MENU

Minggu, 21 April 2019

Harga Toyota Alphard di indonesia


Harga toyota alphard di indonesia  - saat ini cukup signifikan meningkatnya harga toyota alphard di indonesia dan  Banyak Pilihan serta variasi color yang dimiliki alphard serta harga mobil toyota di indonesia dan tidak akan mengecewakan penggemar brand toyota alphard di indonesia . Pilihan toyota Alphard sertakan kepuasan anda saat mengetahui bahwa harga toyota alphard di indonesia sudah tidak lagi  melambung tinggi.

alpahrd alphard alphard 2019 alphard 2009 alphard 2004 alphard 2014 alphard 2013 alphard 2010 alphard 2005 alphard 2015 alphard 2008 alphard interior alphard second alphard 2012 alphard 2011 alphard price alphard 2017 alphard 2016 alphard putih alphard 2007 alphard 2006 alphard atta alphard alphard alphard a3 alphard asg alphard adalah alphard angkot alphard ambulance alphard asg 2006 alphard artis alphard atpm alphard all new alphard anti peluru alphard ah20 alphard atau elgrand alphard anh20 alphard atta halilintar alphard atpm vs cbu alphard artinya alphard atau vellfire alphard audioless maksudnya


Siapa sih yang tak kenal mobil alphard? Toyota Alphard merupakan raja MPV mewah Indonesia. Tak salah kalau menyebut Alphard begitu, lantaran angka penjualannya cukup tinggi untuk mobil mewah ini. Tahun lalu saja, harga Toyota Alphard indonesia dan alphard Vellfire menyumbang penjualan total 4.126 unit. Tidak heran jika dalam 10 tahun kehidupannya di Indonesia sudah lebih dari 15 ribu unit Toyota Alphard berhasil dipindahtangankan ke konsumen.

Seperti sudah ramai dibicarakan bahwa harga toyota alphard indonesia sebelumnya, pada 2018 Alphard beserta Vellfire mendapat penyegaran atau facelift. Fokusnya pada ubahan penampilan dengan sedikit dukungan fitur ekstra. Eksterior bisa terlihat bedanya dengan rilisan sebelumnya. Apalagi pada bagian wajah. Interior juga dipermanis dan ditingkatkan kadar mewahnya. Sedangkan  fitur baru membantu meningkatkan keselamatan serta kenyamanan pada toyota alphard itu sendiri yang membuat para konsumen mengidam-idamkan memiliki toyota alphard dengan harga yang cukup terjangkau dengan fasilitas yang mereka dapati sebanding dengan budget yang mereka keluarkan.

Performa Toyota Alphard Yang Mumpuni dan Tampilan Mewah



alpahrd alphard alphard 2019 alphard 2009 alphard 2004 alphard 2014 alphard 2013 alphard 2010 alphard 2005 alphard 2015 alphard 2008 alphard interior alphard second alphard 2012 alphard 2011 alphard price alphard 2017 alphard 2016 alphard putih alphard 2007 alphard 2006 alphard atta alphard alphard alphard a3 alphard asg alphard adalah alphard angkot alphard ambulance alphard asg 2006 alphard artis alphard atpm alphard all new alphard anti peluru alphard ah20 alphard atau elgrand alphard anh20 alphard atta halilintar alphard atpm vs cbu alphard artinya alphard atau vellfire alphard audioless maksudnya


Diperuntukan sebagai mobil kelas atas, tentu saja mobil Toyota Alphard ini dibekali dengan mesin yang gahar. Untuk produksi pada tahun 2018 pun tidak kalah dari jenis mesin yang digunakan pada mobil produksi di tahun-tahun sebelumnya. Toyota Alphard menggunakan mesin V6 dengan kapasitas antara 2,5 liter hingga 3,5 liter. Di-upgrade dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Toyota membuat model Alphard unggulannya menjadi lebih hemat bahan bakar. Sedangkan untuk spesifikasi kemampuan mesin lebih bervariasi. Ada yang 2,5 G, 2,5 X, dan 3,5 Q. Mobil berkapasitas 2494 cc tersebut memiliki tenaga hingga 294 horsepower. Maka tidak heran dengan kualitas mesin Toyota Alphard yang mumpuni ini, menjadikan harga mobil model ini cukup mahal.

Berikut daftar list harga toyota alphard indonesia untuk OTR wilayah Jakarta

Varian                                               Harga              
Toyota Alphard 2.5 X A/T              Rp 961,35 Juta
Toyota Alphard 2.5 G A/T              Rp 1,12 Milyar
Toyota Alphard 3.5 Q A/T              Rp 1,83 Milyar

Dengan semua perubahan dan tambahan fitur, Alphard 2018 varian termahal harga toyota alphard di indonesia naik sekitar Rp 50 juta. Walaupun mengalami kenaikan harga, diprediksikan masih banyak orang indonesia yang membeli Alphard ini. Mengapa Demikian? Karena selain sebagai mobil keluarga, secara tak langsung jika dilihat dari harga Toyota Alphard indonesia ini maka bagi yang memiliki mobil Toyota Alphard ini memiliki kenyamanan dan keamanan lebih dari mobil lainnya  dan memiliki mobil ini dianggap simbol kekayaan bagi para pecinta mobil mewah. Untuk anda yang tertarik ingin memiliki Toyota Alphard dan ingin tahu harga dari masing-masing kota nya bisa dikunjungi di website Auto2000. Semoga bermanfaat dan memberikan informasi yang dibutuhkan sobat ngeblogasik. Terima kasih

