3 Drama Korea Romantis Lee Jae Wook

Posting Komentar


3 Drama Korea Romantis Lee Jae Wook - Anyyeong! Yang suka drama Kroea romantis yuk merapat, eh tapi ini khusus yang dibintangi oleh Lee Jae Wook ya? Siapa tahu ada yang belum nonton.


3 Drama Korea Romantis Lee Jae Wook
3 Drama Korea Romantis Lee Jae Wook


 

Lee Jae Wook memang sedang trending di Google, gegara ketahuan pacaran dengan member idol Aespa; Karina. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, pada even Prada di Milan. Begitu kata agensi keduanya. Yah, mari kita doakan saja ya? Hubungan keduanya langgeng sampai jenjang pernikahan.

 

Pria kelahiran 10 Mei 1998 ini memang tidak langsung memerankan drama Korea menjadi tokoh utama, tapi berawal menjadi tokoh pendukung.

 

Sepak Terjang Lee Jae Wook Dalam Drama Korea

 

Sepak Terjang Lee Jae Wook Dalam Drama Korea
Sepak Terjang Lee Jae Wook Dalam Drama Korea


Tak kenal maka tak sayang ya kan? Mari kita kenali Lee Jae Wook dari perannya sebagai tokoh pendukung.


Pertama kali main drama Korea, Lee Jae Wook menjadi pemeran Marco Han di drama series Memories of the Alhambra (2018). Yang mana tokoh utama drama Korea terbaik tersebut adalah Hyun Bin dan Park Shin Hye.

 

Disusul Lee Jae Wook memerankan karakter Seol Ji Wan, dalam drama Korea 2019 berjudul Search: WWW. Drama Korea terbaik itu dibintangi tokoh utama Lim Soo Jung dan Jang Ki Yong.

 

Nah, barulah Lee Jae Wook naik peringkat jadi lead female dalam drama Korea school berjudul Extraordinary You. Drama Korea Extraordinary You termasuk drama Korea romantis anak sekolah di tahun 2019.

 

Kerennya lagi usaha keras Lee Jae Wook dalam memberikan akting terbaik, diganjar dengan perolehan MBC Drama Award, kategori Best New Actor. Cukae! Disusul dengan drama Korea yang lainnya.

 

Kalau dihitung ada 13 drama Korea yang sudah dimainkannya. Lantas ada tiga drama korea romantis, yang menurut saya bisa ditonton oleh teman-teman penyuka genre romantis, yang diperankan oleh Lee Jae Wook. Baca sampai selesai ya, informasinya di bawah ini.

 

 

Ini Dia 3 Drama Korea Romantis Lee Jae Wook

 

 

Extraordinary You

 


Extraordinary you merupakan drama Korea yang fokus ceritanya ada pada Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). Ia ternyata karakter dalam komik, yang berusaha menemukan cinta sejatinya. Ia menerabas batasan-batasan yang dibuat penulis kepada dirinya.

 

Eun Dan Oh memiliki tunangan Baek Kyung (Lee Jae Wook), yang sudah lama juga ia taksir selama 10 tahun lamanya. Namun ia juga bertemu dengan karakter tanpa nama, yang tiba-tiba muncul dikenal dengan nama 'Nomor 13' diperankan oleh Rowoon. Yang membuat Dan Oh selalu berdebar, setiap kali bertemu dengan teman sekolahnya tersebut. Bagaimana Dan Oh harus memilih? Di sini Lee Jae Wook menjadi lead female.

 

 

Do Do Sol SOl La La Sol (2019)

 

Do Do Sol SOl La La Sol sub Indo, adalah drama Korea yang mengisahkan kehidupan pianis muda, Ra-ra (Go A-ra). Ra-ra ini anak horang kaya, yang berubah hidup miskin karena kematian ayahnya yang dikhianati hartanya oleh ajudannya sendiri. Entah itu hidup susah atau kaya Gu Ra-ra adalah sosok  yang menyenangkan, dan ceria. Ia bertemu dengan Woon Joon (Lee Jae Wook), pemuda yang sangat misterius.

 

Pertemuan tidak sengaja mereka, berlanjut ke sebuah kota kecil bernama Eunpo. Mereka bertemu lagi diakademi piano bernama La La Land.

 

Do Do Sol SOl La La Sol termasuk drama Korea romantis dan komedi yang layak dijadikan tontonan, Drama ini bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix.

 

Alchemy Of Souls dan Alchemy Of Souls: Light and Shadow

 


Alchemy Of Souls season 1
Alchemy Of Souls season 1


Alchemy Of Souls season 1 dan Alchemy Of Souls 2, diperankan oleh Lee Jae Wook sebagai tokoh utamanya. Tetapi untuk tokoh utama wanita Alchemy Of Souls season 2 ganti pemain. Tapi keduanya sama-sama bagus sih, nggak ada yang pincang sebelah.

 

Alchemy Of Souls 2 lanjutan kisah dari Alchemy Of Souls 1, yang mengisahkan para penyihir yang punya kekuatan untuk menyelamatkan dunia dari orang-orang yang haus akan kekuasaan. Meski demikian ada balutan drama Komedi romantis dan fantasi di dalamnya.

 

Mengisahkan Jang Uk (Lee Jae Wook), anak penyihir yang punya darah kekaisaran tapi tidak pandai menjadi penyihir. Ia bertemu Mu Deok (Jung So Min), gadis buta yang gara-gara pemindah jiwa ia kemudian jadi bisa melihat. Mereka saling jatuh cinta, dan saling melindungi hingga akhirnya Jang Uk mati.

 

Dilanjutkan Alchemy Of Souls 2 setelah kematian Jagn Uk. Karena memiliki batu es di tubuhnya, kekautan Jang Uk kembali dan ia hidup. Tetapi memberikan efek yang luar biasa bagi tubuhnya, ia selalu kedinginan dan diincar oleh arwah jahat. Makanya hidupnya tidak tenang.

 

tapi Mu Deok tidak pernah kembali, karena ia adalah pemindai jiwa. Tapi siapa sangka Jin Bu Yeon (Go Youn Jung), pemindai jiwa yang ada dalam tubuh Mu Deok masih ada dalam tubuh sebenarnya Jin Bu Yeon. Ia putri sulung keluarga Jin, yang menjadi tahanan di rumahnya sendiri. Atas bantuan Jang Uk inilah, mereka bertemu. Sweet banget deh pokoknya, kalian harus nonton dulu part 1 baru dilanjut dengan part 2.

 

 

Related Posts

Posting Komentar