Infrastruktur Menjadi Fokus JNE, untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman

21 komentar


Infrastruktur Menjadi Fokus JNE, untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman - Jika pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla memiliki program pengembangan infrastuktur, dengan memiliki tujuan membuka seluruh kawasan Indonesia serta memperlancar mobilitas sumber daya pembangunan untuk Indonesia agar lebih produktif, maju dan modern, demikian juga dengan JNE.


tracking jne tarif jne cek resi jne dengan nama jne terdekat
Infrastruktur Menjadi Fokus JNE, untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman


 

JNE adalah perusahaan yang bergerak pada bidang pengiriman dan logistik yang berdaya saing global berusaha meningkatkan kapasitasnya untuk menunjang kegiatan operasional. Tujuannya yakni memberikan pelayanan terbaik, bagi para pelanggan. Hal tersebut dibuktikan dengan menambah kapasitas gudang, sekaligus titik layanan.

 

Kabar Baik untuk Masyarakat Bantul, Yogyakarta

 

Kapasitas gudang dan titik layanan, dibuka oleh JNE Cabang Bantul (Senin, 31/1). Smart Point tersebut memiliki lokasi tepatnya di  Dawang RT 12 Jl Parangtritis km 11 Manding, Sabdodadi Bantul Yogyakarta. Di mana awalnya berada di  Jl. Wachid Hasyim No. 19 Ringinharjo Bantul.

 

Sebelumnya ketika berdiri pertama kali, kantor dan warehouse JNE Cabang Bantul masih dalam satu lokasi. Namun kini, JNE Bantul telah memiliki dua gedung, dengan fungsi sebagai kantor, sales counter, dan warehouse.

 

Untuk warga Bantul, bisa datang langsung ke JNE Bantul di Jl. Imogiri Km. 8,5 , Demangan, Pleret, karena di alamat ini menjadi lokasi kantor JNE Bantul. Sementara untuk smart point sebagai warehouse. Untuk kedua tempat ini, sudah dilengkapi dengan sales counter, ya teman-teman jadi bisa melayani transaksi pengiriman.


tracking jne tarif jne cek resi jne dengan nama jne terdekat
Infrastruktur Menjadi Fokus JNE

 

Misalnya teman-teman sebagai pelaku usaha ingin mengirim barang, bisa di kedua tempat tersebut ya teman-teman. Tergantung tempat tinggal kalian di mana, lebih dekat lebih baik ya kan? JNE sangat mengerti kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik, oleh sebab itu diberikan sales counter untuk memberikan kemudahan.

 

 

JNE Mendukung Perkembangan Digital Entrepreneurship dengan Cepat dan Tepat

 

 

Dibukanya tambahan infrastruktur baru Cabang JNE Bantul, pada Senin, 31/1 dihadiri oleh Marsudi, Head Regional Jateng-DIY dan Adi Subagyo selaku Kepala Cabang JNE Yogyakarta dan juga pejabat setempat, serta mitra sales counter JNE di wilayah Bantul maupun relasi JNE.

 

Adi mengungkapkan jika, "Penambahan jaringan maupun perluasan gedung ini bertujuan agar pelanggan semakin mudah dalam menjangkau titik layanan JNE".

 

Ditambahkan Adi, hingga Januari 2022, titik layanan JNE di Daerah Istimewa Yogyakarta saat ini berjumlah 147, 37 diantaranya berada di Kabupaten Bantul. Di mana setiap Kecamatan, 17 Kecamtan dan 75 Kelurahan ini sudah ada dua sales counter JNE.

 

Allahamdulillah Ya? Visi JNE makin tergenapi untuk menjadi perusahaan terdepan di negeri sendiri.

 

Marsudi sebagai Head Regional Jateng-DIY, juga mengungkapkan bahwa penambahan infrastruktur ini, untuk memberikan "Pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten," Marsudi juga menambahkan jika, "tahun 2022 ini JNE seluruh Jateng-DIY sudah melayani pick up 24 jam".


tracking jne tarif jne cek resi jne dengan nama jne terdekat
Infrastruktur Menjadi Fokus JNE


 

Nah, teman-teman yang berkecimpung kepada digital entrepreneurship pasti terbantu banget dong ya, dengan gebrakan JNE Bantul ini. Mari doakan semoga dampaknya baik ke depannya, dan JNE semakin membantu lebih banyak lagi UMKM maupun pengusaha pemula yang melakukan pengiriman dengan proses yang cepat dan tepat.

 

Seperti yang kita tahu bahwa teknologi digital begitu pesat dalam dunia bisnis, kalau didukung dengan jasa pengiriman yang cepat Indonesia berpotensi banget nih jadi market yang besar.

 

Saya sendiri sebagai pelaku usaha kecil, yang bergerak dibidang kerajinan atau souvenir asli sangat terbantu sekali. Dengan melayani pick up 24 jam ini apalagi, konsumen biasanya selalu meminta pengiriman dengan cepat. Jadi turut mendukung performa toko online saya juga. Allhamdulillah, makasih JNE. 