27 komentar :

  1. Ini mobil yg sangaaaatt elegan
    Harga emang ngga bisa bohong :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Kapan gitu ya bisa menang lomba, terus hadiahnya alphard
    ah pengen suer

    BalasHapus
  3. lihat harganya ugh... semoga bisa punya dehh untuk mobil mnasa depan bersama keluarga

    BalasHapus
  4. Seumur-umur saya baru dua kali nebeng di alphard Om nya temen..wkwk.. emang mevvah banget, sesuai harganya..hihi

    BalasHapus
  5. Sesuai harga sesuai barang ... Hadeeuh ga kbyang bisa beli Alphard hihihi
    Nebeng aja deh SM yg PNY

    BalasHapus
  6. Wooo harga mobilnya seharga rumah ya... Kebayang aja kalau beli alpart berapa biaya maintenancenya

    BalasHapus
  7. Wow mantaps ya...ada harga ada kualitas memang...Asyik ya kalau bs punya mobil.Alphard hehe...

    BalasHapus
  8. Harga toyota alphard yang 1,8 miliar boleh juga tuh haha. Harus nabung sampai kapan tahu beli mobil sekeren ini ya. Toyota memang selalu punya inovasi keren khususnya tipe Alpahard ini.

    BalasHapus
  9. Harganya, wow, tapi sepadanlah ya dengan fasilitas dan kenyamanan yang didapat. Pernah naik merk yang di bawah Alphard saja guncangannya tak terasa. Apalagi Alphard, hohohoho.

    BalasHapus
  10. Harganya bikin kacir yah mbk tapi ya sesuai dengan fasilitas yang disediakan Alphard gitu

    BalasHapus
  11. Wah Alphard mau banget bisa punya mobil keren ini, tapi lihat harganya saya pilih mengaguminya saja deh hehehe

    BalasHapus
  12. Harganya bener bener wow. Hahaa. Tapi kualitas dan kemampuan mobil Toyota emang keren mba. Gagah dan awet pula

    BalasHapus
  13. Wahhh harganya bikin melotot euy. Saya harus nabung berapa lama tuh buat memiliki alphard yang harganya 1,8M itu :)

    BalasHapus
  14. Alpharrddd ini juara banget..kebetulan dulu sering naik gratisan karena kerja di perusahaan jasa transportasi, emang enak nyaman luas, harga ga bohong hehehe

    BalasHapus
  15. Haduh mobil impian sejuta umat nih, semoga bisa punya mobil ini . pasti nyaman banget daah. Harga rasanya bakal sesuai aja gitu hihi

    BalasHapus
  16. Wih Alphard, mobil impian banget ini ya hihi saya pernah naik Alphard waktu pulang mudik ke Indonesia, waktu itu saya masih tinggal di Johor. Mudik lewat Singapura terus nyewa mobil ke bandara Changi. Drivernya orang cina Singapura. Dia bawa Alphard , jadilah saya ikutan duduk nyaman di kereta sewaan. Alphard luas dan nyaman.

    BalasHapus
  17. Woow...banget harganya untuk sebuah kendaraan.
    Hehehe..
    Mungkin sebanding dengan segala kemewahan dan fasilitas yang ditawarkan yaa..

    BalasHapus
  18. wah, mobil mahal ini mah...aku juga mau kalau punya duit. tapi banyak juga artis dan pejabat punya mobil Alphard ini ya.

    BalasHapus
  19. Hiya ampuuunn, tertegun kemenatap harganya yant M M an Nyi, hahaha.

    Etapi memang sesuai dengn mobilnya yang super nyaman ya. Sering liat di vlog para youtuber. Kalau naik sendiri belum pernah, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Nyaak...
      Belom pernah naik.

      Endeeuus kali yaah...naik mobil mahal.
      Hehheeh....gak mao turuun...gak maooo...

      Hapus
  20. Harga mobilnya lbh mahal dari harga rumahku wkwkwkwkwkwkwk.
    Yaaa, ini emang mobil idaman bangsa. Semoga ada aja rezekinya kelak bisa beli. Soalnya bodynya manteb buat jalan jarak jauh yaaaa

    BalasHapus
  21. Omagaaaa... harganya emang selangit ya. Aku cukup bersyukur pernah naik Alphard punya bossku hihiii.. emang mantep dan ga goncang sama sekali saat jalan. Mantap banget deh pokoknya

    BalasHapus
  22. Wow..mobil mewah ini. Pengen banget punya, tapi harganya dudududu ngerih

    BalasHapus
  23. Pak Boss aku dulu punya. Hahaha jadi aku pernah ikutan nyobain. Emang ya harga gak boong, mobil mahal halusss mesinnya, dan legaaa banget

    BalasHapus
  24. Mobil Alphard emang luas isi dalamnya jadi sekeluarga muat

    BalasHapus
  25. Memang nyaman banget naik alphard selain itu jg dalamnya luas ya sesuai dh sm harganya,mesti nabung dulu nih semoga kesampaian bisa punya Alphard 😀

    BalasHapus
  26. aku belum pernah naik alphard. tapi keren ya mobi ini muat untuk semuanya sekeluarga

    BalasHapus