ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) jadi Pendukung Bisnis Wanita Masa Kini

14 komentar


ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) jadi Pendukung Bisnis Wanita Masa Kini - Tenang, sebenarnya nggak hanya untuk wanita kok, ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) juga bisa digunakan untuk pria dan siapa saja yang ingin mobilitas dan produktifitasnya makin moncer! Cuma ya dalam postingan ini saya ingin mengambil sudut pandang saya, sebagai wanita.


ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) jadi Pendukung Bisnis Wanita Masa Kini


 

Selamat buat brand ASUS yang bulan ini launching, tepatnya pada tanggal 8 Juni 2022 silam dengan ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402)-nya yang luar biasa. Membuat siapa saja yang memandang langsung bisa jatuh hati dan ingin membeli #LirikDompet Ya Allah mampukan hamba, aamiin.

 

Jadi ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) keluar dibandrol dengan harga Starts from Rp33.164.000 #PlokPlok harga yang nggak main-main bukan? Laptop kelas enterprise gitu loh, dan sudah dilengkapi dengan konektivitas 5G. SERIUS! Nggak salah baca kok, bukan cuma hadphone aja yang bisa 5G, tapi juga laptop besutan ASUS merupakan t dengan koneksi 5G pertama di Indonesia. TITIK!

 

Sudah saya spill kan harganya? Cus nabung, biar bisa kebeli tuh laptop. Yok, saling mendoakan.

 

Selain jaminan konektivitas yang sudah pasti kenceng, apa lagi sih yang ditawarkan dari ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402)? Tentunya desain convertible yang keren, keamanan yang terbaik, bikin kerja makin fleksible dan produktif di manapun berada. ASYIK!

 

Namanya juga perkembangan teknologi, 10 tahun terakhir ini pasti punya dampak yang besar, di bandingkan dengan teknologi 100 tahun sebelumnya, betul?

 

Apalagi sekarang bukan era yang kaya ya merekalah yang akan sukses, tidak! Mereka yang berhasil ya yang berhasil kuliah di perguruan tinggi negeri, bukan. Tetapi siapa saja bisa terkenal dan menjadi kaya. Apalagi yang bisa viral dan dibicarakan di mana-mana, pasti lusa atau kapan sudah aja diwawancara televisi.

 

Terlebih pertumbuhan dalam berbisnis, yang viral yang pastinya akan diburu karena bisa menciptakan profit dan omzet yang melejit. Kalau pebisnis bilang era sekarang, masuk ke dalam era konseptual di mana orang-orang sangat mudah saling bertukar informasi. Di sinilah orang-orang kreatif dan imajinatif terus dibutuhkan, baik tua atau muda.

 

 

5 Bisnis yang Bisa Digeluti oleh Wanita Masa Kini



ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) jadi Pendukung Bisnis Wanita Masa Kini


Tidak ada perbedaan antara pria dan wanita di masa ini, trend bisnis antara keduanya setara. Justru era ini wanita makin mandiri dan memiliki kemampuan multitasking yang mumpuni.

 

Lantas bisnis apa yang bisa dipilih untuk dijadikan peluang? Karena dengan berbisnis bisa membentuk mentalmu menjadi tangguh, mengingat bisnis pasti ada pasang surutnya dan masa sulitnya. Jika bisa bertahan tidak heran ke depannya kamu akan bertumbuh menjadi pribadi yang kuat dan tegar menghadapi berbagai rintangan. Tidak ada yang tahu jika bisnis kecil-kecilan yang dijalani, akan membawamu setapak demi setapak menuju tangga kesuksessan, ya kan? Ini dia bisnis yang bisa dicoba:

 

 

1. Bisnis fashion dan aksesoris

 

Kedua bisnis ini saling bersinggungan dan tidak lekang di makan waktu. Tidak hanya pemenuhan pangan saja yang dibutuhkan manusia, tetapi juga pemenuhan sandang. Setiap orang ingin tampil dengan menawan dan layak. Berbisnis fashion dan aksesoris tidak ada salahnya dicoba, produk tidak perlu mahal tetapi berkualitas.

 

2. Bisnis dibidang jasa

 

Menjual jasa kepada orang lain, gampang-gampang susah. Yang terpenting kamu harus menguasai jasa yang dijual jika ingin memasarkannya, misalnya kamu punya kemampuan memotret, bisa juga dengan membuka usaha jasa photo, dan lain sebagainya.

