Cara Mendapatkan Penghasilan dari Rumah

18 komentar

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Rumah Untuk yang sedang butuh informasi cara mendapat uang dari rumah. Berarti mampir ke artikel yang tepat. Soalnya, di sini akan menjelaskan bagaimana bisa punya pendapatan dari rumah saja.


Cara Mendapatkan Penghasilan dari Rumah
Cara Mendapatkan Penghasilan dari Rumah



Kerja dari rumah sejak pandemi bukan lagi hal yang aneh, ya kan? Bahkan, ada juga yang sekolah dari rumah. Tapi, meski pandemi sudah mulai menurun. Namun, kegiatan yang bisa dilakukan dari rumah masih tetap banyak peminatnya.


Salah satunya dengan berjualan dari rumah. Jualan itu sering bikin orang maju mundur untuk dilakukan. Alasannya, banyak, bisa satu juta alasan. Tapi, lebih sering sih, karena bingung mau jualan apa?


Biar enggak bingung, lebih baik kumpulkan niat dan bergabung di platform Raena Beauty. Jadi, ini adalah aplikasi yang bisa didownload dan berisi produk-produk kecantikan. Di aplikasi ini Anda bisa mendaftar menjadi reseller atau dropshipper.


Buat yang bingung perbedaan antara reseller dengan dropship. Jadi, reseller ini menjual barang yang sudah dibeli. Jadi, sistemnya beli dulu barang misal 3 atau 6pcs. Nanti barang tersebut dijual kembali.


Keuntungan menjadi reseller adalah Anda bisa membuat packaging tersendiri sesuai selera. Sebab, packing yang menarik tentu bisa jadi ciri khas tersendiri untuk bisnis online Anda.


Sementara, bagi yang tidak mau repot dan tak punya waktu untuk mengurus orderan seperti packing barang kemudian meneruskannya ke kurir. Bisa pilih sistem dropship.


Kalau pakai sistem dropship ini, Anda cukup menuliskan nama toko online saat memesan pesanan untuk pembeli. Alurnya begini, pelanggan memesan produk pada Anda. Anda meneruskan pesanan di aplikasi, nanti pihak Raena Beauty yang akan mengurus pesanannya.


Tentunya, pesanan dari sistem dropship tetap akan sampai tepat waktu. Hanya saja, Anda tidak bisa menyelipkan kartu ucapan misalnya sebagai tanda terima kasih pada pelanggan.


Namun, cukup menghemat waktu terutama bagi yang repot. Dan sistem dropship ini juga cukup efisien untuk pemula dan minim resiko kerugian.



Cara Mendapatkan Penghasilan dari Rumah
Raena Beauty



Keuntungan Bergabung dengan Raena Beauty tAnpa Registrasi yang Ribet


Anda tidak perlu mengunggah KTP sampai menuliskan alamat lengkap sebagai syarat pendaftaran. Tak perlu ribet registrasi panjang. Cukup masuk saja sebagai pengguna dan pilih ingin menggunakan sistem apa untuk berjualannya.


Gratis Ongkir Seluruh Indonesia


Ini layanan terbaik di aplikasi Raena Beauty yang memudahkan pemula untuk promosi. Coba aja deh, tawarkan promo free ongkir. Pasti bisa menjaring banyak pembeli yang nantinya akan memudahkan online shop pemula.


Produk Beragam Sampai 1000 Lebih


Asiknya lagi, di aplikasi yang bisa didownload segera di playstore. Menyediakan produk original sampai 1000 lebih dari 250an brand. Tentunya jadi memudahkan penjual online. Dan memperluas persaingan sesama pedagang biar tetap supportive.


Bagaimana? Mudah bukan bergabung dengan Raena Beauty, apalagi bisa dikerjakan dari rumah. Sambil ngurus rumah bonus cuan ya kan?

