Ario Anindito, Ilustrator Marvel dan DC Comics Berkolaborasi dengan JNE Meresmikan Seragam Baru

10 komentar

Ario Anindito, Ilustrator Marvel dan DC Comics Berkolaborasi dengan JNE Meresmikan Seragam Baru - Seragam merupakan pakaian yang dikenakan dengan bersamaan, dari model, motif, dan jenisnya oleh anggota sebuah instansi atau organisasi.


Ario Anindito, Ilustrator Marvel dan DC Comics Berkolaborasi dengan JNE Meresmikan Seragam Baru
Ario Anindito, Ilustrator Marvel dan DC Comics Berkolaborasi dengan JNE Meresmikan Seragam Baru


 

Seperti seragam sekolah adalah seragam yang dipakai oleh anak sekolah, untuk menunjukkan bahwa ia bersekolah di mana. Fungsi seragam juga sebaga identitas, di mana ia bekerja atau melakukan kegiatan supaya mudah dikenali.

 

Baru-baru ini JNE mengeluarkan gebrakan baru, fresh dan ikonik adalah seragam para ksatria JNE. Peluncuran tersebut ditandai dengan melakukan konvoi mengenakan t-shirt baru di kantor JNE Pusat, Jl. Tomang Raya No.11, Jakarta (7/3/2022).

 

Seragam Baru Kolaborasi Antara JNE dan Ario Anindito

 

 

Siapa sih Ario Anindito itu? Beliau adalah seorang professional komik artis yang karyanya telah dipercaya oleh banyak perusahaan hiburan besar di Amerika, seperti Marvel, DC dan lainnya. MasyaAllah luar biasa ya? Sudah berkiprah di luar negeri, dan membanggakan Indonesia.

 

Nah, JNE yang punya tagline Connecting Happiness ini mengajak Ario Anindito membuat seragam baru JNE, berupa t-shirt berwarna merah dengan ilustrasi yang super ikonik.


Ario Anindito, Ilustrator Marvel dan DC Comics Berkolaborasi dengan JNE Meresmikan Seragam Baru
JNE Meresmikan Seragam Baru


 

Ario sendiri mendapatkan inspirasi ilustrasi tersebut dari kehidupan sehari-hari yang dilakukan oleh para ksatria yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam mengantarkan paket yaitu Joni Super Kurir.

 

“Berangkat dari pemikiran bahwa kurir ini  merupakan pahlawan bagi orang – orang yang memerlukan waktu dan tenaga ekstra, ikon Joni ini merupakan seorang kurir yang siap membantu misalnya UMKM yang memerlukan pengantaran untuk produk yang dijualnya, bahkan yang paling simple seorang anak yang tidak bisa kirim kado ke orang tuanya karena pandemi, jadi Joni ini dilengkapi peralatan dengan kekuatan super yang bisa membantu pekerjaannya untuk lebih ontime dan cepat, serta membantu sesama sesuai dengan nilai – nilai yang ada di JNE," ungkap Ario dalam press release Maret 2022, di Jakarta kemarin.

 

JNE bukan kali pertama berkolaborasi dengan Ario Anindito, namun sebelumnya telah menghasilkan karya komik strip Joni Super Kurir, di HUT ke-31 Tahun JNE November 2021 lalu. Kolaborasi yang patut ditiru nih, memaksimalkan potensi untuk berinovasi, setuju?

 

Seragam JNE x Ario Anindito ini mulai resmi digunakan pada hari Sabtu dan Minggu, dan dikenakan bertahap di seluruh cabang JNE Indonesia.

 

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, memiliki harapan dengan seragam baru yang dirilis ini adalah sebagai bentuk apresiasi keapda ksatria JNE yang sudah menjadi pahlawan pengiriman. Di mana setiap Sabtu dan Minggu instansi libur, pahlawan pengiriman tetap mengirimkan paket amanah kepada penerima dan ksatria JNE akan tampil memesona, rapi, dan casual.


Ario Anindito, Ilustrator Marvel dan DC Comics Berkolaborasi dengan JNE Meresmikan Seragam Baru
Ario Anindito, Ilustrator Marvel dan DC Comics Berkolaborasi dengan JNE


 

"Ksatria JNE merupakan bukan hanya mengantarkan paket, namun lebih jauh dari itu JNE harus dapat bermanfaat seluas – luasnya bagi masyarakat”, ucap Presdir Feriadi. Selain itu JNE juga merupakan perusahaan asli Indonesia, yang ingin terus mengapresiasi dan bangga dengan karya anak bangsa dengan tujuan mengantarkan kebahagiaan.

 

Karena ada banyak cara untuk bisa hidup dengan bahagia, bukan hanya dengan materi yang melimpah, punya banyak barang bermerek, atau bisa liburan ke luar negeri setiap hari. Tetapi adalah dengan berbuat baik. Bisa dengan membantu orang lain, sesama, keluarga, dan mengantarkan pengiriman paket yang mana membuat penerima menjadi merasa happy. Yuk berbagi kebahagiaan. (*)

 

Related Posts

10 komentar

  1. Seragam barunya Kurir JNE keren banget, warnanya merah, penuh semangat.
    desainnya mah so pasti kece ya, ada Joni Super kurir dari Ario Anindito Ilustrator Marvel yang nghits itu ya :)

    BalasHapus
  2. warna merahnya benar2 fresh. Ksatria paket yang memberikan kebahagiaan pada konsumen saat mendengar kata 'pakeeet' :)

    BalasHapus
  3. Senang banget melihat illustrator Indonesia yang keren banget hasilnya. Aku aja suka sama gambar yang ada di Kaos JNE 😍

    BalasHapus
  4. Bangga banget aku karena ilustrator Indonesia ternyata hebat-hebat ya. Btw seragam JNE yang baru juga makin Oke dan ikonik ya soale ada ilustrasi nya yang menggambarkan ksatria kurir JNE.

    BalasHapus
  5. Kerjasama berkelanjutan bagi Ario Anindito dan JNE membuahkan hasil dan kesuksesan luar biasa.
    Seneng banget melihat ilustrasi Ario Anindito yang cerah dan terkesan ramah.

    BalasHapus
  6. keren yaa seragam baru dan hasil kolaborasi ama kreator. moga karyawannya makin semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik

    BalasHapus
  7. wah ario anindito ini pernah bekerjasama dengan Marvel ya, keren banget. Ternyata banyak juga ya anak bangsa kita yang diakui karyanya di luar negeri. Apalagi sekarang bekerjasama dengan JNE mengilustrasi seragam kurir dengan gambar ksatria kurir. selamat ya, kurir JNE pasti seneng banget bakalan dapat seragam dengan gambar buatan ario.

    BalasHapus
  8. Lagi rame nih teman-teman cerita seragam JNE yang baru... bagus seragamnya ya warnanya merah menyala semoga JNE makin maju, aku suka dengan JNE hehe..

    BalasHapus
  9. Seragam baru dari JNE mantap banget mulai dari warna sampai kepada ilustrasi yang dibuat oleh Ario Anindito, seorang ilustrator yang beken banget.

    BalasHapus
  10. JNE ini aku perhatikan selalu berinovasi ya, ada saja idenya untuk bikin karyawan semakin semangat dan maju. Desain bajunya ini gaya banget, kece desainnya

    BalasHapus

Posting Komentar