Lee Jae Wook dan Karina Asepa Pacaran?

Posting Komentar


Lee Jae Wook dan Karina Asepa Pacaran - Anyyeong! Sudah dengar kabar kan? Kalau Lee Jae Wook sold out wkwkwk ... dan kini berpacaran dengan member Aespa; Karina. Padahal harapanku Lee Jae Wook pacarannya sama Go Youn Jung, hiks. Mereka cocok banget soalnya pas main Alchemy of Souls: Light and Shadow. 


lee jae wook pacar
lee jae wook pacar



Apalah daya ya? Wong Opa Jae Wooknya yang mau sendiri dengan idol Karina Aespa hehehe ... fans cuma bisa mendukung ya kan? Pu sudah diungkap oleh agenci C-Jes Studio yang menaungi Lee Jae Wook. 


Harapannya ya hubungan Lee Jae Wook dan Karina Aespa bisa langgeng lah ya, mengingat keduanya memang saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Kabarnya ya dari menghadiri acara fashion show Prada di Milan, pada 14 Januari lalu. Dan sekarang udah bulan Februari, hmm ... pedekate  yang cukup cepat. Tapi kalau mata sudah saling memandang dan hati sudah saling bertaut tak perlu menunggu apa-apa lagi. Ada yang patah hati kayak saya? Wkwkwk ... segitunya ya? Bentar lagi dia padahal rilis drama The Impossible Heir. 


Sampai ke pelaminan nggak ya? Harapannya semoga ya, biar jadi cinta sejati kek Lee Seung Gi gitu. Pacarannya nggak main-main, tapi sampai menikah dan sekarang sudah punya anak. Seru!


Biodata Lee Jae Wook Aktor Korea Selatan


Lee Jae Wook merupakan artis Korea Selatan, kelahiran Korea Selatan, pada 10 Mei 1998. Pria muda dengan wajah tampan itu, memiliki tinggi 187 cm dan tipe darahnya O. Buat yang mau kepo-kepo instagram Jae Wook, bisa mampir ke sini @jxxvvxxk. Dia aktiv kok main instagram, bahkan pas acara di Milan itu, dia upcate dan bikin caption 'sweet dream', wkwkwk yang kata netizen yang komentar di sana ditunjukkan untuk Katerina Aespa. #Ea ....


lee jae wook drama terbaru
lee jae wook 


Film yang pernah diperankan oleh Lee Jae Wook apa saja? 


Ada Kill Boksson (2023) dia jadi Cha Min Kyu muda. Allhamdulillah sudah nonton film ini, keren sih meski dia tampil sekilas. 


Dia juga main di film Battle of Jangsari (2019), yang jadi Lee Gae Tae. Nah, ini belum sempet nonton, mau nonton nggak jadi-jadi. 


Untuk drama series, meski dia belum banyak memerankannya, bisa dihitunglah ya dengan jari tapi termasuknya dia cepat namanya melambung. 


Awalnya dia debut di drama series Memories of the Alhambra menjadi Marco Han, kemudian di Search:WWW, menyusul bermain di Extraordinary You, di drama ini mulai dikenal banget. Karena drama ini termasuk drama romantis dan favorit dan mendapatkan award oleh MBC Drama Awards sebagai Best New Actor. 


Setelah itu dia berperan jadi Lee Jang Woo dalam drama When the Weather is Fine (2020), Do Do Sol Sol La La Sol (2020) sebagai Sunwoo Joon, menyabet penghargaan sebagai Excellent Actor oleh KBS Drama Award di Desember 2020.


Selanjutnya sudah bisa diprediksi, drama yang dimainkan oleh Jae Wook baik sebagai cameo atau pemeran utama selalu mendapatkan tempat di hati penonton. Apa saja drama series setelahnya? Ada True Beauty jadi cameo di episode 4, sebagai Baek Kyung. Move To  Heaven, Kiss Sixth Sense, Alchemy of Souls, Death's Game, Hong Rang, dan The Impossible Heir yang segera tayang di Disney+ Hotstar. 



Meski makin tenar, semoga Lee Jae Wook tetap rendah hati dan sayang kepada penggemarnya. Sukses terus Lee Jae Wook dengan kariernya, dan semoga langgeng dengan belahan hatinya. Salam. 


Related Posts

Posting Komentar