 

3. Bisnis dibidang tulis-menulis

 

Tidak semua orang memiliki kemampuan menulis dan mengarang, karena bisnis dibidang ini membutuhkan kemampuan untuk bermain kata dan berimajinasi.

 

Di era ini bisnis tulis-menulis menjadi bisnis yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Konten sangat dibutuhkan di mana-mana, untuk promosi, untuk website, untuk film/sinetron, untuk webtoon, dan lain sebagainya.

 

4. Bisnis makanan dan minuman

 

Makanan merupakan kebutuhan pokok manusia, oleh sebab itu bisnis dibidang kuliner juga menjadi incaran pebisnis. Yang paling penting dalam bisnis ini yang perlu dijaga adalah rasa, kualitas, nilai tambah, dan cara memasarkannya. Jika bisa membuat makanan sendiri justru lebih baik, karena proffitnya jauh lebih besar.

 

5. Bisnis online

 

Apa saja sekarang bisa dijual, termasuk barang bekas juga bisa dipasarkan secara online. Asal kita punya akses internet, ponsel pintar, atau laptop langsung bisa digunakan untuk berbisnis.

 

Jika tidak memiliki barang, bisa mengambil dari orang lain sebagai reseller atau dropshiper, bahkan sekarang banyak bertumbuh platform yang menyediakan barang dan kamu tinggal menjualnya saja.

 

Yang terpenting dari semua bisnis yang akan dijalani adalah, lakukan promosi. Baik melalui media sosial yang dimiliki ataupun dari mulut ke mulut.

 


Jadikan ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) sebagai Pendukung Bisnis yang Dijalani

 

 

ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) jadi Pendukung Bisnis Wanita Masa Kini


Bisnis akan semakin sempurna, manakala didukung dengan pilihan gadget yang handal, seperti  ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) misalnya.

 

Nah, mengapa harus memilih  ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) sebagai pendukung dalam berbisnis? Ya seperti yang saya bilang tadi, punya fitur terbaru ang bisa terkoneksi dengan jaringan 5G. Desain convertible yang keren, keamanan yang terbaik, bikin kerja makin fleksible dan produktif kapanpun pokoknya.  Apalagi keunggulannya dibanding yang lain? Yuk kenali lebih lanjut.

 

 

1. Konektivitas Kencang Mau Dimanapun Onlinenya



ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) jadi Pendukung Bisnis Wanita Masa Kini


 

ASUS ExpertBook B7 Flip memang benar-benar tiada bandingnya, di mana koneksi dengan jaringan 5G ini merupakan konektivitas yang paling terbaru. Kecepatan jaringannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Mau online di manapun siap sedia dan bisa semuanya, seperti ingin melakukan video conference, baik dengan orang yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri. Jaringannya tidak terbatas pokoknya.

 

Meskipun ASUS ExpertBook B7 Flip konektivitasnya menggunakan 5G, tapi juga bisa menggunakan jaringan 4G LTE. Mengingat di Indonesia belum semuanya menggunakan jaringan 5G.

 

Ada pilihan konektivitas melalui WiFi  (802.11ax) juga lho, tinggal pilih mau menggunakan yang mana. Selain itu ASUS ExpertBook B7 Flip dilengkapi WiFi Master yang bisa terhubung dengan koneksi kualitas tinual terbaik. Intinya untuk segi konektivitas, nggak ada yang bisa menyamai.

 

2. Memiliki Daya Tahan Baterai yang Awetnya Seharian

 

ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) jadi Pendukung Bisnis Wanita Masa Kini



Udah nggak jaman ke mana-mana nenteng adaptor dan deketan terus sama colokan listrik hehehe ... sekarang jamannnya laptop yang bisa ditenteng tanpa perlu membawa adaptor. Karena laptop Bisnis ExpertBook B7 Flip (B7402) sudah diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-11 terbaru dan juga Intel® Iris® Xᵉ graphics.

 

Kelebihan apa yang diusung oleh chip grafis yang terintegrasi Intel Iris Xᵉ graphics? Adalah keduanya super handal dalam mengurus pengolahan data dan performa grafis powerful dalam menunjang segala aktivitas dalam berbisnis.

 

Seperti yang kita tahu kita membutuhkan perangkat yang mumpuni untuk mengolah dan menyimpan data. Data ibarat berlian bagi kita, tanpa data kita tidak bisa menyajikan konten yang akurat.

