Berkat Indozone Ibu Rumah Tangga Enggak Ketinggalan Berita

15 komentar


"Eh ... eh ... ibu-ibu, tau enggak, kalau si Ibu itu suka minjem duit ke rentenir. Kalau nggak punya uang, harusnya nggak usah sok dandan heboh, ya kan ..."

 

"Eh ... eh ... si Ibu itu ternyata nikah siri loh, jangan-jangan cuma istri simpanan ya?"

 

"Si Ibu itu juga, kalau marah suka ngebanting barang-barang di rumah, kan kasihan anak sama suaminya ketakutan. Perempuan kok begitu ya?"


indozone berita terbaru indozone instagram pemilik indozone indozone bacaan
Berkat Indozone Ibu Rumah Tangga Enggak Ketinggalan Berita


 

Sip sip ... gosip, tiap digosok makin sip. Pernah nggak sih kalian mendengar bisik-bisik tetangga seperti itu? Atau jangan-jangan yang lagi baca nih, ikutan jadi pelakunya? Hehehe ... bercanda, semoga bukan, ya.

 

Tetapi mau enggak mau harus memaklumi, karena para istri atau ibu rmah tangga menjadi sosok tokoh utama di dalam drama rumah tangganya. Lha wong yang adem ayem aja tidak luput dari bahan gosip.

 

Eits ... itu dulu. Ibu rumah tangga jaman sekarang yang dibahas berbeda, seperti bagaimana cara bikin Nasi Goreng Teri Pete Pedas, Menu Makan Malam yang Bikin Ketagihan, Cara Aman Gunakan Pembayara Digital yang #KamuHarusTau, pun yang lagi viral Pecah Rekor 'Squid Game' menjadi Original Series Netflix Terlaris di Dunia.

 

Yes! Ini semua berkat Media hiburan Indozone, di mana situs ini memberikan secara lengkap, informatif, terpercaya dan komplit Berita Nasional dan Global. Bikin ibu rumah tangga seperti saya, enggak ketinggalan informasi terpercaya.

 

 

Belajar Tips Sukses dari Founder Media Hiburan Indozone

 

 

Tidak ada yang akan menyangka jika Indozone bisa sebesar saat ini, demikian juga Victor Antony sang Founder Indozone. Akun instagram Indozone juga mendapatkan predikat Bestnine akun Instagram terbaik di Indonesia. Sebuah mimpi yang terbayarkan dari bangku kuliah 2014, sampai dengan saat ini.

 

Victor Antony tidak ingin kisah suksesnya berhenti di sini, ia juga membagikan kiat sukses bagi siapa saja yang ingin mengikuti jejaknya dengan tips 5P, apa saja sih 5P yang dibagikan Victor dalam siaran Instagram @OSC_Medcom, Jumat 25 September 2020, lalu?


indozone berita terbaru indozone instagram pemilik indozone indozone bacaan
Belajar Tips Sukses dari Founder Media Hiburan Indozone


 


P yang pertama adalah passion

Passion merupakan hal terpenting saat memulai sesuatu.

 

Victor mengungkapnya, "Melakukan apa yang kamu sukai, apa yang membuat kamu bergairah. Kita tidak ada yang tahu hobi itu bisa jadi bisnis. Misal saya orang kreatif saya bangun konten, bangun konsepnya branding-nya, tagline-nya, saat kamu bekerja sesuai passion kamu tidak akan kecapekan. Seberat apapun yang kamu kerjakan, kalau itu passion kamu, maka rasanya tidak seperti kerja."

 

Saya jadi ingat jaman kerja kantoran di Oscorp Industries, sebagai content weriter di sana. Manager saya bilang, "Anggap saja kamu sedang dolan di sini, bukan sedang bekerja. Jadi rasanya senang terus."

 

P yang kedua adalah plan

Plan atau rencana, harus dipersiapkan sedini mungkin. Karena Victor pun demikian, melakukan pemetaan sampai dengan lima tahun ke depan untuk rencananya dari kamar indekosnya modal satu laptop.

 

"Dan jangan hanya direncanakan saja tapi wajib dijalankan. Dibuat pula waktunya untuk evaluasi per tiga bulan atau enam bulan. Kemudian pikirkan modal. Modal itu enggak selalu duit. Modal itu semangat, kreativitas juga modal," tegas Victor.