Related Posts

21 komentar

  1. Dirumah saking udah dari dulu banget pake jasa JNE sekarang siapapun kurirnya pasti orang rumah bilang Mas mas JNE wkwk

    BalasHapus
  2. Semoga kiprah JNE makin dirasakan manfaatnya oleh seluruh masayarakat mulai dari kelas atas hingga bawah

    BalasHapus
  3. JNE terus berkembang, ya, Pastinya ini kabar gembira, terutama bagi pelaku UMKM. Karena jual beli online memang gak lepas dari peran jasa pengiriman juga

    BalasHapus
  4. Dengan pembanguna dan perluasan infrastruktur bisa mempermudah konsumen dalam menikmati layanan dari JNE ya. Jadi memudahkan pelanggannya

    BalasHapus
  5. Waah senangnya warga/pelaku usaha di Bantul hadir JNE makin mempermudah pelanggannya untuk proses pengiriman barang. Bener2 kalo JNE sangat mengerti kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik. Sukses buat JNE.

    BalasHapus
  6. Jne bener-bener membantu banget ya mbak untuk usaha rumahan. Di dekat sini juga ada jne untuk melayani konsumen setia

    BalasHapus
  7. Saya salut dengan pendiri JNE yang penuh inovatif. Bahkan beliau berusaha menggali berbagai cara supaya membuat JNE tetap eksis dan makin berkembang. Meski kini banyak ekspedisi lain sebagai kompetitornya, nyatanya JNE tetap tampil terdepan melayani pelanggannya dengan baik dan memuaskan.

    BalasHapus
  8. sejak dulu aku juga banyak dibantu oleh JNE untuk mengirimkan berbagai barang ke berbagai tempat di Indonesia,.Semoga semakin maju dan berkembang ya pelayanannya

    BalasHapus
  9. Kalau ada cabang baru di tiap daerah itu bikin seneng. Kan jadi gampang ya kalau mau antar barang. Eh tapi sekarang juga bisa jemput. Ya intinya semoga makin sukses

    BalasHapus
  10. Pelaku usaha online dan jasa pengiriman ini bagaikan botol dan tutupnya yaa, mereka tak dapat dipisahkan. Kalo jasa pengiriman yang dipakai memuaskan pelanggan, akan membawa dampak positif untuk pelaku usaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Kak, selain penjual, ekspedisi juga menentukan keberhasilan bisnis online shop.
      secara pelanggan inginnya mendapatkan layanan maksimal, barang cepat sampai, banyak promo juga, apalagi yang tinggalnya di ujung kayak kita ini :D

      Bahagia banget JNE bisa menambah kapasitas pelayanannya, ini berarti semakin banyak yang percaya pada JNE dong ya :)

      Diah Alsa

      Hapus
  11. bener, mbak. pelanggan JNE lebih senang kalau ditambahkan terus titiknya karena akan memudahkan pelanggan untuk kirim2 barang meskipun sudah ada layanan jemput ke rumah, ya.

    sukses untuk JNE.

    BalasHapus
  12. Yup, benar banget nih dengan adanya penambahan infrastruktur akan memudahkan pelanggan dalam menjangkau layanan JNE. Semoga menyusul juga ya daerah-daerah lain untuk penambahan cabang/perluasan gedung ini.

    BalasHapus
  13. Yeay JNE melebarkan sayap ke Bantul. Makin luas ke daerah-daerah...

    BalasHapus
  14. Salut sama JNE, salah satu trusted logistik di Indonesia yang gak pernah berhenti untuk terus memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya yaa

    BalasHapus
  15. Selamat untuk JNE Bantul yang udah punya smart point baru yaa... semoga makin meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya.

    BalasHapus
  16. Terasa sekali bahwa JNE sangat mengerti kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelaku usaha. Gak hanya itu, penggunanya pun merasakan sekali bahwa JNE selalu tepat waktu dan menjaga setiap paket yang dikirimkan dengan baik.

    Selamat atas peresmian gedung barunya.
    Semoga semakin sukses.

    BalasHapus
  17. hebat banget ya JNE, bisa melayani pick up 24 jam.
    jadi kita bisa mengirim paket setiap saat yang kita butuhkan ya.
    kereen, selalu salut dengan inovasi dari JNE :)

    BalasHapus
  18. Jadi bisa maksimal dengan penambahan gudang sendiri plus menerima pengiriman ya

    BalasHapus
  19. saya termasuk pengguna setia JNE apalagi kalau pengiriman buat JNE trucking super hemat banget, dan ternyata sekarang lagi tingkatkan kapasitas pengiriman ya

    BalasHapus
  20. makin berinovasi ya ini biar terus bersaing sama pendatang baru, keren JNE masih tetep eksis dan tetep kasih pelayanan terbaiknya

    BalasHapus

Posting Komentar