 

ASUS ExpertBook B7 Flip dibekali dengan RAM DDR4 yang punya kapasitas sampai dengan 16GB, dan penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.  Artinya pergerakan ASUS ExpertBook B7 Flip sangat cepat, gesit untuk multitasking maupun booting. KEREN! Siapa yang sering sebel kalau loading lama? Cung, hehehe ... dengan ASUS ExpertBook B7 Flip semangat kita akan menjadi semangat juang 45.

 

Jadi ASUS ExpertBook B7 Flip ini dibekali baterai yang sangat besar, dan bisa tahan sampai dengan 12 jam. Huwoo!

 

Ada sistem pendinginnya juga lho, yang dikenal dengan sebutan Advance Hybrid Cooling System atau AHCS.

 

Kelebihan dari fitur ini yakni, panas yang dihasilkan akan dilepaskan seketika, sehingga ASUS ExpertBook B7 Flip bisa bekerja dengan optimal atas kerja keras heatpipe dan metal plate. Dimana ia memiliki luas penampang pendingin yang jauh lebih besar dari sistem pendingin standar, yakni 39.%.

 

3. Memberikan Kemudahan dalam Beraktivitas



 

ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402)


Ruang pandang layar yang nyaman adalah sebuah keharusan buat saya ketika menggunakan laptop, inilah yang diusung juga oleh ASUS

ExpertBook B7 Flip dengan fitur Private Viewnya. Orang lain dari samping atau belakangmu yang ingin mengintip akses apa yang sedang dijalankan dalam layarmu, tidak akan bisa. Macam layar ATM bank pas kita narik uang itu lho, kita jadi lebih privasi dalam menggunakan laptop. Udah nemu laptop yang model beginian belum? HAYOLOH! KECE KAN?

 

ASUS ExpertBook B7 Flip punya ExpertWidget yang berguna untuk mengatur hotkey, di mana akan membuat penggunanya merasakan pengalaman menggunakan tombol dengan kemudahan. Selain itu ada juga fitur NumberPad 2,0, yang berfungsi untuk mengganti tombol numpad pada keyboard. Dengan sekali sentuhan fitur ini sudah bisa langsung digunakan.

 

Masih ada lagi nih, untuk urusan berbisnis pasti tidak lepas yang namanya melakukan video connference. Baik itu untuk meeting dengan klien, menambah wawasan dengan ikutan talkshow, atau pun melakukan hal yang lain. ASUS ExpertBook B7 Flip ini ada teknologi yang dinamakan Two-Way AI Noise-Cancelling, berfungsi untuk apa sih? Adalah teknologi yang menjaga suara agar terdengar jernih, tidak bising yang membuat lawan bicara bisa nyaman karena real time yang dihasilkan dari kecerdasan buatan (AI Noise-Cancelling).

 

4. Memiliki Ketangguhan dalam Segi Desain dan Body



 

ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402) jadi Pendukung Bisnis Wanita Masa Kini


Laptop besutan ASUS sudah tidak perlu diragukan lagi soal ketangguhannya, apalagi ASUS ExpertBook B7 Flip ini yang terbuat dari bahan magnesium alumunium. Dibuktikan dengan sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H), yang sudah terjui pada suhu dengan kelembapan yang ekstrem. Tahan dari goncangan, serta getaran yang membahayakan.

 

5. Memiliki Keamanan yang Menjamin Pemiliknya

 

ASUS ExpertBook B7 Flip dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0, artinya sebagai chip ia dapat menyimpan password dan kunci enkripsi yang membuat pemiliknya tetap merasakan keamanan. Kalau sudah aman begitu, kan jadinya nyaman. Iya nggak? Idaman banget lah laptop ini.

Keamanan tidak berhenti di situ saja, ada pelindung fisiknya, yakni privacy shutter di bagian webcam dalam menjaga keamanan dan privasi pemiliknya. Di manjakan banget ya kan? Bisnis tetap aman dan lancar, tanpa ada kompetitor yang menyangi program yang sedang kita usung untuk meningkatkan promosi atau juga data penting yang kerahasiaannya harus dilindungi dengan ketat.


ASUS ExpertBook B7 Flip


 

ASUS ExpertBook B7 Flip menjadi dambaan banget ini sih buat kami kaum hawa, dan kaum adam pastinya. Memiliki ExpertBook seperti ini hampir menjadi mimpi semua orang, karena bisa membuat bisnis dan segala kegiatan dalam berproduktivitas makin bersemangat.

 

Dan ... kalau kamu punya ASUS ExpertBook B7 Flip ini, selamat! Karena ASUS ExpertBook B7 Flip termasuk dari bagian dari ASUS Business.