Related Posts

18 komentar

  1. Wah solusi yang bagus nih buat yang pengen mulai usaha tapi minim budget dan rendah resiko yaa. Terima kasih buat informasinya

    BalasHapus
  2. kalau mau cuan sekaran apa apa didagangkan dan bisa dilakukan dari rumah. Semua lebih gampang kalau internetnya lancar dan aman yes

    BalasHapus
  3. platform Raena Beauty.ini beneran memudahkan untuk digunakan menambah cuan dari rumah. lumayan juga kalau mau nyari penghasilan tambahan ya kak

    BalasHapus
  4. Bisnis dari rumah memang makin diminati ya Mbak, khususnya semenjak pandemi. Raena Beauty bisa jadi pilihan nih untuk berbisnis online dengan mudah. Keren juga ya sudah ada 250-an brand yang bergabung :)

    BalasHapus
  5. Raena Beauty, aplikasi ini hanya untuk toko online ya, kalau misalnya belum punya toko atau sedang dalam taraf perencanaan boleh gabung gak sih? Buat cek ombak dulu gituu

    BalasHapus
  6. Kadang pengen nyobain peluang jadi dropship. Tapi sering was was bakalan cepat dikirim atau tidak. Huhuhu.
    Kalau bisa menjamin free ongkir dan ketepatan pengiriman, peluangnya harus diambil.

    BalasHapus
  7. Jadi dengan memanfaatkan teknologi, kita semua bisa semakin mandiri dari segi finansial yaa, Nyi.. Kadang perempuan juga pengen belanja barang tanpa ijin suami dulu yaa.. Dengan bisnis di Raena Beauty, bisa banyak belajar berbisnis tanpa modal.

    BalasHapus
  8. Nah ini nih pas lagi dicari banyak orang, Nyi. Bisa dapat Cuan sambil gegoleran di rumah. Ga perlu modal, cukup pakai smartphone dan kuota langsung deh bisa jualan. Apalagi produk kecantikan yang emang lagi booming. 1000 produk Wowo banget dengan pilihan brand ratusan. Thanks infonya!

    BalasHapus
  9. Sampai sekarang orang2 kantoran yg nggak tugas lapangan jg masih hybrid kayak anakku. Semoga kita yg sudah kerja dari rumah sejak sebelum pandemi makin berjaya. Aamin.

    BalasHapus
  10. Aku penasaran sama Raena Beauty ini kayaknya menarik ya ikutan jadi reseller gitu, apalagi sekarang skincare lagi diminati banget

    BalasHapus
  11. Terima kasih atas tipsnya Mbak zaman sekarang memag harus cakap dan tanggap melihat peluang untuk mencari cuan dari rumah ya. Semoga dengan dukungan dari kemudahan platform Raena Beauty ini makin banyak orang yang terbantu untuk mendulang rezeki dari rumah

    BalasHapus
  12. Aku dulu sebelum punya anak sempat jualan OS juga, trsu begitu ada baby jd gak keurus, ah jd kangen nih jualan2 lagi :D Kangen terima transferan dan kirim2 paketnya :D
    Raena Beauty ini platformnya cukup gampang buat jualan ya mbak, bahkan bisa jd dropshipper aja tanpa modal gede TFS infonya.

    BalasHapus
  13. No ribet ribet yaaa cara gabungnya, jadinya memudahkan siapa saja untuk mulai ikhtiar usahanya bersama Raena.

    BalasHapus
  14. Wihh sekarang usaha kosmetik dan skincare gampang ya, udah ada lapak buat dropship soalnya! Peluang bisnis makin gede nihh

    BalasHapus
  15. Semakin mantap memilih berbisnis di Raena Beauty karena semua serba mudah dan praktis dari mulai registrasi hingga menjalankan bisnisnya.

    BalasHapus
  16. Cocok banget ya Nyi, bekerja dari rumah dan bisa berpenghasilan. Zaman skrg dukungan utk para moms berkarya dari rumah banyak ragamnya ya.

    BalasHapus
  17. Bisnis dropship dan reseller untuk saat ini memang bisa dijadikan bisnis sampingan yang cukup menghasilkan uang yang lumayan ya, belum lagi dengan sistem dropship, jadi tidak perlu repot ngurusin segala urusan barang, segalanya bisa dilakukan dengan bantuan sistem dan Internet saja

    BalasHapus
  18. Kerja dari rumah itu asyik. Apalagi ada Raena Beauty yang bisa tanpa nyetok cukup dropship aja. Aku informasi kan ke sodaraku ya mbak supaya dia bisa kerja dari rumah

    BalasHapus

Posting Komentar