Baim Wong Sukses Bikin Paula Cinta dengan Kucing


Baim Wong Sukses Bikin Paula Cinta dengan Kucing - Siapa tim yang suka sama kucing? Cung! Hehehe ... asikk kita samaan. Paula Verhoeven pun akhirnya jadi suka sama kucing juga, berkat Baim Wong. Bagi saya kucing adalah hewan peliharaan, yang paling menggemaskan. Tapi sekaligus menyebalkan, wehehe ... kok bisa? Iya kalau kadang pipis atau pup sembarangan. Mengingat dulu pelihara kucing sampai beranak pinak jadi 32 ekor.


karakteristik kucing anak kucing kucing anggora gambar kucing kucing persia suara kucing ciri-ciri kucing habitat kucing makanan kucing jenis kucing famili kucing video kucing lucu di dunia



Semenjak Baim PDKT dan menikah dengan Paula, saya jadi mengenal sosok model internasional ini yang ternyata asalnya dari Semarang lho! Huwo satu Jawa Tengah dong sama saya, ea ... makanya suka. Tapi paling sukanya lagi, dia itu sosok yang biasa aja meski dia sudah menyabet gelar model internasional. Saya mengamati dari chanel Youtubenya Baik, saya suka menonton kegiatan mereka.


Awalnya Takut sekarang jadi Cinta


Baim pernah cerita kalau Paula itu awalnya takut, bahkan kucing-kucingnya sampai dikasihkan ke orang-orang. Saya melihat Baim banyak berubah sejak nikah sama Paula, yang awalnya tengil, slengekan masa bodoh sekarang jadi lebih sweet hahaha ... bawaannya gondok sih kalau nonton chanel Baim. Ya ada gondoknya, ada keselnya ada gemesnya. Terlebih dia termasuk artis yang jor-joran ngasih duit, ke setiap orang susah yang dia temuin. Salut!

Nah, Baim mikirin berbagai cara dong biar sang istri bisa sayang sama kucing. Tapi lama kelamaan Paula, suka sendiri sama kucing. Gemes kali ya, ngeliat kucing dengan bulu super lembut dan lebat. Kalau Baim sih piaranya kucing mahal, kalau saya kucing yang ambil di pasar hehehe ... beda jauh. Yang penting rasa sayangnya, sama ya kan?


karakteristik kucing anak kucing kucing anggora gambar kucing kucing persia suara kucing ciri-ciri kucing habitat kucing makanan kucing jenis kucing famili kucing video kucing lucu di dunia



Eh iya, terakhir ngeliat video Baim yang bikin rumah untuk kucing itu, dia ambil kucing-kucing di jalan yang mengalami kondisi parah untuk di bawa pulang. Misalnya ada yang pincang, yang kurus dan kayak penyakitan, yang intinya kucing itu mengenaskan doi bawa pualng dan dirawat dengan baik. MasyaAllah, saya sampai takjub dan haru. Baim ini, sampai segitu lho mikirnya karena kasihan sama kucing.

Dulu saya juga pengen begitu, tapi karena di rumah udah ada banyak kucing ya kadang pas  lihat bisanya cuma doain. Kadang kan pas pergi ke suatu tempat, ngeliat kucing yang kondisinya pincang. Atau pas nggak sengaja di jalan sering ketamper orang-orang yang bawa motor gitu, atau bayi-bayi kucing yang kreangan minta disusuin tapi entah ibuknya ke mana. Kasihan!

Tapi siap-siap aja kalau pelihara kucing, harus diawasin kalau nggak disediakan rumah sendiri terkadang nyakarin sofa dan juga bulu kucing rontok ini yang harus diwaspadain.

Sumber Foto:


Foto Paula di IG Baim
Gambar Judul di Canva
Edited by blogger

Komentar

  1. Kalo aku kyanya tetp gabakal suka, soalnya trauma waktu tanganku dicakar :(

    BalasHapus

Posting Komentar