Ini Dia Kulkas Kecil 1 Pintu Idamanku

Posting Komentar


Ini Dia Kulkas Kecil 1 Pintu Idamanku - Kulkas 1 pintu maupun kulkas 2 pintu masing-masing memiliki fans masing-masing. Kalau saya sendiri suka keduanya, tapi kalau disuruh milih ya lebih asik punya yanga kulkas 2 pintu dengan daya tampung lebih besar.

 

kulkas 2 pintu kulkas 1 pintu kulkas mini kulkas 1 jutaan
kulkas 1 pintu



Kulkas sendiri merupakan barang elektronik yang dimiliki oleh setiap rumah, dan menjadi barang penting yang ada di dapur guna menyimpan banyak makanan dan minuman agar lebih awet.

 

Mempunyai kulkas juga menjadi trik hemat, agar ibu rumah tangga bisa menghemat uang belanjaan.

 

Harga kulkas sendiri sangat bervariasi, tergantung model dan fiturnya. Ada kulkas sharp, ada kulkas Aqua, dan lain sebagainya dimulai dari kulas 1 jutaan.

 

Tetapi bagaimana yang tidak punya lebih namun, ingin memiliki kulkas juga? Bisa dengan membeli kulkas bekas. Hanya saja dalam membeli tetap perhatikan kualtas, jangan sampai ketahanan dalam mendinginkan tidak maksimal, kan jadi tekor.

 

Saya akan membagikan tips dalam membeli kulkas bekas, siapa tahu dapat bermanfaat ya untuk teman-teman yang sedang membutuhkan.

 

 
5 Tips dalam Mebeli Kulkas Bekas

 

kulkas 2 pintu kulkas 1 pintu kulkas mini
kulkas 1 pintu

 

1. Pastikan lemari es dan freezer aman dengna segel yang benar

 

Jadi, kalau kulkas sudah memiliki pintu yang bocor. Otomatis udaranya akan keluar dan menghabiskan banyak energi. Pastikan suhunya tidak rusak, agar bisa mendinginkan dengan maksimal.

 

 

2. Cek rak dan lacinya, apakah kondirinya oke?

 

Lihat satu per satu bagian di dalam kulkas yang akan dibeli dan lihat bagian rak serta laci. Apakah semuanya dalam keadaan oke? Atau ada retak dan terlepas. Lantas periksa pula sakelar lampu dan kenopnya, apakah berfungsi dengan baik tidak.

 

 

3. Bertanya umur kulkas

 

Dalam membeli kita pasti mencari tahu sudah dipakai berapa lama, satu tahun? Dua tahun? Atau justru baru sebulan saja. Tanyakan juga mengapa ia ingin menjualnya.

 

4. Memeriksa bagian belakang panci dan kisi-kisi bawah

 

Di belakang kulkas 2 pintu maupun kulkas 1 pintu, biasanya ada benda melengkung seperti pantat panci, itu lebih harus diperhatikan dan juga pentutup belakang dan lain-lainnya apakah normal

 

5. Adakah kulkas pernah dilakukan perbaikan sebelumnya?

 

Nah selain umur kulkas, alangkah baiknya juga bertanya apakah sebelumnya sudah pernah dibawa ke tukang servis. Karena besar kemungkinan apabila eror, akan mengalami hal yang sama dari sebeulmnya. Jadi sebaiknya tanyakan dahulu, agar makin mantap ketika memutuskan untuk membeli

 

 

Rekomendasi Kulkas Kecil 1 Pintu

 

 

kulkas 2 pintu kulkas 1 pintu kulkas mini kulkas 1 jutaan
Kulkas 1 pintu dari AQUA Japan


Kulkas 1 pintu dari AQUA Japan ini banyak sekali jenisnya, tetapi saya akan merekomendasikan 3 saja ya, dari 8 kulkas 1 pintu yang sudah ada.

 

Mengapa orang memilih kulkas 1 pintu? Bisa jadi karena modal terbatas, ruangan di dalam rumah tidak terlalu luas, teganggannya lebih rendah, dan lain sebagainya.

 

Ya sudah, kepoin yuk kulkas 1 pintu di bawah ini.

 

Type AQR-D191 (Bunga)

 

Desain model kulkas 1 pintu ini punya gambar bunga di depan pintunya. Sementara fitur yang dimiliki ada low viltage, full insulation, convertible tray dan multi handle.

 

Harga kulkas Rp2.189.000

 

Type AQR-D190

 

Desain kulkas 1 pintu ini, punya fitur low voltage, dry box, tempered glaass, Tray & freezer box.

 

Harga kulkas Rp2.115.000

 

Type AQR-D191 (polos)

 

Memiliki desain model kulkas 1 pintu ini, ada fitur low voltagenya, full insulation, convertible tray dan multi handle.

 

Harga kulkas Rp2.137.000

 

Dari ketiga model di atas manakah yang kira-kira ingin dibeli? Atau masih ingin memilih yang lain? Tinggal kunjungi saja websitenya, karena membuat kita jadi menambah wawasan. Semoga bermanfaat ya, salam!

Related Posts

Posting Komentar