MENU

Jumat, 30 November 2018

Barang Koleksi yang Ada di Rumah



Barang Koleksi yang Ada di Rumah - Mempunyai barang koleksi, tentu saja menjadi hobi yang sangat menyenangkan. Jadi ingat aktor Rafi Ahmad yang mengoleksi mobil mewah, berapa ratus juta bahkan milyar kocek yang harus dirogohnya, ya?


barang koleksi barang koleksi akan dihisab barang koleksi pria barang koleksi yang paling dicari barang koleksi unik barang koleksi adalah barang koleksi member bts barang koleksi wanita barang koleksi dalam islam barang koleksi murah barang koleksi syahrini barang koleksi termahal barang koleksi yang menguntungkan barang koleksi mahal barang koleksi nagita slavina barang koleksi doraemon barang koleksi yang unik barang koleksi anak barang koleksi termahal di dunia barang koleksi ayu ting ting barang koleksi valentino rossi barang koleksi antik barang koleksi artis koleksi barang antik tembaga koleksi barang antik malaysia koleksi barang antik di jogja koleksi barang antik ahmad dhani koleksi barang antik dan kuno


Barang koleksi unik yang ada di rumahku, ya buku hehehe ... selain itu perkakas jualan ATK (Alat Tulis Kantor) milik suami. Itu sih stok yes! Sebenarnya barang koleksi murah, lainnya adalah kain-kain katun, kalau di sini. Coba aku tilik lagi ah, kuter-muter ngecekin apa saja yang ada di rumah suami, dan ternyata barang koleksiku adalah :

Bantal kepala

Dulu waktu masih kerja, saya dan temen sekantor sering beli barengan gitu biar hemat ongkir. Waktu itu saya beli dua bantal kepala kucing. Setelah nikah, saya juga msih sering belanja bantal kepala yang lucu-lucu. Soalnya gemes, lihat kartun yang dipindah dimensikan jadi bantal. Ngeborong lima kalau nggak salah, karena aku sering wara-wiri kayak setrikaan. Kadang di rumahku, kadang di rumah suamiku. Akhirnya bantal kepala berpencar, pun ada yang ketinggalan di rumah temenku.

barang koleksi barang koleksi akan dihisab barang koleksi pria barang koleksi yang paling dicari barang koleksi unik barang koleksi adalah barang koleksi member bts barang koleksi wanita barang koleksi dalam islam barang koleksi murah barang koleksi syahrini barang koleksi termahal barang koleksi yang menguntungkan barang koleksi mahal barang koleksi nagita slavina barang koleksi doraemon barang koleksi yang unik barang koleksi anak barang koleksi termahal di dunia barang koleksi ayu ting ting barang koleksi valentino rossi barang koleksi antik barang koleksi artis koleksi barang antik tembaga koleksi barang antik malaysia koleksi barang antik di jogja koleksi barang antik ahmad dhani koleksi barang antik dan kuno


Buku-buku


Hobi beli tapi bacanya belakangan, iyap! Apalagi kalau musim diskonan, bawaannya pengen aja borong tuh buku. Dulu nggak demen shoping baju, tapi saya demennya shoping buku. Tapi semakin ke sini, saya semakin Jarang beli lebih ke langganan bacaan online dari toko buku juga sih. Meski begitu kalau pas liat ada bazar buku, yang berusaha tetep beli dan nimbun. Yang penting beli aja dulu, udah bikin hati senang hahaha ...

barang koleksi barang koleksi akan dihisab barang koleksi pria barang koleksi yang paling dicari barang koleksi unik barang koleksi adalah barang koleksi member bts barang koleksi wanita barang koleksi dalam islam barang koleksi murah barang koleksi syahrini barang koleksi termahal barang koleksi yang menguntungkan barang koleksi mahal barang koleksi nagita slavina barang koleksi doraemon barang koleksi yang unik barang koleksi anak barang koleksi termahal di dunia barang koleksi ayu ting ting barang koleksi valentino rossi barang koleksi antik barang koleksi artis koleksi barang antik tembaga koleksi barang antik malaysia koleksi barang antik di jogja koleksi barang antik ahmad dhani koleksi barang antik dan kuno


Koleksi perangko

Jaman waktu SD saya demen banget lihat perangko, pernah ngoleksi sampai beberapa album. Sering beli, tuker-tukeran bahkan juga melakukan pengiriman surat-suratan biar bisa dapet perangko lebih banyak lagi. Tapi belum sampai yang beli sampai ratusan, lebih kepada seneng aja punya banyak perangko. Ada juga yang dikasih sama temenku, karena mbaknya banyak yang kerja di luar negeri.

Koleksi yang lainnya apa lagi ya, kerudung dulu pernah juga ngoleksi juga. Jeleknya saya kalau udah ngoleksi barang, kadang lupa merawatnya dengan baik. Akhirnya dibiarin sampe lupa sendiri punya apa. Kalau kamu sendiri gimana gaes? Punya koleksi barang apa? Oh ya, ini #BPN30dayChallenge2018 #Day11.

Baca juga : 




1 komentar :