 

P yang ketiga adalah purpose

Purpose membuat kita mengetahui tujuan sebenarnya yang kita lakukan ini untuk apa. Dasar motivasi yang membuat kita terus membara.

 

Victor mengatakan jika tujuan berbeda dengan hasil. Jika kaya dan sukses itu adalah sebuah hasil, maka tujuan merupakan dampak yang lebih besar yang bisa diberikan untuk orang yang lebih banyak dan luas.

 

P yang keempat adalah people

People atau orang yang ada di sekitar kita, merupakan orang-orang yang mendukung kita dengan nyata untuk meraih cita-cita.

 

Oleh sebab itu pilih orang-orang yang positif dan tepat, dengan karya yang nyata. Hindari pergaulan negatif atau toxic yang bisa menjerumuskan.

 

P yang kelima adalah presisten

Presisten atau kegigihan, saat memulai usaha atau bisnis harus kuat. Adanya resiko kegagalan adalah pasti, tapi jangan ebrhenti untuk gigih, terus belajar sampai berhasil.

 

"Saya bilang jadi pengusaha ya wajib siap gagal, wajib siap rugi, karena orang hanya lihat yang indahnya. Disini dibutuhkan presisten, tidak mudah menyerah, saya mikir kita masih muda itu nothing to lose aja, kita masih muda, yang penting saya belajar, ketika itu gagal kita belajar, kita punya semangat," tutup Victor Antony.

 

Bagaimana? Sudah tersulut semangatnya untuk sukses juga? Saya sendiri meski sudah menjadi ibu rumah tangga, tidak ingin berhenti belajar. Tidak heran ya, mengapa Indozone sangat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat? Karena banyak ilmu dan wawasan ibagikan dengan cuma-cuma, asal kita mau membaca. Modalnya enggak sesulit itu bukan? Yuk kita terapkan juga dalam keseharian kita.

 

#KamuHarusTau 5 Kelebihan Media Hiburan Indozone dalam Memberikan Informasi



 

indozone berita terbaru indozone instagram pemilik indozone indozone bacaan
#KamuHarusTau Kelebihan Media Hiburan Indozone dalam Memberikan Informasi 


 

Memiliki Performa yang Cepat

Hari gini ngakses berita loadingnya lama? Tinggalin aja, daripada nanti masakan gosong? hehehe ... jadi Indozone ini performanya sangat kencang, cukup 1 detik saja. Kita sudah bisa mengakses dan membaca informasi yang kita butuhkan, sesuai dengan aktivitas ibu rumah tangga yang punya peran ganda.

 

Berita Terpercaya untuk Warga

Berita yang dipersembahkan oleh Indozone, merupakan berita yang jelas dan terpercaya. Jadi bukan Hoax, ya. Meskipun ada iklannya, tapi tidak mengganggu dalam membacanya. Indozone memiliki sajian berita lokal maupun internasional.

 

Memiliki Keamanan Website yang Mumpuni

Indozone sudah memiliki SSL (Secure Socket Layer), yang merupakan komponen wajib dalam sebuah website. SSL ini akan berbentuk penambahan HTTPS dalam URL websitenya, yang mana fungsinya ketika melakukan pertukaran data melalui jaringan internet sebagai pengguna kita akan tetap aman.

 

Memiliki Kolom Pencarian

Indozone sangat memudahkan kepada penggunanya, karena memiliki fitur kolom pencarian. Jadi ketika membutuhkan informasi, kita tinggal mengetik kata kunci dalam kolom pencarian. Nantinya akan muncul banyak artikel yang dibutuhkan.

 

Mempunyai Tampilan Sederhana tapi Istimewa

Jujur saya menyukai Indozone, karena tampilannya yang sederhana tapi isimewa. Istimewa di sini tidak menganggu mata, dan memiliki warna identik merah. Merah yang berarti berani, keberanian mengungkapkan fakta dan berita yang terpercaya tentunya.

