MENU

Rabu, 26 April 2017

Mi Instan Samyang Buat Para Pecinta Pedas

Mi Instan Samyang Buat Para Pecinta Pedas



Samyang menjadi trend dikalangan vlogger, biasanya mereka mengadakan Samyang Challenge. Hanya sebungkus mi instan saja, bisa membuat heboh yang menonton karena melihat yang makan bisa kepedasan yang membakar lidah.

Samyang sendiri bukan produk baru, Samyang Food ialah perusahaan pertama yang memproduksi mi instan di Korea Selatan lho, ditahun 1963. Spicy Chicken adalah varian yang sudah ada semenjak tiga tahun terakhir ini.

Dan akhirnya saya kesampaian juga buat ngerasain pedasnya Samyang, Harganya kurang lebih Rp 17 ribu di Indomaret. Saya kasih liat Samyang buatan saya ke adek, yang kebetulan kerja di Korea sana.


Mi Instan Samyang Buat Para Pecinta Pedas


"Bosen aku makan itu," ucapnya begaya meledek saya.

"Pedes banget yo," balas saya kemudian via BBM, harganya juga lumayan wah dibanding mi instan lokal.

"Emang berapa," lanjutnya mengetik.

"Tujuh belas ribu," balas saya sembari makan.

"Mahalnya," kata adek saya lagi.

Apa yang terjadi setelah saya menikmati Samyang? Saya hanya berani 5 suapan saja, selebihnya terbuang sia-sia. Hahahah .... saya nggak kuat makan pedes bo' dan akhirnya perut saya mulai berontak minta ke kamar mandi. Ladalah ... nggak lagi deh ngulangin buat mencoba. Soalnya tiap kali ngeliat Samyang Challenge saya penasaran, giliran udah ngincipin rasanya bikin perut dan mulut kepanasan. Yang paling bikin heboh, ternyata Mi pedas Samyang masuk diurutan ke 3, mi terpedas di dunia.

Mi Instan Samyang Buat Para Pecinta Pedas

Gimana, apakah kamu udah nyobain rasa Samyang? Share Yuk!



12 komentar :

  1. Aku juga direkomendasikan sama temenku buat nyobain samyang ini, mbak
    Buh katanya pedes2 yak..
    trnyata emang pedes??
    tapi masih pnasaran pngen nyobain, wkwkkwkw

    BalasHapus
  2. masa si mba pedes bgt?aku blm coba jd penisirin hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pedes mba Her, aku ga habis ga kuat.
      Sekarang malah ada yang spice 2xnya

      Hapus
  3. Waw, belum pernah nyobain Mbak Nyi. Penisisrin sama pedasnya :)

    BalasHapus
  4. ini pedas kali ya mbak heehe, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mas Ibrahim. Iya hahah ga kuat ngabisin saya

      Hapus
  5. Aku udah cobain ini, pedes mba. Anakku jg nyobain haha...
    Jadi kita makan bertiga gitu, seru. Alhamdulillah abis keroyokan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakaakak kalo atu2 pasti ketahuan nggak abisnya :-D

      Hapus
  6. huaaa, jadi pengen cobain ini ke Pak Suami, dia itu doyan banget ama cabe, klo buat mie instan biasanya dibanyakin cabe mentahnya.
    kapan2 klo nemu ini mau juga ah tak buatin utknya. tp disini gak ada Indomaret, di Hypermart ada gak ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja mba Diah, siapa tahu ada :-D
      aku malah di sini ga ada hypermart

      Hapus