Imlek di GoPlay Dapatkan Cuan dengan Kejar Angpao dan Main Game

Posting Komentar

Hey sobat-sobat , siap untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan GoPlay? Ada kabar baik ini Goplay menyambut datang nya hari raya Imlek ada program yang sangat menyenangkan untuk kamu semua yaitu program "Imlek di GoPlay: Dapatkan Cuan dengan Kejar Angpao dan Main Game". Program ini akan berlangsung dari tanggal 16-24 Januari 2023 dan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan.




 

Mulai dari GoPlay Games Kejar Angpao, kamu bisa mendapatkan hadiah hanya dengan bermain games di GoPlay, gampang banget kan? Bisa sambil rebahan, ataupun main ramean dengan teman-temanmu! Setiap game akan memberikan hadiah mulai dari Rp 250,000! Oke banget kan angpaonya?

 

Selanjutnya ada Social Media Giveaway, kamu bisa ikutan giveaway di social media GoPlay dan berkesempatan untuk memenangkan diskon 50% tiket Creator’s Playdate.

 

Terakhir ada Creator Mission Day, ini adalah kesempatan untuk para kreator-kreator tersayang kita di GoPlay! Hadiah apa ya yang menunggu para kreator kita? Ditunggu kejutannya di 24 Januari ya!

 

Selain itu, para kreator juga sudah siap untuk menyemarakkan Imlek dengan acara-acara yang seru dan menyenangkan seperti Bekal-in Aja, Tebak Lagu, Keluarga Cuan, dan Trivia Time.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan GoPlay dan dapatkan cuan sebanyak-banyaknya. Ayo main game, ikutan giveaway dan nikmati acara-acara seru yang kami sediakan. Selengkapnya bisa cek di di sini Xi Fa Cai!

Related Posts

Posting Komentar