Memilih Karir Astra Sebagai Pekerjaan

Posting Komentar


Memilih Karir Astra Sebagai Pekerjaan - Selamat pagi! Sobat ngeblogasik.com. Jaga kesehatan selalu ya, dan Prokes ketat kalau keluar rumah. Kali ini mau ngebahas buat meningkatkan karir, seperti karir Astra misalnya. Tapi sebelum itu, mau sedikit berbagi nih bagaimana sukses dalam berkarir. Meskipun sekarang saya udah nggak ngantor, paling nggak dulu pernah merasakan dunia kantor yang penuh dengan segala dinamikanya.



Memilih Karir Astra Sebagai Pekerjaan
Karir Astra


 

Dilansir dari Timesofindia, pegawai yang dilirik oleh perusahaan adalah yang:

 

Memiliki kemampuan berpikir kritis dalam memecahkan masalah

 

Mereka yang sigap menghadapi kesulitan dan  bagaimana harus memecahkan masalah besar merupakan individu yang lebih memiliki peluang besar


Mempunyai ketrampilan management yang baik

 

Pemberi kerja sangat menyukai mereka yang memiliki ketereampilan managemen. Keterampilan managemen seperti apa? Dari kepemimpinan, motivasi kerja yang baik, pendelegasian, dan bisa cepat beradaptasi.

 

Memiliki motivasi yang besar

 

Dunia kerja menurut saya dunia yang keras, kalau tidak pandai memotivasi diri sendiri biasanya akan menyerah dan lemah setiap kali menghadapi masalah. Hal seperti ini harus segera dimusnahkan, karena kita harus jadi peribadi yang percaya diri agar bisa memotivasi teman yang lainnya.



Mengapa Harus Berkarier di SERA?

 

 

SERA merupakan anak perusahaan Astra Internasional, yang mengembangkan bisnis pada bidang transportasi dan logistik. Semenjak berdirinya ini, SERA tidak lepas dari dukungan karyawan yang memiliki kualitas dan berintegritas.

 

SERA tidak lepas mendukung karyawannya untuk berkembang, aspek SDM (Sumber Daya Manusia) menjadi prioritas utama agar perusahaan berkembang. Hal tersebut dilakukan agar insan yang bekerja di SERA bisa menjadi calon pemimpin yang bisa diandalkan untuk masa depan.

 


Program Orientasi Karyawan Baru

 

 

Program ini merupakan bimbingan untuk karyawan baru, agar mereka memahami pekerjaan yang akan di lakukan dan kultur perusahaannya.

 

Program Coaching

 

Program coaching merupakan program rutin antara atasan dan bawahan untuk emnggali aspirasi profesional Yang mana kesulitan-ksulitan yang dihadapi dalam dunia kerja dan dunia karyawan.

 

Program Pengembangan Individu

 

Program ini merupakan pengembangan untuk karyawan, seperti kompetensi yang disesuaikan dengan individunya. Seperti pelatihan, seminar, workshop, dan lain sebagainya untuk membekali insran yang bergabung di SERA.

 

Disediakan Remunerasi yang Menarik

 

SERA akan memberikan tunjangan dan remunerasi yang kompetitif untuk insan SERA atas kontribusi dan kerja keras yang sudah dilakukan.

 

Disediakan Sarana Penunjang Kesehatan

 

SERA sudah menyediakan klinik sebagai sarana penunjang kesehatan, untuk karyawan demi kesehateraan karyawannya.

 

Program Dana Pensiun Astra

 

Untuk manfaat jangka panjang karyawan SERA, bisa ikutan mendaftar ke program DPA (Dana Pensiun Astra), untuk menjadi masa depannya dengan pensiun.


Dari semua benefit di atas, masih banyak banget menfaat yang lainnya dari SERA bila kamu berkarier di sana. Oleh sebab itu, sebelum bergabung persiapkan dirimu dengan baik agar bisa lolos dari wawancara dan bisa bergabung dengan SERA.

 

Untuk manfaat jangka panjang karyawan SERA, bisa ikutan mendaftar ke program DPA (Dana Pensiun Astra), untuk menjadi masa depannya dengan pensiun.

 

Buat yang penasaran salah satu bisnis dari Astra International di SERA bisa loh download aplikasi Trac To Go Baik di Google Play Store atau App Store. Karena sebelum menjadi bagian dari karyawannya, setidaknya kita paham bisnis yang dikelola oleh calon perusahaan yang menjadi target untuk kita bekerjasama di sana.


Link GooglePlay Store 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

 

Link Apple App Store

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

Related Posts

Posting Komentar