Launching ASUS Zenfone 9

Posting Komentar

 

Launching ASUS Zenfone 9 - Sebagai seorang blogger, senjata utama yang harus dimiliki salah satunya adalah smartphone. Soalnya kalau pake laptop kadang ribet, apalagi saya sekarang sudah menjadi ibu baru. Jadilah waktu ngeblog lumayan tersita.


Launching ASUS Zenfone 9
Launching ASUS Zenfone 9


 

Tapi meski demikian kegiatan ngeblog terus saya lakoni, kadung cinta dengan dunia menulis. Apalagi yang masih jadi blogger yang berharap sekaligus jadi milliarder, hehehe ... mungkin nggak mungkin ya Kunfayakun. Bantu amiinkan ya, terimakasih.

 

Dengan ponsel pintar atau smartphone seorang blogger seperti saya yang merangkap jadi content creator, membutuhkan senjata yang ampuh untuk menyimpan foto dan video.

 

Qodarullah ponsel yang saya miliki saat ini sudah retak belakangnya, memori juga sudah penuh sehingga performanya jadi lemah.

 

Memiliki ponsel yang tidak bisa diajak kerjasama itu bikin emosi, hehehe ... kerjaan nulis itu kan harus cepat, belum kalau ada job aduw duh, yang harus trending topic. Jadilah saya butuh ponsel pintar yang super, biar kerjaan lancar handle bayi kecilku juga tidak keteteran. Dapur tetap mengepul, ibu baru makin bahagia. Produksi ASI pun jadi melimpah. Aamiin.

 

Kebetulan besok 17 November 2022, ada launching ASUS Zendone 9 lho, aduw duw ... ponsel idaman banget. Mana bodynya ergonomis dan mungil. Terus fitur-fiturnya juga mumpuni banget. Jadi penasaran kan kesemuanya yang ada di dalam ponsel pintar ASUS Zenfone kan? Siapa tahu ada rejeki bisa membeli, aamiin ya Allah.

 

Katanya ASUS Zendone 9 kalau untuk merekam video kece badai, anti goncang-goncang yang bikin pening kepala yang nonton. Kalau video kece nggak goncang, yang nonton kan jadi ikut happy. Kalau bisa ngebahagiain orang kan kitanya jadi ikut happy juga, iya nggak?

 

Cus lah nggak perlu lama-lama pantengin chanel YouTube ASUS Indonesia 17 November 2022 jam 13.00 WIB atau satu siang, oke!

 

InsyaAllah saya akan menulis dengan lengkap soal ASUS Zendone 9, di blog ini. Berdoanya sih, beneran bisa mendapatkan handphone pintar dari ASUS ini, aamiin. Kalau punya ASUS Zendone 9, bakalan makin semangat banget diriku. Biar makin produktif dan bahagia.

 

 

 

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar