Sinopsis Mission: Cross Film Korea Terbaru Hwang Jung Min

Posting Komentar


Sinopsis Mission: Cross Film Korea Terbaru Hwang Jung Min - Annyeong! Tahun sudah berganti apakah masih setia dengan tontonan film Korea? Hehehe ... kalau saya masih iya. Solanya nggak tertebak gitu sih kalau film Korea. Selalu ada aja gebrakan dan alur cerita yang nggak monoton.


Sinopsis Mission: Cross Film Korea Terbaru Hwang Jung Min
Sinopsis Mission: Cross Film Korea Terbaru Hwang Jung Min


 

Nah yang demen banget dengan aktor kenamaan Korea Selatan Hwang Jung Min, sebentar lagi bisa menikmati film Korea terbaru yang akan diperankannya berjudul Mission: Cross. Hwang Jung Min akan beradu peran dengan Yum Jung Ah.

 

Baru saja saya tamat nonton The Point Men dan Kill Boksson eh, Hwang Jung Min udah maraton aja akting di banyak Film Korea. Beberapa diantaranya adalah : 12:12 The Day (2023), Veteran 2 (2023), dan Hope (2024).

 

Pria kelahiran Changwon, South Gyeongsang, Korea Utara ini memang lebih aktif dalam bermain peran di film daripada drama series. Sementara Yum Jung Ah, sebelum berperan dalam film Mission: Cross, lebih dulu bermain di film Allenoid Park 2 (so24) dan Smugglers (2023).

 

Akan mengisahkan tentang apai film Mission: Cross ini, yuk baca detail beserta sinopsisnya di sini.

 

 

Detail Film Korea Mission: Cross

 

 

  • Judul : Mission: Cross
  • Genre : Aksi, drama
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Myung Hoon
  • Penulis skenario : Lee Myung Hoon
  • Cast :  Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, Jeon Hye Jin
  • Rilis : Februari 2024
  • Distributor: Plus M Entertainment

 

Sinopsis Film Korea Mission Cross
Sinopsis Film Korea Mission Cross


Pemain Film Korea Mission: Cross

 

  • Hwang Jung Min, berperan sebagai Kang Moo
  • Yum Jung Ah, berperan sebagai Mi Sun
  • Jeon Hye Jin berperan sebagai Hee Joo

 

 

Sinopsis Film Korea Mission: Cross

 

Film Korea terbaru Mission: Cross, mengisahkan kehidupan Kang Moo mantan agen hebat yang kini memilih hidup menjadi bapak rumah tangga.

 

Kang Moo (Hwang Jung Min) menikah dengan Mi Sun (Yum Jung Ah), kehidupan mereka sedang tidak baik-baik saja. Kang Moo menyembunyikan masa lalunya dari istrinya. Mi Sun sendiri memiliki profesi sebagai detektif andalan di divisi kejahatan kekerasan di kantor polisi.


Sinopsis Mission: Cross Film Korea Terbaru Hwang Jung Min
Sinopsis Mission: Cross Film Korea Terbaru Hwang Jung Min
 


Masalahnya kehidupan Kang Moo mendadak kalut, saat Hee Joo (Jeon Hye Jin) hadir dalam kehidupan Kang Moo. Niat Kang Moo hanya membantu rekan agennya dulu, Hee Joo. Tapi istrinya Mi Sun mencium keanehan dalam tingkah sang suaminya yang dikira selingkuh hehehe ... Akhirnya ia mengikuti apa yang dilakukan sang suami.

 

Mi Sun yang mengejar suaminya Kang Moo, dan Kang Moo justru mengejar yang lainnya. Mereka berdua bertemu pada posisi yang membuat mereka harus bertindak cepat.

 

Kini Kang Moo tidak lagi bisa menjadi bapak rumah tangga yang santai seperti sebelumnya. Apakah Mi Sun bisa menerima masa lalu Kang Moo?



Bagiamana? Siap menonton film Korea terbaru Mission: Cross? Tunggu rilisnya di bulan Februari 2024 ya!


Related Posts

Posting Komentar