5 Kesalahan Fatal saat Membeli IP Camera CCTV

Posting Komentar

5 Kesalahan Fatal saat Membeli IP Camera CCTV - Pemakaian IP camera CCTV sangat membantu menjaga keamanan lingkungan secara efektif. Saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan aneka jenis pilihan produk CCTV. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua produk tersebut memiliki kualitas terbaik dan bisa diandalkan.


5 Kesalahan Fatal saat Membeli IP Camera CCTV
5 Kesalahan Fatal saat Membeli IP Camera CCTV 



Seringkali kita asal-asalan saja saat memilih CCTV. Tanpa ada pertimbangan yang matang sampai akhirnya malah menyesal sendiri dengan pilihan yang sudah diambil. Mari cari tahu apa saja kesalahan yang sering terjadi saat membeli produk IP camera CCTV outdoor maupun indoor supaya Anda bisa menghindarinya.


Kesalahan yang Sering Terjadi saat Membeli IP Camera CCTV


Semakin banyak varian produk CCTV yang bisa Anda temui di pasaran maka seharusnya Anda semakin berhati-hati sebelum membeli. Berikut ini beberapa kesalahan yang sebaiknya Anda hindari supaya bisa mendapat produk CCTV berkualitas terbaik:


1. Tidak Memeriksa Resolusi Kamera


Seringkali orang-orang tidak memeriksa resolusi kamera sebelum membeli CCTV. Padahal ini merupakan poin penting yang harus diperhatikan setiap kali ingin membeli kamera pengawas. Semakin tinggi resolusi kameranya maka akan semakin bagus kualitas hasil rekaman yang diberikan.

Itulah mengapa sebaiknya Anda cek dulu resolusi kamera yang dipakai. Jika resolusinya tinggi Anda juga pasti akan merasa lebih mudah mengawasi setiap hasil rekaman. Jadi CCTV tersebut tidak hanya dipakai sebagai aksesori namun bisa menjalankan fungsinya secara optimal.

Selain memeriksa resolusi kamera, lebih bagus lagi kalau Anda juga mengecek kualitas kamera tersebut. Tidak ada salahnya untuk mencari tahu fitur-fitur apa saja yang dimiliki dan apa saja kelebihan yang diberikan.


2. Mengabaikan Merek CCTV


Ada banyak sekali pilihan produk IP camera CCTV outdoor dan indoor yang dapat Anda temukan di pasaran. Supaya bisa lebih mudah memilih mana produk yang bagus maka lihatlah mereknya. Seringkali orang-orang membeli CCTV tanpa melihat jenis merek produk tersebut.

Meskipun tidak selamanya bisa jadi acuan, namun merek memang memberikan pengaruh besar. Lebih bagus jika Anda membeli produk CCTV dari merek yang sudah terpercaya. Jika mereknya sudah bagus dan populer maka bisa dipastikan ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati dari produk tersebut.


3. Tidak Memikirkan Kemudahan Instalasi


Kesalahan berikutnya yang sering terjadi adalah tidak memikirkan kemudahan instalasi. Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, lebih baik Anda memilih produk CCTV yang pemasangan dan pemakaiannya mudah. Jadi tidak perlu ribet atau kesulitan saat harus memasang CCTV tersebut.

Lebih bagus lagi jika perangkat CCTV bisa dipasang sendiri tanpa harus memanggil teknisi. Hal ini akan terasa jauh lebih praktis dan bisa menghemat biaya pemasangan. Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk mempelajari cara instalasi CCTV sebelum membelinya.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini produk IP camera CCTV outdoor dan indoor menawarkan banyak kemudahan. Salah satunya adalah kemudahan instalasi atau pemasangan. Bahkan Anda bisa memasang perangkat CCTV tersebut sendiri tanpa perlu memanggil teknisi khusus.


4. Lupa Memperhitungkan Jumlah dan Posisi


Tidak memperhitungkan jumlah maupun posisi CCTV juga menjadi kesalahan yang wajib dihindari. Jangan sampai Anda asal membeli CCTV padahal belum tahu berapa banyak unit yang dibutuhkan. Ditambah lagi Anda tidak tahu posisi pemasangan CCTV sehingga perhitungannya kurang akurat.

Mengapa perlu memperhitungkan jumlah serta posisi CCTV? Ini dilakukan supaya Anda tahu berapa banyak produk CCTV yang dibutuhkan. Anda juga bisa mendapatkan CCTV dengan jumlah yang sesuai sehingga pengawasan di area tersebut berjalan lebih optimal.


5. Kurang Teliti Membaca Spesifikasi dan Fitur


Ini dia salah satu kesalahan yang juga sangat sering terjadi dan sebenarnya sangat fatal. Banyak orang tidak teliti mempelajari spesifikasi serta fitur yang dimiliki oleh produk CCTV tersebut. Hal ini tentu tidak seharusnya Anda lakukan karena kualitas produk CCTV bisa terlihat dari spesifikasi dan fitur yang dihadirkan.

Biasakan diri untuk teliti membaca informasi produk sebelum membeli. Jika Anda teliti membaca spesifikasi dan fitur-fiturnya, Anda bisa menilai apakah produk tersebut sudah cocok sesuai kebutuhan atau belum. Apabila spesifikasinya dirasa kurang cocok maka Anda bisa beralih ke produk lain yang jauh lebih bagus dari segi kualitas.

Cobalah untuk menghindari kesalahan-kesalahan tadi. Pastikan untuk lebih teliti lagi saat membeli produk CCTV. Anda bisa mendapatkan IP camera CCTV outdoor maupun indoor dengan kualitas terbaik jika teliti dalam memilih. Jangan asal-asalan membeli produk karena Anda bisa rugi sendiri jika ternyata CCTV yang dibeli tidak berkualitas bagus.


Pilih Produk CCTV yang Canggih dan Berkualitas
Kesalahan Fatal saat Membeli IP Camera CCTV 



Pilih Produk CCTV yang Canggih dan Berkualitas


Anda bisa mendapatkan sistem pengawasan yang canggih dari produk CCTV Hikvision ColorVu. Produk IP camera CCTV yang satu ini bisa diandalkan di rumah pribadi maupun di tempat-tempat umum. Berikut beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari produk ini:

● Bisa melakukan perekaman video dengan warna yang terang.

● Mampu merekam dengan resolusi 4K

● Bisa melakukan zoom dengan jelas.

● Dilengkapi smart technology yang canggih.

Produk Hikvision ColorVu ini akan memberikan hasil perekaman terbaik, terang, dan sangat detail. Jika Anda sedang mencari IP camera CCTV outdoor maupun indoor, maka produk ini akan menjadi pilihan yang tepat. Sistem keamanan akan berjalan lebih efektif dan optimal.

IP camera CCTV Hikvision ColorVu merupakan pilihan terbaik untuk menjaga keamanan lingkungan pribadi maupun tempat umum. CCTV ini memiliki teknologi canggih yang bisa diandalkan dan fiturnya sangat lengkap. Langsung saja klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk tersebut.

 


Related Posts

Posting Komentar