 

Kita pun bisa menjadi member Indozone lho, tinggal registrasi dan mengisi kolom data yang disediakan. Kita juga bisa mengomentari postingan, asik kan? Jadi lebih dekat dengan editorial team. Inilah yang sedang dibangun oleh Indozone, menjalin interaksi untuk saling mendukung.

 

Ibu Rumah Tangga Bisa Menikmati 9 Menu Terbaik di Indozone



indozone berita terbaru indozone instagram pemilik indozone indozone bacaan

Ibu Rumah Tangga Bisa Menikmati 9 Menu Terbaik di Indozone



 

Food

Membuat makanan dan menyajikan kepada keluarga, adalah salah satu tugas sebagai ibu rumah tangga. Bagaimana membuat santapan yang lezat, atau menu yang sedang viral bisa banget nih untuk dibuat ibu-ibu millenial dan mempraktikan resep yang dibagikan oleh Indozone pada bagian menu food.

 

Untuk calon istri apalagi, boleh banget, karena bisa memasak merupakan nilai plus yang kita punyai dalam menggaet hati mertua. Dengan begitu mertua akan lega, melepas putranya.

 

Ada banyak artikel yang bisa dipelajari, seperti Telur Crispy Geprek, Spaghetti Aglio Olio, Udang Tofu asam Manis, Chicken Wings ala Korea, dan lain sebagainya.

 

Fakta dan Mitos

Banyak yang masih susah membedakan antara fakta dan mitos, pada menu ini kita diberikan wawasan mengenai banyak hal. Dari benarkan durian mengatasi kemandulan, kandungan BPA dalam Produk Plastik

 

Beauty

Tampil cantik untuk suami merupakan sebuah kewajiban, jadi buat yang enggak bisa dandan seperti saya bisa loh belajar dari menu Beauty ini.

 

Ada artikel Langkah Mudah Bikin Tampilan Makeup Dewy buat yang suka berdandan, ada artikel mengenai fashion week 2021 buat yang suka dunia fashion dan lain sebagainya.

 

Health

Kesehatan wajib untuk dijaga, dan buat teman-teman yang ingin mengetahui banyak informasi seputar kesehatan ada di menu Health

 

Movie

Nah siapa yang demen banget nonton? Banyak informasi mengenai film atau drama diulas di menu Movie. Dari dunia perfilman negeri sendiri sampai dengan mancanegara, yang membuat kita nggak akan ketinggalan informasi.


Travel

Menu Travel berisi tentang informasi seputar perjalanan, misalnya nih tentang Festival Teater Jakarta 2021 Berikut Foto-fotonya, beneran ada foto-foto tersebut. Atau berita tentang Prambanan, dalam artikel diinformasikan soal berapa tiket dan yang masuk harus sudah divaksin mengingat ini masih masa pandemi.

 

Seleb

Obrolan emak-emak enggak lepas dari yang namanya selebritas. Apalagi sinetron yang digandrungi ya, semacam Ikatan Cinta, berita tentang pemainnya pun betebaran. Ada juga berita bahagia mengenai kehamilan Nikita Willy baru-baru ini, atau selebgram Rachel Vennya yang kabur dari Karantina, dan lain sebagainya. Selebritas luar negeri juga diulas beritanya di menu Seleb lho. Komplit kan?


Life

Menu Life berisi tentang artikel banyak hal, ada doa setelah sholat Tahajud, Polemik suara Azan dari tahun 1978, penyelamatan Merpati yang tersangkut kabel, Tips jalani LDR, Tips Cegah Stres, dan lain sebagainya. Yang intinya menambah kita jadi kaya akan wawasan, yang tidak jauh-jauh dengan kehidupan kita. Jadinya kita banyak belajar deh.




 

FYI

Menu FYI juga nggak kalah menarik, justru kreativitas diasah di sini. Gambar dan visual yang menarik diolah beserta judul-judul yang eye catching. Enggak harus baca artikelnya pun kita sudah tahu isinya apa, dan semua jenis konten masuk nih di FYI. Dari edukasi, food, animasi, traveling, drakor, dan lain sebagainya. Suka banget desain-desain yang dibuat di menu FYI. Memanjakan mata intinya, buktikan sendiri gih!

