Sinopsis Hopeless Film Korea Terbaru Song Joong Ki

Posting Komentar


Sinopsis Hopeless Film Korea Terbaru Song Joong Ki - Bintang termahal Korea Selatan Song Joong Ki, baru saja membintangi film Korea terbaru berjudul Hopeless. Faktanya dalam film ini Song Joong Ki berakting tanpa menerima bayaran, kok bisa ya?


Sinopsis Hopeless Film Korea Terbaru Song Joong Ki
Sinopsis Hopeless Film Korea Terbaru Song Joong Ki


 

Ternyata jika ia menerima bayaran, ia merasa karya tersebut akan berkurang keasliannya, itulah yang ia khawatirkan. Tetapi walau tidak dibayar ia sangat bangga, bahwa dirinya bisa makan malam dengan CEO yang memproduksi film Hopeless, bahkan dia dihadiahi jam tangan. Ya ibarat itulah bayaran dia. Keren oppa satu anak ini.

 

Fakta yang lainnya Song Joong Ki merasa, dalam film Hopeless ia diberikan ruang dalam memperbaiki kariernya. Ia merasa masih banyak akting dan beragam genre, yang harus ia coba. Dan di film Hopeless kalian tidak akan menemukan dia yang baik hati, dia menjadi tokoh jahat di sini. Hiks.

 

Lantas siapa yang akan menjadi tokoh baik? Adalah Hong Sa Bin, ia menjadi kakak yang harus berjuang untuk menghidupi sang adik, karena hidupnya penuh dengan kekurangan. Ngeri kalau udah nonton trailernya, akting Hong Sa Bin, daebak!

 

Sebelumnya Hong Sa Bin bermain di drama Korea Moving, drama keren bertabur aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Dalam drama Korea Moving, ia berperan menjadi anak angkat Hong Sung Hwa pada episode 5 dan 16. Kalau kalian jeli pasti ingat hehehe ...

 

Yang akan jadi adik Hong Sa Bin dalam film Hopeless, diperankan oleh Bibi penyanyi dan penulis lagu kelahiran Korea Selatan. Seperti apa aktingnya? Kita lihat saya ya, soalnya dia jarang berakting. Jadi baru membintangi 4 film, termasuk Hopeless ini. Yuk baca sinopsis lengkapnya di sini.

 

Detail Film Korea Hopeless

 

  • Judul : Hopeless
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Director : Kim Chang Hoon
  • Writer : Kim Chang Hoon
  • Distributor : Plus M Entertainment
  • Rilis : 11 Oktober 2023
  • Waktu tayang : 124 Menit
  • Cast : Song Joong Ki, Bibi, Hong Sa Bin

 

 

Pemeran Film Korea Hopeless

 

 

  • Song Joong Ki, berperan sebagai Chi Gun
  • Bibi, berperan sebagai Ha Yan
  • Hong Sa Bin berperan sebagai Yeon Kyu

 

 

Sinopsis Film Korea Hopeless

 

Ngomongin film emang nggak ada habisnya, demikian juga dengan akting yang terus diasah oleh para aktor dan artisnya, termasuk Song Joong Ki. Ia rela tidak dibayar sepeserpun, untuk totalitas dalam film Hopeless.

 

Film Hopeless mengisahkan perjuangan kehidupan Yeon Kyu (Hong Sa Bin), pemuda 18 tahun yang hidup dengan adik perempuannya Ha Yan (Bibi) dengan sangat menyedihkan.

 

Agar terus bisa bertahan hidup, Yeon Kyu berusaha mencari jalan keluar termasuk bergabung dalam organisasi kriminal yang awalnya ia sendiri tidak yakin. Tetapi inilah hidup, kita harus memilih dan terus menjalani.

 

Bergabung di organisasi kriminal, Yeon Kyu juga bertaruh nyawa. Di sini ia bertemu dengan Chi Gun (Song Joong Ki), bos tingkat menengah di kelompok kejahatan. Ia sangat mempercayai dan memimpin Yeon Kyu. Sayangnya kenapa harus dalam hal-hal negatif, iya nggak sih?

 

Sanggupkah Yeon Kyu hidup di atas kejahatan-kejahatan yang ia lakukan, dan bagaimana ia harus lepas dari tekanan sang bos yang luar biasa kejam ini?

 

Ini Dia Trailer film Hopeless yang Bikin Penasaran

 

Kalau takut tontonan yang berbau darah, jangan nonton ya man-teman. Ada adegan-adegan kejahatan banyak dan kejam di sini, jadi kalau nggak kuat skip aja. Tapi rugi kalau nggak nonton akting Song Joong ki lho, hehehe ... Tonton dulu trailernya deh, biar kalian siap untuk menonton atau tidaknya. Happy watching.

 



Related Posts

Posting Komentar