Nonton Film Decibel, Ada Aktor Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo

13 komentar


Nonton Film Decibel, Ada Aktor Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo - Akhir tahun 2022 ini, saya tutup dengan menonton film Decibel Sub Indo. Cukup kaget dengan peran Lee Jong Suk, yang jadi pemeran jahatnya hehehe ... ups spoiler!

 

film decibel sub indo film decibel tayang dimana film decibel tentang apa
Nonton Film Decibel, Ada Aktor Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo



Jadi film Decibel tayang di mana? Di seluruh bioskop Indonesia, sudah sejak 16 November 2022 silam di Korea Selatan sana.

 

Film Decibel tentang apa? Mengisahkan seorang komandan militer dari angkatan laut, yang harus menyelamatkan manusia dari teror bom yang dipasang diberbagai tempat ramai. Bom tersebut akan meledak bila suara di sekitarnya melebihi 100 desibel. Huah!

 

Untuk review lengkapnya, detail dan pemeran utama siapa saja, baca di artikel ini ya.

 

Detail Film Decibel Sub Indo

 

 

  • Judul : Decibel
  • Genre : Action
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Hwang In Ho
  • Penulis : Hwang In Ho, Lee Jin Hun
  • Cast :  Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Jung Sang Hoon
  • Rilis : 16 November 2022
  • Distributor : Megabox Plus M

 

 

Sinopsis Film Korea 2022 Decibel

 

Mantan komandan angkatan laut (Kim Rae Won), menerima sebuah telepon misterius dari orang tidak dikenal. Ia mengungkapkan jika sudah memasang bom di tempat umum.

 

Tidak terima dicueki begitu saja, si penelepon kembali melakukan aksi teror di tempat keramaian lain, seperti stadion sepak bola, dan kolam renang.

 

Bom itu adalah "bom suara" yang akan meledak saat suara sekitar melebihi 100 desibel.

 

Mantan komandan angkatan laut itu akhirnya berusaha menghentikan serangan bom teror mati-matian, apalagi anak dan istrinya juga mendapatkan teror serupa. Berhasilkah mereka selamat dan menangkap pelaku tersebut?

 

 

film decibel sub indo film decibel tayang dimana film decibel tentang apa
nonton film decibel

 

Review Film Decibel

 

 

Yuhui ... sutradara Spellbound dan Monster kini menggarap film baru yang berjudul Decibel. Nggak main-main juga aktor yang terlibat didalamnya, ada Kim Rae Won, Lee Jong Suk, CHa Eun Woo, Jung Sang Hoon, dan masih banyak lagi aktor dan aktris pendukungnya.

 

Film Decibel menggunakan alur campuran, maju mundur, jadi penonton jangan bingung ya. Alur mundurnya ditandai dengan setting di dalam kapal selam, sementara yang sekarang settingnya penuh dengan teror bom.

 

Kisah ini dimulai ketika sang mantan komandan mendapatkan telepon dari orang tidak dikenal saat akan melakukan pidato di mimbar. Orang tersebut bilang ada bom yang ditaruhnya di sebuah taman, jika dibuka bom tersebut akan meledak.

 

Benar saja bom meledak, dan berita naik disiarkan dari mana-mana. Begitu mendapati berita tersebut, sang komandan langsung bergerak dengan cepat menuju lokasi kedua bom ditaruh, yakni lapangan sepak bola.

 

Dia diberikan clue, kiriman gambar di mana letak bom tersebut dan harus mencari sebelum meledak. Masalahnya bom ini menggunakan sistem suara, di mana ada suara yang mencapai 100 desibel bom akan meledak.

 

Ladalah! Di lapangan sepak bola dengan supporter banyak, ada pertandingan, terus kemudian gol, tentu saja suara keras akan memenuhi lokasi. BOOM! Bom kembali meledak, untung saja si kapten berhasil menyelamatkan seorang anak.


film decibel sub indo film decibel tayang dimana film decibel tentang apa
Film Decibel 


 

Teror masih berlanjut, kini bom yang ketiga harus dijinakkan lagi di sebuah taman air seperti kolam renang gitu. Pun ada pertandingan yang sedang berlangsung, dibantu dengan reporter yang sempat bertemu di stadion, sang kapten dibantu. Tapi ternyata sireporter punya tujuan lho, hahaha ... ini adegan di dalam mobil kocak. Disaat yang sedang genting, bisa-bisanya ada adegan lucunya.

