Review Whispering Corridor The Humming 2021 Film Horor Korea

Posting Komentar

Review Whispering Corridor The Humming 2021 Film Horor Korea - Annyeong! Film horor Korea kembali saya tonton, kali ini berjudul Whispering Corridor 6: The HUmming, yang merupakan seri keenam film Whispering Corridor. 


whispering corridors 6 the humming sub indo whispering corridors the humming ending explained whispering corridors the humming sub indo whispering corridors imdb


Setting Whispering Corridor 6: The HUmming, masih di aera sekolah. Dengan premis seorang guru baru, yang juga merupakan murid terdahulu. Kedatangannya tidak hanya disambut oleh guru-guru lain, namun juga disambut oleh arwah yang selalu mengikuti dirinya. 


Sinopsis Whispering Corridor The HUmming Sub Indo


Eun-Hee pulang ke kampung halamannya, dan mendaftar menjadi wakil kepala sekolah di sekolah lamanya. Di sana ia sering mendengar suara-suara bisikan. Dia mengalami fantasi yang tidak diketahui dan halusinasi pendengaran.


Di sisi lain ada murid bernama Ha-Yoouung, dia merupakan korban bullying sekolah. Tapi malah justru dikenal dengan pembuat onar di sekolah. Ha-Young anak yang pemberani, suatu hari ia mendengar suara-suara dari kamar mandi sekolah yang tertutup. Ia meyakini ada hantu di sana, dan bertemu dengan Eun-Hee wakil kepala sekolah barunya.


Eun Hee dan Ha Young berusaha menyibak, apa yang terjadi di sekolahnya terkait kamar mandi yang disembunyikan dan ditutup.



Pemeran Whispering Corridor The Humming


  • Kim Seo-hyung Noh berperan sebagai Eun-Hee  wakil kepala sekolah
  • Kim Hyun-soo berperan sebagai Kim Ha Young murid sekolah pemberani, yang sering mendengar suara-suara
  • Choi Ri berperan sebagai Kim So Yeon, teman sekelas Ha Young yang hobi membuat video
  • Bibi berperan sebagai hantu, teman sekolah Eun Hee jaman dulu
  • Seo Hye-won berperan sebagai An Mi-sook, sahabat So Yeon
  • Kwon Hae-hyo berperan sebagai penjaga sekolah yang dibunuh
  • Jang Won-hyung berperan sebagai Park Yun-mook sepupu dari kepala sekolah yang menjadi guru dan mencabuli siswi-siswi di sekolah tersebut

whispering corridors 6 the humming sub indo whispering corridors the humming ending explained whispering corridors the humming sub indo whispering corridors imdb


Detail Whispering Corridor The Humming Full Movie


Judul: Whispering Corridor 6: The HUmming

Negara: Korea Selatan

Bahasa : Korea

Rilis : 17 Juni 2021

Durasi : 108 menit

Genre : Misteri, Horor

Distributor : KTH, CGV Arthouse

Director : Lee Mi-young

Writer : Lee Mi-young

Cinematographer : Sung Seung-taek



Review Nonton Whispering Corridors 


Whispering Corridor The Humming 2021, merupakan film horor Korea yang membuat saya berkali-kali memejamkan mata karena hantunya terlihat separuh rusak wajahnya dan ada belatungnya. Hiks. Hantunya merupakan seorang siswi sekolah, yang pernah terbunuh di sekolah tersebut. Belakangan hal serupa terjadi kembali, salah satu siswi bunuh diri. Bertempat di toilet lama yang sekarang ditutup, oleh lemari loker. 


Opening dibuka kembalinya Noh Eun-hee ke kampung halamannya. Ia juga mendaftar menjadi wakil kepala sekolah, di sekolah lamanya. Awalnya kepala sekolah tersebut menebak-nebak dia siapa, berasa mengenali guru barunya tersebut. 


Eun Hee menawarkan diri menjadi guru BP, dan mulai menjadi tempat aduan seorang siswi. Suatu ketika Ha Young, mengadu kepada Eun Hee bahwa dirinya dilecehkan oleh Pak Park. Eun Hee awalnya mencoba percaya, tapi setelahnya Pak Park punya alibi dan video yang membuktikan dirinya tidak bersalah. Padahal beneran dia melecehkan banyak siswi loh, dan Eun Hee mencoba membantu dan beradu aksi dengan Pak Park. 


Korban Pak Park ini juga ada yang sampai bunuh diri, bernama Jo Soo-kyung, sahabat dari Ha Young makanya ia mati-matian berusaha membalas dendam dengan Pak Park, yang menjadi keponakan kepala sekolah yang terus dilindungi.


Teror hantu belum selesai, suara-suara terus berdatangan dari kamar mandi yang ditutup dan menjadi gudang. Banyak kejadian yang menegangkan dan bikin merinding. Ada juga flashback kisah Eun Hee masih muda dan sahabatnya. 


whispering corridors 6 the humming sub indo whispering corridors the humming ending explained whispering corridors the humming sub indo whispering corridors imdb


Hikmah Menonton Whispering Corridor The Humming


  • Tidak ada yang tahu siapa akan menjadi siapa, korban atau kah pelaku. Yang harus dilakukan adalah berhati-hati dalam menjaga diri
  • Siapapun memiliki masa lalu, baik atau buruk berusahalah memafkan dirimu
  • Balas dendam itu boleh, tapi biarkan alam yang bekerja membalasnya
  • Kebenaran akan terungkap meski seringnya datang belakangan


Yang suka horor merapat, Whispering Corridor The Humming akan memberikan pengalaman menonton yang menengangkan. 


Related Posts

Posting Komentar