 

FYI, ASUS Business adalah solusi komprehensif untuk meningkatkan produktivitas bisnis. ASUS Business menawarkan perangkat komputasi terbaik yang terintegrasi melalui software khusus berstandar industri.

 

Setiap produk ASUS Business juga hadir dengan layanan premium dan dirancang khusus untuk membantu para pelaku bisnis dan instansi di Indonesia dalam memaksimalkan potensinya

 

Opsi layanan purna jual juga diberikan oleh ASUS Business, jadi pebisnis maupun instansi bisa memanfaatkan layanan ekstra macam warranty extention bisa sampai 5 tahun. Ditambah lagi Accidental Damage Protection (ADP) dengan garansi perlindungan hingga 100%, layanan Onsite Service, hingga VIP Support Line yang dapat memberikan dukungan teknis khusus yang melayani pemilik ASUS Business.

Artikel ini diikutkan dalam 'ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402) & B7 Flip (B7402) Blog Writing Competition'.




Related Posts

14 komentar

  1. Keren banget nih produknya asus. Kalau sudah punya fasilitas gawai begini mestinya makin produktif dong, ya

    BalasHapus
  2. Wih, keren banget speknya, ya. Apalagi baterainya bisa awet seharian, praktis dipake nulis tanpa repot bolbal isi ulang baterai. Good luck, Nyi.

    BalasHapus
  3. Aku juga pengen banget punya Asus ini, Nyi. Pas banget buat aku yang lagi merintis bisnis. Enteng juga, jadi kalo pas kerja keluar kota bisa sekalian kubawa, kan

    BalasHapus
  4. Saya pemakai lama ASUS dari jaman kuliah, emang selama ini ASUS menjadi laptop paling favorit, awet, dan selau improve spek yang bagus. Thanks reviewnya kak.

    BalasHapus
  5. Terima kasih reviewnya mbak.
    Produk yang keren banget. Lengkap sekali informasinya.

    BalasHapus
  6. Aduduuu..mupeng banget nih dg ASUS yg satu ini, utk gantikan Asus Maroonku yg sdh mulai rewel. Tapiii..musti nabung dulu kali yee..haha.. Nyi, terimakasih infonya ttg lappy ASUS baru ini..

    BalasHapus
  7. Sebenernya banyak usaha yg bisa sijalankan perempuan ya nyi bahkan dari rumah. Tinggal semangatnya aja dan tentunya laptop juga harus mwndukung supaya kerjaan beres semuanya

    BalasHapus
  8. Setelah baca lengkap ulasannya aku jadi mupeeng Nyii sama laptopnya, speknya asik banget nih buat diajak kerja macem2 baik nulis desain atau edit video

    BalasHapus
  9. Keren banget nih laptop ASUS. Bisa jadi laptop bisa jadi tablet. Bisnis online saat ini memang banyak digemari masyarakat karena memiliki banyak keunggulan dan keuntungan serta bisa menjangkau calon konsumen lebih luas.

    BalasHapus
  10. Eh baterainya tahan seharian. Ini keren banget sih. Kita bisa kerja sambil nongkrong tanpa mikirin kabel colokan dimana ya? Terus sedih karena tempat yang ada colokan nya udah ada yang nempatin. Pake ASUS sering terbaru berarti nggak perlu pusing lagi.

    BalasHapus
  11. Idaman banget sih produk Asus, laptopku merk sama tapi tentu beda tipe. Udah tua loh, udah 7 tahun tapi alhamdulilah masih bisa digunakan untuk kerja. Tapi aku memang udah nabung misalkan mendadak rusak dan harus belii tipe baru dari Asus

    BalasHapus
  12. Produk ASUS memang unggul. Speknya slalu kekinian. Smoga beruntung mbak Nyi...

    BalasHapus
  13. Duh, jadi pengin ganti laptop deh. Mupeng euy sama fiturnya ExpertBook B7 Flip. Desainnya elegan bikin makin pede kalau bawa si B7 Flip kegiatan di luar nih.

    BalasHapus
  14. Kemarin pas HP mati total, sedangkan data semua di sana, aku sempat mikir, ini kalau ada laptop yang bisa langsung terhubung sama WA tanpa harus pakai HP, alias ada kartunya sendiri pasti keren. Lah kok ASUS ini sudah merealisasikan pikiranku. Keren memang inovasinya

    BalasHapus

Posting Komentar