 

Di tempat lain, bom yang ditemukan oleh seorang anak dan belum sempat dibuka diturunkan tim gegana untuk dijinakkan. Nyatanya si peneror lebih pintar dan mahir. Jika penjinak bom melangkah jauh, tidak akan selamat. Ternyata penjinak bom ini adalah istri sang kapten.

 

Belum lagi anak dari kapten saat menuju pulang, diikuti oleh peneror dan diculik. Ia dibius tidak sadarkan diri, setelah sadar ia diberikan rompi berisi bom dan dijebak derada di dalam sebuah kafe.




 

Korea Selatan menjadi tidak aman, sebenarnya mengapa dan kenapa si peneror ini tega sih melakukan teror bom di mana-mana. Mengapa sang kapten yang harus mengambil bom tersebut, dan keluarganya menjadi incaran? Sedikit spoiler ya, ini terjadi karena semua bermula ketika adegan di dalam kapal selam.

 

Jadi selamat menonton akting Cha Eun Woo, si ganteng pendiem di drama Korea True Beauty, dengan debut perdananya di layar lebar.

 

Related Posts

13 komentar

  1. Wah ada si Su Ho ya di film ini. Nonton ah... Sepertinya unik temanya. Lagi malas nonton serial panjang-panjang nih sekarang.

    BalasHapus
  2. Penasaran sama kejadian lucu di keramaian kolam renang. Emang si reporternya punya yujun khusus apa ya....Hem....
    Saya suka film action seperti ini, daripada drama percintaan hehehe

    BalasHapus
  3. Sebagai penggemar drakor level nubi, saya butuh banger referensi seperti ini. Cuss langsung menyiapkan diri menonton Decibel. Thanks sudah berbagi.

    BalasHapus
  4. Sayangnya mas Uwu cuma kebagian scene dikit banget di Film Decibel ini.
    Tapi gak apa-apa, itu artinya Mas Uwu uda mulai banyak dan berani mencoba berbagai karakter peran yang gak itu-itu aja.

    Go Mas Uwu..
    Hehhe~

    BalasHapus
  5. Waduh jadi penasaran apa adegan di dalam kapal selam sehingga membuat peneror melakukan teror bom dimana-mana.Decibel seru nih ditonton meski deg-degan pasti saat nontonnya hihi

    BalasHapus
  6. jadi tambah penasaran, pingin nonton Decibel
    udah masuk list tapi belum sempet
    hihihi kaya gimana gitu ya?
    Soalnya ceritanya bagus, pemerannya gak kaleng2, aktor top semua

    BalasHapus
  7. Seru nih kalau filmnya dengan genre Thriller seperti ini. Bikin semangat dan gak mengantuk.
    Agendakan ah, buat jadi tayangan asik

    BalasHapus
  8. Wah ada Lee Jong Suk ama Cha Eun Woo. Aktor favoritnya saya nih. Penasaran jadi pengen nonton Decibel juga. Masukin ke dalam list tontonan ah

    BalasHapus
  9. Ternyata drakor itu selain soal romantisme pasangan, perselingkuhan, juga populer drama actionnya. Keren banget sepak terjang drakor di dunia sineas ini. Terbaik memang para pemain Decibel ini.

    BalasHapus
  10. Alur ceritanya menegangkan ya, kebayang riweuhnya tugas kapten. Bakalan tambah asik ditonton karena pemeran filmnya sungguh memanjakan mata, haha

    BalasHapus
  11. Aktor2 yang main di film ini sukses bikin hati berdebar2 ya kak, aq jadi penasaran pengen nonton filmnya.

    BalasHapus
  12. 16 November 2022 filmnya dirilis, menarik juga jika dibaca alur cerita dan pemeran film. Jadinpenasarannkapan bisa menonton film tersebut?

    BalasHapus
  13. Jadi sebenarnya ada unsur balas dendam gitu ya mbak, sehingga keluarga di Kapten yang ikut jadi sasaran incaran peneror bom

    BalasHapus

Posting Komentar