Film China Terbaru Blind War di iQIYI Apk

Posting Komentar


Film China Terbaru Blind War di iQIYI Apk -  Layanan streaming film terbaik versi saya masih dipegang oleh iQIYI Apk, soalnya pilihan filmnya banyak sih. Tetapi bukan berarti layanan streaming film lain jelek. Hanya saja iQIYI Apk terbilang loadingnya tuh cepet nggak pake lama.

 

iqiyi sub indonesia iqiyi download iqiyi login
Film China Terbaru Blind War di iQIYI Apk



Pada layanan streaming film iQIYI saya menonton film mandarin yang menjadi top movie peringkat pertamanya, yang berjudul Blind War (Pertarungan Buta).

 

Blind War ini disutradarai oleh Huo Sui Qiang, dengan genre crime, action, dan drama. Jadi ada kisah keluarganya, ada banyak aksinya, dan kriminal.  Untuk reviewnya baca di bawah ini ya teman Ngeblogasik.

 

Detail Blind War Movie

 

 

  • Judul : Blind War
  • Genre : Crime, Action, Drama
  • Negara : China
  • Bahasa : Mandarin
  • Director : Huo Sui Qiang
  • Cast : Andy On, Yang Xing, Wang Han Yang, Waise Lee, Qi Sheng Han
  • Durasi : 1 Jam 42 menit
  • Rilis : tahun 2022
  • Bintang ; 5 (9,8)

 

 

Sinopsis Film China Terbaru Blind War 2022

 

Mantan kapten SWAT Donggu yang sedang bertugas terlibat perkelahian dengan gangster yang menyerbu pengadilan. Insiden ini menyebabkan Donggu menderita kebutaan permanen selama misi, dan dipaksa untuk bertanggung jawab atas kegagalan setelah misi.

 

Ditemani putrinya Yati, Donggu secara bertahap keluar dari kabut dan terbiasa dengan matanya yang buta. Musuh lamanya muncul kembali dan putrinya dalam bahaya. Untuk menyelamatkan putrinya, Donggu memulai pertempuran buta antara hidup dan mati.

 

 

iqiyi sub indonesia iqiyi download iqiyi login
Film China Terbaru Blind War


Review Film China Terbaru Blind War di iQIYI Sub Indo



Nonton film China action ini membuat sepanjang cerita saya ikutan waspada, soalnya pembukaan film Blind War kita langsung disuguhi pertarungan antara polisi SWAT dan gangster handal.

 

Film China terbaru Blind War ini mengisahkan seorang kapten SWAT Donggu, yang sedang bertugas mengawal perjalanan sidang di sebuah pengadilan. Orang yang diadili ini kepala gangster nomor satu dan dipastikan dia lolos dari hukuman.

 

Benar saja ketika persidangan sedang berlangsung, terjadi pemberontakan dari pihak yang diadili dan membabi buta menghabisi seluruh petugas. Bahkan membawa granat untuk meledakkan pengadilan.

 

Merasa ada yang tidak beres Donggu yang jeli sekali pendengarannya, masuk ke dalam melihat situasi yang terjadi dan tiba-tiba saja gedung sudah meledak dan ada banyak musuh yang menghabisi nyawa petugas.

 

Pertarungan tersebut menyebabkan Donggu buta dan ia harus bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya. Ia diturunkan dari jabatannya dan mendapatkan bulian dari keluarga korban yang meninggal pada pertarungan.

 

Awalnya ia marah terhadap dirinya sendiri, kemudian ia disemangati oleh anaknya Yati agar bisa bertahan meski keadaan harus membuatnya tidak bisa melihat. Bersama dengan juniornya ia memulai kembali kehidupannya. Musuh yang tertangkap dari jaringan gengster tersebut bernama Shenna, dan sementara yang lain berhasil lolos.

 

Kehidupan Donggu dan Yati berlangsung aman, ia bahkan menyemangati anaknya agar ikut kompetisi dan ia akan mendampingi selalu. Makanya ia berlatih dengan tekun agar bisa menjaga anaknya tersebut.

 




iqiyi sub indonesia iqiyi download iqiyi login
Film China Terbaru Blind War di iQIYI Apk


Disaat anaknya harus naik ke panggung untuk memainkan biola, alat geseknya hilang sehingga ia tidak tampil dan Donggu sebagai ayah yang memiliki pendengaran tajam tahu anaknya tidak ada di sana. Ketika Donggu mencari, benar saja Yati sudah dibawa sekelompok penculik yang sedang beraksi.

 

Dari sinilah nanti Donggu dan Shenna kembali bertemu dan bertarung. Shenna yang tahu Donggu buta memperdayainya dan berusaha memanfaatkan sampai akhir dengan dalih akan membantu dirinya menemukan Yati anaknya yang akan dilelang dan dijual.

 

Alur cerita Blind War tidak mudah ditebak, efek pertarungan dan settingnya tertata dengan baik. Actionnya juga banyak dan salut dengan aktor yang berperan totalitas. Karena di akhir film ada penayangan behind the scenenya yang tidak menggunakan pemain pengganti.

 

Blind War menempati tangga nomor 1 top movie di iQIYI, buat teman-teman yang mau nonton bisa langsung copas link berikut ya  ; https://www.iq.com/play/blind-war-2022-24uskgnhzj8?lang=en_us

 

Selamat menonton, untuk review film yang lain boleh cek kategori review film ya? Siapa tahu butuh rekomendasi film untuk ditonton pada akhir pekan. Terima kasih sudah mampir, salam.

 

Related Posts

Posting Komentar