Smartfren Perkuat Jaringan Di Bulan Ramadan pada Wilayah Jabotabek

Posting Komentar


Smartfren Perkuat Jaringan Di Bulan Ramadan pada Wilayah Jabotabek - Kabar gembira, untuk pengguna provider Smartfren di bulan Ramadan dan menjelang lebaran di mana trafik data melonjak tajam. Bulan suci umat muslim ini, sering dinanti-nantikan kedatangannya, karena banyak sekali keutamaan di bulan Ramadan.







 

Nah, smartfren sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia, yang terdepan guna mengantisipasi melonjaknya data di bulan Ramadan dan Idul Fitri memperkuat jaringannya. Tetapi, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) akan berfokus di kawasan Jabodetabek untuk sementara, dari Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

 

VP Network Operation Smartfren, Agus Rohmat mengungkapkan,  “Secara Year on Year dari bulan Maret 2020 ke bulan April 2021 di Jabotabek, kenaikan trafik data bertumbuh sebesar 24,5%. Tahun ini kemungkinan besar bisa lebih tinggi karena masih berlanjutnya pandemi, di mana pergerakan warga masih dibatasi dengan adanya PPKM, sementara pada tahun sebelumnya, pergerakan warga dibatasi dengan PSBB. Jadi dengan larangan mudik yang sudah di keluarkan pemerintah beberapa waktu lalu, distribusi trafik tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.”

 

Dengan seiring bertumbuhnya trafik data, dan jumlah pengguna Smartfren yang makin meningkat di Jabodetabek Agus Rohmat, menambahkan jika Smartfren sudah menambah kapasitas dan jangkauannya sampai dengan 25% dari tahun-tahun yang sebelumnya.

 

Peningkatan ini dilakukan semenjak terjadinya pandemi dengan fokus antisipasi kenaikan trafik data di kawasan perumahan, dan optimasi jaringan yang dilakukan secara masif. Dalam rangka mendukung antisipasi kenaikan ini, tim network Smartfren telah membentuk Satgas Jaringan 24 jam selama Ramadan dan Idul Fitri (Teman-teman bisa intip di sini : https://vt.tiktok.com/ZSJkAv34c/). Smartfren juga menyediakan 58 mobile combat dengan dukungan NOC yang beroperasi 7x24 jam dan dukungan call centre Smartfren yang siaga 7x24 jam. Luar biasa ya kan?  Antisipasi inilah yang kini sedang disiapkan oleh Smartfren untuk memberikan layanan data, yang optimal bagi pelanggannya selama bulan puasa ini sampai dengan Idul Fitri. Berbahagialah pengguna Smartfren.

 

 

Program Extra Unlimited Malam Full Speed

 







 

Tidak berhenti sampai di situ, Smartfren terus mendukung berbagai aktivitas pelanggannya di bulan Ramadan dengan menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed yang otomatis aktif setiap hari, pada jam 01.00 – 05.00 WIB pada saat sahur. Di mana pada jam-jam ini orang-orang bersiap memasak, dan melakukan sahur untuk berpuasa. Kalau di keluarga saya, ada tradisi saling membangunkan ketika sahur. Saling bertelepon yang jauh, kalau belum diangkat ya belum berhenti bertelepon atau melakukan chat. Saya dan ibu selalu melakukan hal demikian. Ditambah adanya pengoptimalan data bulan Ramadan oleh Smartfren, makin lancar jaya nih menjalani puasa. Extra Unlimited Malam Full Speed, sangat membantu keluarga yang berjauhan jadi merasa dekat.

 

Melengkapi dukungan tersebut, pelanggan Smartfren makin dimanjakan untuk bisa mendapatkan hadiah langsung dengan program yang saat ini diusung, adalah rejeki WOW Treasure Hunt. Caranya mudah banget loh teman-teman, cukup install aplikasi MySmartfren maka pelanggan akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan berburu harta karun di dalam aplikasi. Seru banget ini sih, serasa beneran memburu harta karunnya.

 

Keseruan ini akan kamu nikmati, setiap kali bertransaksi.  Apa saja yang dimaksud bertransaksi ini, ya, dari isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apa pun. Nah, nanti pelanggan akan mendapatkan kapal yang melaju ke Pulau Harta Karun. Siap-siap ya,  anda langsung bisa mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil. Semua pelanggan pasti menangnya merata dan banyak tersedia bonus harian yang diberikan. Asyik kan?







 

Jadi gimana? Ramadan makin special kan ditemani Smartfren, apalagi buat kamu yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Kebahagiaan yang hakiki nih. Tidak mudik sementara tak mengapa, asal bisa berkumpul dengan online bareng keluarga ya Kan? Dengan hal tersebut semoga pelanggan makin puas, nyaman, dan merasa senang. Happy ramadan ya teman-teman, semoga puasanya lancar sampai dengan menjelang lebaran. Salam.

Related Posts

Posting Komentar