MENU

Selasa, 27 November 2018

5 Barang yang Wajib Ada di Dalam Tas



5 Barang yang Wajib Ada di Dalam Tas - Alhamdulillah, #BPN30dayChallenge2018 #Day8 masih berlanjut. Biasanya benda atau barang apa sih yang wajib ada di dalam tasmu, saat bepergian? Kalau dulu jaman masih muda, ceileh ... hehehe suka bawa buku kemana-mana. Tapi sekarang, terbantu dengan adanya bacaan digital jadi nggak berat bawa bukunya.


barang di tas barang di tas wanita susunan barang di tas carrier barang wajib di tas wanita penataan barang di tas carrier menata barang di tas carrier barang wajib di tas pria packing barang di tas barang wajib di tas barang taska untuk dijual barang tas online barang tas barang tas branded barang tas shopee cara packing barang di tas ransel cara packing barang di tas carrier barang yang ditemukan di tas wanita cara menyusun barang di tas gunung barang yang wajib di tas wanita jasa pengiriman barang di tasikmalaya barang yang ada di tas sekolah barang yang ada di tas wanita barang yang ada di tas barang yang ada di tas pria barang barang yang ada di tas dalam bahasa inggris barang yang harus ada di tas barang yang harus ada di tas pria barang yang harus ada di tas remaja barang yg wajib ada di tas wanita barang yang harus ada di tas cowok barang yang harus ada di tas kuliah
Pic by akun IG @nyipedesouvenir milik sendiri


Dulu juga suka bawa bedak, tapi sekarang nggak lagi. Karena udah laku kali ya, hahaha ... jadi malas bawa make up. Tapi kadang-kadang bawa, kalau perjalanannya jauh. Biar nggak dibilang belang banget lah ya. Namun yang paling wajib saya bawa, bepergian kemanapun itu adalah:

1. Uang

Alat tukar yang satu ini nggak boleh kelewat dibawa, nanti kalau mau beli apa-apa atau transaksi susyeh. Apalagi di kota kecil tempat mas suami dibesarkan. Harus make cash, gesek nggak bisa gaes.

2. Ponsel dan powerbank

Kedua barang ini sepaket banget, biasalah ya kerjaan yang sering di remote make hape, jadi membutuhkan daya yang harus diserap juga. Percaya nggak aku punya 3 powerbank, hahaha ... ditambah milik mas suami jadi 4, gaes! Biar aman nggak nyari colokan, biar aman juga nggak ngerepotin orang lain juga.

3. ATM dan Token


Kartu ATM termasuk yang sering saya gunakan buat belanja, terlebih di minimarket yang menjamur berwarna biru dan merah hahaha ... biasanya saya menggunakan ini untuk transaksi. Lantas token untuk jaga-jaga, kalau tiba-tiba saya harus mentransfer pesanan ke supplier.

4. Mukena

Karena punya pengalaman kalau sholat di Masjid atau Mushola, dan memakai mukena bersama aku jadi suka bawa sendiri. Selain aman dari bau, juga aman karena milik sendiri jadi nggak perlu menunggu meminjam. Kalau pas ramai gitu, langsun pakai deh. Lebih tentrem juga, mau sholatnya dimana tidak khawatir ada mukena atau tidak karena udah bawa sendiri.

5. Notes dan pena

Saya agak susah kalau disuruh menyimpan tulisan via henpon, nggak tahu kenapa agak ribet. Enaknya nulis di kertas, lebih berasa masuk gitu. Apa karena kurang terbiasa kali ya? Kemana-mana aku biasanya bawa kedua buku ini, apalagi kalo event menjadi kewajiban. Biasanya kan setelahnya nulis blog post, dengan adanya ini jadi membantu sekali.

barang di tas barang di tas wanita susunan barang di tas carrier barang wajib di tas wanita penataan barang di tas carrier menata barang di tas carrier barang wajib di tas pria packing barang di tas barang wajib di tas barang taska untuk dijual barang tas online barang tas barang tas branded barang tas shopee cara packing barang di tas ransel cara packing barang di tas carrier barang yang ditemukan di tas wanita cara menyusun barang di tas gunung barang yang wajib di tas wanita jasa pengiriman barang di tasikmalaya barang yang ada di tas sekolah barang yang ada di tas wanita barang yang ada di tas barang yang ada di tas pria barang barang yang ada di tas dalam bahasa inggris barang yang harus ada di tas barang yang harus ada di tas pria barang yang harus ada di tas remaja barang yg wajib ada di tas wanita barang yang harus ada di tas cowok barang yang harus ada di tas kuliah
Pic by akun IG @nyipedesouvenir milik sendiri


            Pas event besar aja baru bawa makeup, seperti bedak dan lipgols hehehe ... karena biasanya aku lama di perjalanan. Make motor, make up yang dibawa dari rumah, kabur kemana-mana. Membawa bedak dan lipglos cukup membantu penampilan, biar nggak kusam. Kalau kamu bagaimana gaes? 5 Barang yang Wajib Ada di Dalam Tas milikmu apakah?


12 komentar :

  1. Kompliitttt ya Mbak Nyi.hihihihi

    BalasHapus
  2. Milenial bet ya ampe 4 power bank ���� mukena aku juga termasuk yg mending bawa sendiri. Lbh nyaman

    BalasHapus
  3. Aku juga lebih terasah otaknya kalo nulis di kertas. Rasanya ide jadi mengalir keluar & pindah ke kertas.
    Tp demi alasan praktis tetep msh suka nyatet di Hp, seringnya sih aku salin lagi di kertas.

    BalasHapus
  4. Wah sama bangett, lebih enteng sama lebih keluar tulisannya kalo lewat tulisan, beda klo di hape, wah agak lama mikirnya, tapi ya bener, pake hp itu untuk alasan praktis..

    BalasHapus
  5. Aku agenda dan pulpen ini barang wajib selain HP dan dompet beserta isinya :D

    BalasHapus
  6. Wah bawa token berarti siap transfer ke mana2 ya

    BalasHapus
  7. Online seller mainannya token euyy..hihi..

    BalasHapus
  8. Aku sering lupa bawa power Bank jadi pas event hp mati kikikkk

    BalasHapus
  9. 4 powerbanknya buat semalam suntuk tanpa colokan 😁

    BalasHapus
  10. Samaa... cuman aku biasanya tak tambahi bedak ama liptint buat touch up biar ga keliatan pucet 😆

    BalasHapus
  11. komplit banget Mba... wow banget ada 4 powerbank :D

    AKu malah sekarang jarang bawa mukena, karena jarang pergi jauh. trus kalau shalat di masjid sekitar sini mukenanya wangi2.. hihi

    BalasHapus
  12. Wow 4 powerbank. Aku nduwene siji tok. Iku wae tebutan mbe adekku. Haha

    BalasHapus