Rice Cooker Miyako, Hadiah Terbaik untuk Gelar Ibu Rumah Tangga

9 komentar


Rice Cooker Miyako, Hadiah Terbaik untuk Gelar Ibu Rumah Tangga - Saya dilahirkan menjadi satu-satunya perempuan di antara dua saudara laki-laki saya. Ketika kecil, saya sering bertengkar dengan kakak laki-laki saya dan merasa Ibu menomor satukan dirinya. Ternyata saya salah, Ibu menyayangi anak-anaknya dengan adil. Tapi tetap saja saya merasa sesekali ibu lebih menyayangi saudara laki-laki saya, ketimbang saya. Ssstt ... ini tapi rahasia, kalau ibu membaca pasti bersedih hatinya. Hanya sesekali kok Bu, selebihnya saya tahu rasa sayangmu adil. Itu pun saya rasakan mendetail semenjak saya menjadi ibu baru.




 

Gelar ibu baru sudah saya emban selama 15 bulan, yes! Akhirnya saya menjadi ibu setelah penantian hampir 6 tahun. MasyaAllah, rasanya jadi ibu itu luar biasa. Bukan lagi nano-nano.

 

Sejak saya menginjak remaja, saya lebih sering tinggal di rumah bude angkat, membantu berjualan di warung makan. Jadi ibu fokus mengurus saudara laki-laki saya dan bapak. Saya mulai tinggal lama dengan ibu, setelah saya resign bekerja dan sekarang, ketika memiliki batita. Ibu benar-benar menjaga saya semenjak hamil, melahirkan, dan sekarang saat anak saya sedang aktif-aktifnya.

 

Saya bisa menulis dengan leha-leha ini pun, masih dibantu ibu, hehehe ... ibu yang membantu mendampingi sikecil.

 

 

Unda-Undi Hamil dan Melahirkan dengan Nikita Willy

 

 

Nikita Willy adalah aktris serba bisa yang hampir semua masyarakat Indonesia mengenal dirinya. Ketika Nikita Willy hamil, saya termasuk yang berbahagia hehehe ... kenapa bisa? Ya karena ada yang bisa dijadikan tren setter, dalam berproses menjadi seorang ibu. Bahkan video YouTube pas Nikita Willy melahirkan di luar negeri, saya putar ulang-ulang. Saya berusaha memersiapkan diri juga untuk melahirkan setenang, dan sesantai Nikita. Meski pada faktanya tidak demikian betul? Semua perempuan yang akan melahirkan pasti deg-degan, bahkan yang akan melahirkan anak kedua, ketiga, dan seterusnya. Karena masing-masing kehamilan dan cara melahirkan berbeda dari anak pertama hingga anak berikutnya.

 

Saat baby Issa lahir, mulai Mpasi, dan bertumbuh kembang, saya mengikuti terus bagaimana Nikita Willy menjadi seorang Ibu yang berproses. Saya juga berusaha mengikuti apa yang dibeli oleh Nikita Willy dalam merawat anak-anak, tentu yang bisa saya rogoh koceknya sebagai ibu berpenghasilan freelancer ini hahaha ...

 

Yang ternyata Nikita Willy Pakai Miyako, dalam menanak nasi di rumah. Weh! Iya, sesederhana itu Nikita Willy. Dia lebih suka menggunakan produk lokal ketimbang internasional. Kalau nggak percaya, tengok saja video-video yang dibagikan di kanal YouTubenya atau yang sering wara-wiri dibagikan oleh netijen.




 

Saya juga memiliki Rice Cooker Miyako, tapi bukan yang dipakai Nikita Willy. Soalnya punya Nikita produk rice cooker miyako yang terbaru, yakni Miyako Nanoal. Namun, mudah-mudah saya ada rejeki bisa membeli juga nih rice cooker Miyako yang dipakai Nikita Willy, biar samaan dan biar bisa bikin keluarga jadi terjaga kesehatannya. Eh kok bisa?

 

 

Kenalan dengan Rice Cooker Miyako MCM-586 BH

 

 

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini memiliki tampilan yang cantik, dengan warna baby pink. Siapa saja yang melihat pasti tertarik, apalagi perempuan. Intip saja pada gambar di sini.




 

Kelebihan selain penampilan, dari Miyako MCM-586 BH ini punya kemampuan 3 in 1, yaitu untuk memasak, mengukus, dan menghangatkan.

 

Teknologi canggih juga dimiliki oleh Miyako MCM-586 BH, disebutnya dengan 'thermostat', dimana rice cooker ini bisa menjaga nasi selalu dalam keadaan hangat, tidak mudah kering, dan tidak gampang basi.  

 

Miyako MCM-586 BH punya kapasitas sampai dengan 1,8 liter, jadi bisa untuk memasak nasi satu keluarga pun kalau ada tamu yang datang. Amanlah ya.

 

Kerennya lagi Miyako MCM-586 BH menggunakan panci 'Nanoal Berlian Hitam', apa pula ini? Kemampuan yang teruji anti lengket sampai 10x lebih baik, panci memiliki ketebalan ekstra 1,4mm. Nanoal berlian hitam pada Miyako MCM-586 BH, juga panci yang dikenal bebas PFOA (Asam Perfluorooctanoic) dengan double coating bagian dalam maupun bagian luar.

