Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Ringan Display Nyaman

Posting Komentar

Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Ringan Display Nyaman - Seiring berkembangnya zaman, teknologi pun berkembang dengan begitu cepatnya. Bahkan, bidang pekerjaan digital pun kini sudah bertumbuh pesat di semua kalangan. Baik tua, muda, dewasa, lebih memilih opsi pekerjaan digital yang alat utamanya adalah laptop. Maka dari itu, alat digital yang satu ini selalu mengalami perubahan di setiap waktunya.

 

asus zenbook s 13 oled um5302 asus zenbook s 13 oled (ux5304) zenbook s13 oled (2023)
Zenbook S 13 OLED UX5304, Laptop Ringan Display Nyaman


 

Laptop memang sangat membantu dalam segala hal, termasuk pekerjaan. Namun, perlu Anda ketahui memilih laptop tidaklah segampang yang dipikirkan. Pasti akan ada banyak pertimbangan setelah Anda mengulik informasi mengenai laptop dari berbagai merek.

 

Nah, supaya Anda tidak bingung ada satu rekomendasi laptop super premium yang harus dibeli. Laptop tersebut yaitu ASUS ZenBook S13 OLED UX5304.

 

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 Hadir dengan Display Tajam


Laptop ASUS hadir dengan desain yang tipis serta mengusung konsep modern minimalis. Meski begitu, tampilan ZenBook S13 OLED UX5304 terlihat lebih elegan dan berkelas. Laptop ini tidak hanya fokus pada bagian konstruksi luarnya saja.

 

ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 juga meningkatkan performa luar biasa pada bagian visualisasi layarnya agar terlihat lebih jernih dan tajam. Hal ini tentu memberikan kabar gembira pada pengguna laptop karena ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 ini cocok digunakan untuk segala bidang pekerjaan baik multimedia maupun gamers.

 

Gamut warna terbaik di kelasnya

 

ASUS merancang laptop terbaru ini dengan layar lega, tampilan elegan, ketebalan hanya 1 cm, dan berat hanya 1 kg. Banyak yang menyebutnya sebagai solusi laptop handal yang simpel namun mumpuni.

 

Layar OLED terbaru menawarkan gamut warna terbaik, gambar lebih handal, akurat, adaptif, dan sempurna. Cocok untuk pekerjaan kantor, tugas sekolah, multimedia, dan hiburan dengan gamut terbaik, yaitu DCI-P3. Pengguna dapat dengan mudah mengatur preferensi gambar, mengubah gamut dari ultra vivid ke DCI-P3 untuk pengalaman layar bioskop, atau ke sRGB untuk keperluan browsing.

 

Menghasilkan lebih sedikit Blue Light

 

Laptop ini menghasilkan lebih sedikit blue light, mengurangi cahaya biru hingga 70% tanpa mengorbankan warna. Dengan sertifikasi TUV Rheinland dan SGS, layar ini aman digunakan oleh semua usia, termasuk anak-anak.

 

Layar ini menghasilkan gambar yang hidup dan sesuai untuk berbagai keperluan. Dengan refresh rate tinggi 120 Hz dan waktu respon 0,2 ms, gambar terasa nyata. Gamut DCI-P3 100% mempertahankan kualitas warna dalam berbagai tingkat pencahayaan.

 

asus zenbook s 13 oled um5302 asus zenbook s 13 oled (ux5304) zenbook s13 oled (2023)
zenbook s13 oled (2023)



Kualitas Gambar yang Istimewa

 

Laptop ini memiliki jenis layar yang mampu menghasilkan gambar yang sangat hidup, cocok untuk berbagai kegiatan sehari-hari, penggunaan multimedia, dan menonton film dengan kualitas gambar setara dengan layar bioskop. Layar ini memiliki respon yang paling cepat di antara layar laptop lainnya, bahkan mencapai 50 kali lebih cepat dari layar LCD biasa.

 

Keunggulan gambar yang kaya warna dan kualitas terbaik ini diperoleh dari layar dengan refresh rate tinggi hingga 120 Hz, serta waktu respon hanya 0,2 ms sehingga memberikan kesan gambar yang sangat nyata.

 

 

Kualitas Warna yang Tetap Optimal

 


Layar ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 didukung oleh gamut DCI-P3 100%, mampu menghasilkan warna dengan kualitas sempurna meskipun berada dalam berbagai tingkat pencahayaan yang berbeda.

 

Umumnya, warna abu-abu dapat menyebabkan penurunan tingkat kecerahan, tetapi hal ini tidak berlaku untuk S13 OLED UX5304. Bahkan, volume warna yang dihasilkannya lebih tinggi sebanyak 60%, dengan performa yang lebih baik. Hal ini memungkinkan layar untuk tetap mempertahankan kualitas warna pada berbagai tingkat pencahayaan.

 

 

Kecerahan yang Lebih Efisien

 

Layar ini membutuhkan tingkat kecerahan yang lebih rendah untuk menampilkan objek dengan jelas dibandingkan dengan jenis layar lainnya. Jika layar LCD memerlukan kecerahan hingga 400 nits, perangkat ini hanya memerlukan 177 nits saja.

 

Warna Gelap Lebih Sempurna

 

Warna Gelap yang Sangat Kontras Layar pada laptop ini memiliki fitur yang mematikan piksel saat menampilkan warna hitam, sehingga menghasilkan kontras yang lebih baik. Hal ini karena adanya layar OLED untuk menghasilkan warna hitam yang sangat akurat, bahkan lebih baik daripada layar berjenis LED atau LCD Full HD.

 

Nikmati Visualisasi Jernih Bersama ASUS ZenBook S13 OLED UX5304


 

asus zenbook s 13 oled um5302 asus zenbook s 13 oled (ux5304) zenbook s13 oled (2023)
ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 


Mulailah untuk beralih ke ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 agar Anda bisa mendapatkan pengalaman yang tidak terduga. Laptop yang mempunyai performa serta mobilitas tinggi ini bisa mendukung kebutuhan diginomad Anda. Layarnya yang jernih menjadikan Anda lebih nyaman ketika beraktivitas bersama perangkat lunak canggih ini.

 

Sentuhan keindahan yang dihadirkan laptop ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Tidak hanya menjadi pusat perhatian saat Anda berada di tempat umum. Bahkan, Anda akan merasakan indahnya kejernihan gambar melalui ZenBook S13 OLED UX5304.

 

Menariknya lagi, Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Related Posts

Posting Komentar