Me Time Bersama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, Cara Melepas Stress Bagi Ibu Rumah Tangga

10 komentar


Me Time Bersama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, Cara Melepas Stress Bagi Ibu Rumah Tangga - Banyak yang menganggap menjadi ibu rumah tangga itu mudah. Tak heran jika banyak yang berkata ,"Ah, apa susahnya menjadi ibu rumah tangga. Saat suami banting tulang demi memenuhi kebutuhan rumah tangga, paling kerjaan istri ya begitu-begitu saja. Hanya menyapu, mencuci piring dan baju, memasak ... Setelah itu santai tak ubahnya di pantai."


Me Time Bersama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, Cara Melepas Stress Bagi Ibu Rumah Tangga
Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

Pendapat ini tentu tidak benar.  Menjadi ibu rumah tangga bukanlah pekerjaan yang ringan. Seseorang yang menyandang status ini berarti siap memiliki tanggung jawab besar. Tak hanya berperan dalam pekerjaan domestik semata, seorang ibu rumah tangga juga berperan dalam banyak hal. Mulai menjadi menteri  keuangan, dokter, perawat, hingga posisi penasehat umum pun menjadi ruang kerjanya dalam keseharian.


Menghadapi pekerjaan yang monoton dan tak jarang membosankan ini, bukan tak mungkin membuat ibu rumah tangga menjadi stress atau tertekan. Lalu bagaimana cara menurunkan tekanan itu? Seringkali yang dilakukan tak muluk-muluk. Hanya mengambil jeda waktu untuk merawat diri setelah melakukan pekerjaan rumah yang seolah tak ada habisnya.


Tak perlu ke salon mahal, cukup di rumah saja untuk melakukan perawatan diri dengan Pond’s Triple Glow Serum.  Caranya mudah. Tinggal teteskan 2-3 Pond’s Triple Glow Serum yang wanginya lembut itu di tangan. Kemudian ratakan ke seluruh wajah. Pasti akan terasa betapa lembap dan lembutnya kulit wajah setelah memakai Pond's Triple Glow Serum  yang memiliki tekstur ringan tersebut.


FYI, Pond's Triple Glow Serum menurutku sedikit lebih kental dibanding serum lainnya. Namun, gampang untuk diratakan sekaligus mudah meresap sehingga wajah langsung lembab dan kenyal. Rupanya kelembaban itu disebabkan oleh Hyaluronic Acid yang terkandung dalam serum. Saat bahan ini terserap ke lapisan epidermis maka kulit wajah kita pun akan menjadi lembap berkilau.


Me Time Bersama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, Cara Melepas Stress Bagi Ibu Rumah Tangga
Pond's Triple Glow Serum



Namun, tidak hanya itu saja formula khusus dalam Pond's Triple Glow Serum. Masih ada dua bahan lain yaitu Gluta-Boost-C dan Vitamin B3+ yang membuat kulit cerah dan lembut. Gluta-Boost-C mengandung glutathione, suatu antioksidan yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit. Formula ini efektif menyamarkan flek-flek hitam di wajah, sehingga warna kulit tampak lebih cerah dan merata. Adapun Vitamin B3+ berfungsi melembutkan kulit kita. Membuat pori-pori jadi lebih kecil sehingga  sehingga wajah jadi lebih mulus.


Dengan gabungan 3 bahan yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C tersebut tak heran jika Pond's Triple Glow Serum saat ini menjadi serum pencerah wajah terbaik. Hasilnya setelah dua pekan memakai serum pencerah wajah terbaik ini kulit wajah akan kelihatan lebih cerah, lembut, dan lembap.


