The Girl On a Bulldozer 2022 Film Terbaru Kim Hye Yoon dan Park Hyuk Kwon

Posting Komentar


The Girl On a Bulldozer 2022 merupakan film yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon. Aktris Korea Selatan yang melejit lewat drama Extraordinary You.


the girl on a bulldozer eng sub the girl on a bulldozer full movie the girl on a bulldozer (2022)
The Girl On a Bulldozer 2022 Film Terbaru Kim Hye Yoon


 

Tidak ada penampilan Kim Hye Yoon yang manis, manja, dan menggemaskan. Di film The Girl On a Bulldozer, ia berperan menjadi seorang kakak yang ditinggali hutang oleh ayahnya dan harus menjaga sang adik.

 

Yuk intip langsung review The Girl On a Bulldozer versiku, di bawah ini!

 

 

Detail The Girl On a Bulldozer Full Movie

 

  • Judul : The Girl On a Bulldozer
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Park Ri-Woong
  • Penulis : Park Ri-Woong
  • Cast : Kim Hye Yoon dan Park Hyuk Kwon
  • Tayang di : Busan International Film Festival 8 Oktober 2021
  • Durasi : 112 menit
  • Rilis : 7 April 2022
  • Distributor: Little Big Pictures

 

Pemeran Utama The Girl On a Bulldozer 2022

 

  • Kim Hye Yoon berperan sebagai Gu Hye Young
  • Park Hyuk Kwon berperan sebagai Gu Bon Jin
  • Oh Man Seok berperan sebagai Choi Young Hwan
  • Yesung berperan sebagai Go Yoo Seok

 

Sinopsis The Girl On a Bulldozer Full Movie

 

Gu Hye-Young ( Kim Hye-Yoon ) gadis berusia 19 tahun, dengan tato naga di lengannya. Dia adalah pembuat onar dan tidak takut pada siapa pun atau apa pun.

 

Dia tinggal bersama ayahnya Gu Bon-Jin ( Park Hyuk-Kwon ) dan seorang adik. Ayahnya Gu Bon-Jin menjalankan sebuah restoran Cina.

 

Suatu hari, ayahnya Gu Bon-Jin mengalami kecelakaan mobil misterius dan jatuh koma. Gu Hye-Young dan adiknya ditinggalkan sendirian. Dia mulai menyelidiki kasus ayahnya sendiri dan juga mengurus keluarganya.

 

Akhirnya, Gu Hye-Young mampu mengungkap kebenaran di balik kecelakaan ayahnya dan meledakkan kemarahan pada dunia.

 

the girl on a bulldozer eng sub the girl on a bulldozer full movie the girl on a bulldozer (2022)
 the girl on a bulldozer (2022)

Review The Girl On a Bulldozer Sub Indo



Kim Hye Yoon, salah satu artis Korea Selatan yang memiliki akting yang layak diacungi jempol. Beberapa drama yang diperankannya selalu apik. Sebut saya dalam drama SKY Castle, dia pandai berakting ketus dan manja. Belum lagi di Extraordinary You dan Secret Roual Inspector & Joy.

 

Sementara beberapa film yang saya suka dan ia mainkan dengan sangat apik adalah Midnigt dan Memoir of a Murderer.

 

Lantas pada film The Girl On a Bulldozer ini dia tampil berbeda. Tidak ada Kim Hye Yoon yang tampil dengan cantik, anggun, dan memesona. Ia tampak tomboy, urakan, galak, dan suka berantem, eh ... ada tato juga dibadannya lho! Peran yang sangat berbeda.

 

Hye Yoon dipasangkan dengan aktor kawakan park Hyuk Kwon, mereka berperan menjadi ayah dan anak dengan sangat apik. Penasaran? Langsung tonton film ya?

 

Kim Hye Yoon di The Girl On a Bulldozer 2022, menjadi Gu Hye Young anak dari Gu Bon Jin (Park Hyuk Kwon), yang putus sekolah dan memilih bekerja. Dia punya tato di tangannya, dicap pembuat onar, namun sayang sekali dengan adiknya.

 

Suatu hari Hye Young terlibat perkelahian dengan murid SMA, dan ia harus dia mendapatkan sangsi pelatihan. Pelatihan yang ia pilih adalah mengendarai buldozer, berbeda dengan yang lain dan ia hanya perempuan se-orang. Di saat para lelaki tidak bisa mengendarai, Hye Young dengan sangat apik dan langsung lolos.

 

Dari sisi Gu Bon Jin sang ayah Hye Young, dia adalah tipe ayah yang penyayang dan menjalankan restoran Cina. Sayangnya Gu Bon Jin memiliki kebiasaan buruk, suka membeli nomor dan menghabiskan uang sehingga Hye Young yang sering mengalah harus membayar kekacauan yang dibuat ayahnya.

 

Konflik mulai membersar ketika Gu Bon Jin ini meninggal, otomatis Hye Young harus mengurus adiknya dan belum lagi rumah sekaligus restoran yang disita.

 

Gu Hye Young tidak percaya ayahnya meninggal begitu saja, karena kecelakaan mobil yang dialami ayahnya yang menyebabkan koma dan akhirnya meninggal tersebut seperti direkayasa.

 

Ia mencari tahu kebenaran di balik kematian ayahnya, dari mendatangi TKP, menyelidiki percakapan rekaman terakhir yang disimpan ayahnya. Ia menuju tempat pamannya, kemudian menemukan kenyataan Choi Young Hwan atasan ayahnya dulu yang melakukan hal tersebut.

 

Gadis yang baru berusia 19 tahun itu harus melawan orang-orang besar, yang ternyata Young Hwan ingin mencalonkan diri menjadi presiden. Berhasilkah Gu Hye Young mengungkap kematian ayahnya? Dan bagaimana mereka harus tinggal jika ruko yang ditempatinya harus diambil alih? Belum lagi saudara-saudara yang pernah dibantu ayahnya, justru memilih menghindar. Ah iya, adiknya juga sering kali dijadikan sasaran bulli. Apakah Hye Young bisa melindungi adiknya?


the girl on a bulldozer (2022)


 

Paling seru ya pada bagian ketika GU Hye Young mengendarai buldozer dan menghancurkan rumah calon presiden yang sudah mengingkari janji kepada ayahnya. Luar biasa akting Kim Hye Yoon, pastinya dia benar-benar mendalami karaktert Hye Young dan bahkan harus berlatih mengendarai buldozer beneran.

 

Selamat menonton film The Girl On a Bulldozer full movie, untuk review film yang lain klik aja pada label ya. Salam.

 

 

Related Posts

Posting Komentar