 

PFOA (Asam Perfluorooctanoic) ini zat kimia yang memiliki dampak pada kesehatan. Dilansir dari laman cancer.org PROA bisa menyebabkan kanker. Nah lho! Hati-hati ya Bunda, dalam memilih produk rice cooker sekarang-sekarang ini. Pilih dan pastikan yang aman untuk keluarga.




 

Keuntungan lain kalau beli Miyako MCM-586 BH bikin kita irit, kok bisa? Ya karena ada masa garansi 5 tahunnya, jadi kalau mengalami kendala dengan pemanas dari rice cooker bisa langsung dikomplain kan saja. Tapi sangat jarang kok yang mengalami demikian, karena quality control dari perusahaan Miyako pastilah sudah terjamin.

 

Pada Miyako MCM-586 BH diklaim anti karat dan anti penyok, ada magic tonjolan yang bikin nasi jadi lebih pulen. Buka tutupnya simpel, tinggal sekali sentuh dan food grade banget. Cinta deh kalau punya Miyako MCM-586 BH, masak jadi makin semangat.

 

 

Selamat Hari Ibu, Semoga Rice Cooker Miyako MCM-586 BH Bisa Mempermudah Bunda Memasak di rumah

 



 

Jika tidak ada aral melintang, insyaAllah kalau diberikan rejeki banyak. Saya ingin bisa membeli Rice Cooker Miyako MCM-586 BH, sebagai kado untuk Ibu. Meskipun hari Ibu hanya diperingati pada tanggal 22 Desember, tapi saya merasa setiap hari adalah hari Ibu. Lha iya, sehari tanpa Ibu rasanya ada yang kurang. Benar saja, biasanya saya didampingi ibu di rumah, ketika suami kerja eh ... kemarin pas ibu pulang ke rumah adik. Saya merasa kesepian dan merasa kehilangan, dan tiba-tiba aja nangis hahaha ... jadi ngemong sambil merembes gitu.

 

Kebetulan juga Ibu ngabarin kalau di rumah adik konslet rice cookernya, jadi nggak bisa dipakai. Ibu kalau masak nasi ya menggunakan panci dan kompor, tidak lagi memakai rice cooker. Duh, jadi merepotkan beliaunya ya kan? Semoga ada rejeki nomplok, jadi bisa beliin buat Ibu Rice Cooker Miyako MCM-586 BH. Rice cooker yang sudah dibuktikan sendiri oleh Nikita Willy, figur ibu muda yang jadi idola banyak Bunda.

 

Tapi ya nggak semata karena Nanoal Pilihan Nikita, tapi juga memang karena kualitas dari Rice Cooker Miyako MCM-586 BH itu sendiri yang dibutuhkan oleh Bunda-bunda di rumah. Sembari menanak, sembari menjaga anak. Kegiatan yang sangat menyenangkan sekali.

 

 

 

 

Sumber pendukung artikel

 

https://www.cancer.org/cancer/risk-prevention/chemicals/teflon-and-perfluorooctanoic-acid-pfoa.html

 

Related Posts

9 komentar

  1. Masyaallah, selamat ya kak. Semoga saya juga diberikan rezeki kemuliaan juga dari Allah kak😊🥰

    BalasHapus
  2. Aku punya rice cooker miyako. Nggak beli tapi dapat hadiah doorprize dari toko busana Muslim hehhee. Awet banget udah dari tahun kapan itu. Tapi karena ukurannya besar aku pakai buat kalau ada acara2 saja. Mereknya recommended.

    BalasHapus
  3. kalau baca keunggulannya Miyako ini ciamik banget ya membantu urusan masak-memasak lebih praktis, begitu pun hasil nasinya yang lezat

    BalasHapus
  4. Terima kasih Nyi..jadi punya rekomendasi tentang kado yang pas, tidak hanya untuk Hari Ibu tapi bisajuga utk peringatan lainnya ya... bTW yg warna marun atau ungu itu cakep banget deh..

    BalasHapus
  5. Bounding dengan anak tidak terlewatkan walau sedang memasak nasi ya, karena menggunakan rice cooker Miyako. Rasa masakan juga terjaga karena kualitas alat yang digunakan, makanan utk anak tersedia, waktu bersama anak selalu ada. Buibu keren.

    BalasHapus
  6. Mbak Nikita Willy pakai rice cooker Miyako juga ya ternyata. Cakep banget tuh rice cooker yang warna pink.

    BalasHapus
  7. Jadi ikutan naksir rice cooker Miyako yang kayak punya Nikita nih. Aman yaa... nasi yang dimasak terlindung dari PFOA yang berbahaya jika masuk dalam makanan yang kita konsumsi.

    BalasHapus
  8. Kadang ngerasa gitu juga, merasa ibu lebih sayang saudariku daripasa saya tapi setelah menjadi ibu dari 3 anak baru merasakan sendiri kalau seorang ibu itu tidak pilih kasih, adil dan sayang pada semua anak2nya. Btw ku di rumah juga pake rice cooker Miyako dong samaan ya dengan mbak dan Nikita Willy yang juga pakai Miyako. Emang produk2 Miyako de best deh, gak diragukanlah kualitasnya.

    BalasHapus
  9. ah aku tuh penasaran pengen pake nanoal yang berlian hitam itu lho. katanya awet dan garansi ya. soalnya ricecookerku yang di rumah sekarang lapisannya udah ga layak gitu deh, pengen ganti deh

    BalasHapus

Posting Komentar