.




Mengikuti kelas online

            Karena berkecimpung dalam dunia jualan online dan ngeblog, saya dan mas suami kalau ada waktu sering mengikuti kelas online untuk mengasah skill. Pandemi tidak harus dijadikan alesan untuk rebahan, tapi juga terus mengasah ilmu agar ketika pandemi berakhir bisa langsung tempur. Harapannya semoga pandemi lekas berakhir aamiin dan kita mulai aktivitas seperti sedia kala.



#BPNRamadan2020


Tidak ada komentar untuk "Kegiatan Seru Bersama Keluarga di Rumah Masa Pandemi"