 

Dari kesembilan menu yang saya sebutkan di atas, masih banyak lagi menu yang ditawarkan Indozone untuk menambah pengetahuan ibu rumah tangga meski di rumah saja. Tahu sendiri kan? Padatnya pekerjaan seorang ibu rumah tangga, butuh bacaan yang menambah wawasan serta hiburan. Masih ada menu Game, Tech, Soccer, Videografik, Otomotif, Youtube, Indeks, dan lain sebagainya.

 

Kalau lagi males baca, bisa intip instagram ada informasi singkat dan terhangat. Kalau lebih suka nonton video, ada youtubenya yang juga uptodate dipenuhi dengan konten terkini. Selain itu media sosial yang lain Indozone yang lain juga lengkap, facebook, twitter, Line, tiktok, dan Likedin.

 

Namun meski tagline yang diusung, Indozone The Most Engaging Media For Millenials and Gen-Z, pada kenyataannya Indozone terbuka kepada siapapun yang  ingin menambah wawasannya cukup dengan usapan jari.

 

Last but not least, semoga Indozone bertumbuh semakin besar dengan banyaknya  kontribusi dan kebijakan dalam penyusunan setiap informasinya. Salam.


indozone berita terbaru indozone instagram pemilik indozone indozone bacaan


Related Posts

15 komentar

  1. Bisa buka-buka terus website dan media sosial Indozone nih. IRT kan butuh up to date berita juga ya.

    BalasHapus
  2. Keren nih, indozone. Aku mau kulik deh. Kan, aku ibu rumah tangga juga.

    BalasHapus
  3. Klo orang jawa bilang sparkling nih webnya ha ha ha aku mah demen aja ngulik berita gini, maklum kadang perlu meyeimbangkan berita kak

    BalasHapus
  4. Haa bener bangett. selain itu ngga cuma konten hiburan, ada konten edukasinya wkwkw sukaaa <3 dan penyampaiannya lucuu, informatif, beda lah sama yg lain

    BalasHapus
  5. Banyak juga ya kategori Indozone. Ibu-ibu jadi engga ketinggalan berita walaupun di rumah aja. Bahkan sekarang ibu-ibu bisa berperan sebagai influencer deh...

    BalasHapus
  6. Menurut saya bagus kalau ibu rumah tangga tidak ketinggalan berita, daripada yang dipantengi cuma berita gosip kan ada baiknya untuk berita lain yang up to date

    BalasHapus
  7. Say thanks to Ondozone ya mbak.

    Emak-emak juga bisa sukses walau pake daster all day long dan tetap di rumah aja 😎

    BalasHapus
  8. Modal semangat ini yang paling harus dipupuk, ada keinginan tapi semangat kadang kepotong ama kerjaan rutin

    BalasHapus
  9. buat saya dalam mencari berita atau appaun itu, situsnya memang lebih suka yang tampilannya sederhana alias simple. sehingga tidka menggangu fokus dalam membaca. wajib coba ya kayaknya indozone ini

    BalasHapus
  10. Wah, lengkap banget ya Mba Indozone. Gak cuma berita informasi, tetapi ada resep masakan juga. Bahkan loadingnya cepat. Aku suka banget sama situs yang punya loading cepat.

    BalasHapus
  11. Aku ibu rumah tangga, suka juga baca Indonesia, wah jadi gak ketinggalan berita deh. Soalnya yang dihasilkan Indozone berita yang bermutu

    BalasHapus
  12. Indozone, sudah beberapa kali cek berita di sana. Lumayan sih, saya suka artikel kecantikan atau traveling. Ya, sebagai Ibu Rumah tangga sebenarnya saya juga gak pernah kehabisan kerjaan, jadi jarang keluar ngerumpi sama tetangga. Tapi kadang bosen juga, makanya butuhan hiburan online, baca-baca berita.

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah ada media berita kayak Indozone ini, kalo saya lebih suka nonton sihh ya. Lebih cepat paham sama beritanya, kadang kalo baca suka lelet menelan infonya wkwkk

    BalasHapus
  14. Zaman sekarang berita enggak hanya dari televisi ya kak. Tapi juga dari situs kayak indozone. Apalagi lengkap kategori beritanya. Dan yang terpenting update dan beritanya valid.

    BalasHapus

Posting Komentar