MENU

Sabtu, 20 Mei 2017

Keturutan Beli Parfum Calvin Klein Endless Europhia EDP

Calvin Klein Endless Europhia EDP



Saya termasuk orang yang nggak pede, kalau keluar rumah nggak make parfum. Kayak ada aja yang kurang dari penampilan, tetapi kepedean saya bakalan ketolong kalau udah make deodorant hehehe ...

Ceritanya minggu kemarin waktu ngemall sama sahabat saya, eh ada yang jual parfum dengan harga promo. Stok parfum di kost abis, adanya splash cologne. Pilih punya, pilih. Bau punya bau, eh jatuh cinta sama Calvin Klein Endless Europhia EDP.

Baunya itu soft banget, kemasan dan botolnya juga kalem. Nggak ada ngejreng-ngejrengnya, apalagi menyengat. Ketika meminta pertimbangan antara Calvin Klein Endless Europhia EDP sama Hermes, Sipit milihin ini. Yaudin, pilih dan bayar yang ini. Isinya Calvin Klein Endless Europhia EDP yang aku beli itu 125 ml dan beratnya sekitar 500 kilogram. Kalau mau dibawa ke mana-mana kurang praktis, karena bentuknya yang gede.


Calvin Klein Endless Europhia EDP, kekuatan aromaya sedang. Kalau disuruh menilai tingkat ketahanan aromanya, bisa lebih dari 7 jam. Aromanya akan tertinggal di baju yang kita kenakan biasanya. Calvin Klein Endless Europhia EDP bisa dipakai segala umur kok, jadi aman buat abege baru gede. Saranku kalau mau beli Calvin Klein Endless Europhia EDP, survey dulu di toko online siapa tahu sedang ada promo. Lumayan bisa hemat dikit.


Calvin Klein Endless Europhia EDP


Biasanya kalau kita lagi membeli parfum, bakalan mencoba semua aroma yang dipajangkan? Saya ada tips cara memilih parfum buat kalian yang lagi mau beli:

Jangan mencium terlalu banyak

Idung manusia pastinya nggak puas kalau beli parfum, nggak membaui semua aroma. Baui atau cium aroma parfum inceran kamu. Beri jeda saat menciumnya, jangan langsung bersamaan. Cium bau parfum empat atau lima saja. Maksimal enam deh, hahaha ... biar hidung kita maksimal dalam merekam baik.

Semprot sedikit di kulit

Tester biasanya boleh dipakai, coba semprotkan sedikit ke kulit lalu gosokkan dengan jari anda agar baunya lebih jelas. Bisa juga ditunggu 2 - 3 menitan, biar aromanya benar-benar membuat kita yakin. Dengan metode seperti ini, parfum akan lebih maksimal terbaui oleh hidung. Jika sudah merasa cocok, saatya mengadopsi ke dalam keranjang pembelian.

Pilih kemasan kecil

Jika kamu termasuk orang yang sering mengadakan perjalanan, sebaiknya pilih parfum degan ukuran medium. Misalnya ukuran 50 ml, karena ketika dibawa bepergian tidak keberatan.





6 komentar :

  1. Nyiii, beliin parfum aku dong hihiii..aku semenjak nikah udah nggak pakai deo lagiii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha minta misua mba Ucig :-p
      Udah nggak usah beli, udah laku ini.
      aku kan masih single, hahahaaaa

      Hapus
  2. lumayan nih bisa jadi rekomendasi hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mba Ami, baunya itu lembut nggak menyengat

      Hapus
  3. aku klo mau beli parfum bwt suami gtu kebanyakan nyium akhirnya iya bingung klo aku sendiri dr jamn kuliah mpe skrg bertahan 1 parfum ada x uda 10th ga ganti2 hahaha

    BalasHapus
  4. bagus nampaknya ni untuk istri

    BalasHapus