Me Time Bersama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, Cara Melepas Stress Bagi Ibu Rumah Tangga
Pond's Triple Glow Serum



Namun, ini belum selesai. Gunakan pula Pond's Triple Glow Serum Mask agar kulit kian glowing. Caranya sederhana. Tinggal buka saja sachetnya, lalu keluarkan dan buka masker yang terdapat di dalamnya. Sesuaikan masker dengan wajah kita, lalu biarkan selama 15-20 menit. Setelah selesai memakainya jangan langsung dibilas. Pijatlah wajah dengan serum yang tersisa dan rasakan bagaimana Pond's Triple Glow Serum Mask menutrisi kulitmu dan membuatnya kian cerah, lembut, dan lembap. Semua itu berkat tiga konsentrat brightening yang terkandung didalam Pond's Triple Glow Serum Mask, yang terdiri dari Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid.


Agar tampilan kulit lebih paripurna, tentu saja ada satu hal yang tak boleh ketinggalan, yaitu gaya hidup yang sehat. Caranya dengan memperbanyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 seperti ikan. Perlu diketahui, makanan  yang kaya antioksidan dan asam lemak omega-3 dapat meningkatkan produksi kolagen yang berdampak pada  peningkatan kualitas kulit.


Hindari pula rokok, karena asapnya menjadi sumber utama radikal bebas yang merusak kulit. Jangan lupakan tidur yang cukup dan olahraga, karena keduanya berdampak pada kesehatan tubuh kita.


Jangan pula tergoda oleh produk perawatan kulit yang menjanjikan kulit putih seketika. Bukan tak mungkin didalamnya mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang jika digunakan justru berdampak pada kulit dan kesehatan kita.


Me Time Bersama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, Cara Melepas Stress Bagi Ibu Rumah Tangga
Pond's Triple Glow Serum Mask

Kini me time telah usai. Wajah yang semula kusam kini terlihat lebih  segar berkat Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Bukan itu saja,  tubuh dan semangat yang semula loyo pun telah bangkit kembali setelah beristirahat sejenak. Kini saatnya menuntaskan pekerjaan lainnya yang melambai-lambai di depan mata. Itu tadi caraku menurunkan stres atau tekanan selaku ibu rumah tangga. Kalau Ibu-ibu bagaimana? Yuk, ceritakan kisahmu di kolom komentar.

 

Related Posts

10 komentar

  1. triple glow serum ini bikin penasaran banget ya, bisa mencerahkan 60X lebih efektif dari vitamin C yaa

    BalasHapus
  2. me time yang berkualitas banget ini sih ya mbak, asyik banget bikin wajah jadi tambah glowing

    BalasHapus
  3. wow, serum nya travel friendly sekali, jadi bisa nyempil di tempat mekap, ckck..

    BalasHapus
  4. Setelah seharian di depan laptop emang enak banget si me time digunakan untuk skincare-an. Apalagi menjelang tidur, pasti nyaman dan praktis pake serum mask dari pond's ini.

    BalasHapus
  5. Samaan dong mbak, aku juga kalo lagi jenuh tuh suka maskeran sambil nonton drakor hehe.. cuma baru tau nih ada masker triple Glow Serum jadi pengen cobain juga biar kulit wajah makin segar, cerah dan glowing juga idaman setiap perempuan

    BalasHapus
  6. Aku cobain kemaren skitar 2 mingguan, ada progress positifnya, meski gak langsung kinclong tapi udah agak bersihann

    BalasHapus
  7. Sepakat banget, skincare membantu kita memaksimalkan pola hidup sehat yang berdampak pada kesehatan kukit wajah kita. Meski demikian g boleh asal pilih skincare. Harua pilih yanh sesuai kebutuhan kita.

    Termasuk ponds adalah pilihan tepatku

    BalasHapus
  8. wah boleh juga nie produknya . . lebih simple dan praktis yaaa ... jadi bisa semakin glowing yaaa ...

    BalasHapus
  9. Weih me time yang perlu dicoba nih kak. Bisa kapan saja, dimana saja dan ga repot-repot ya. Mana hasilnya juga terlihat langsung

    BalasHapus
  10. suka banget dengan kemasannya makin cantik kalau pakai serum dan makin bikin wajah makin sehat

    BalasHapus

Posting Komentar