Crazy Deal KFC 5pcs Chiken Cuma 49.545



Crazy Deal KFC 5pcs Chiken Cuma 49.545 - Selamat pagi menjelang siang, sobat Ngeblogasik.com. Kali ini saya mau membuktikan Crazy Deal KFC, apakah benar 5 pcs cuma seharga Rp.49.545,- belum pajak lho ya! Kalau makan di mall gini nih, ada tambahan sekian persen untuk pajak, ya kan? Pernah ngalamin juga? Nggak apa-apa itu artinya kita warga negara yang baik, taat membayar pajak.

kfc online kfc delivery kfc indonesia pesan kfc sejarah kfc kfc terdekat kfc karir kfc promo


Saya termasuk salah satu penyuka makanan cepat saji, KFC. Mengapa karena beda aja rasanya dari yang lain, tapi saya nggak sering-sering kok. Karena sudah sadar nggak boleh makan, makanan cepat saji terlalu banyak. Lagian nanti boros, ya kan? Hehehe ...


KFC Pekalongan Square

Karena perjalanan dari Kendal saya belum makan, sesampai di Pekalongan setelah dhuhur kalau nggak salah. Mampir lah saya dan Paksu ke KFC, sekalian merayakan Crazydealnya. Kapan lagi dapet harga murah dari KFC ya kan? Hahaha ...


Beneran setelah antri panjang yang mengular, kami dapet giliran. Masih ada sisa Crazydealnya KFC, yang aku kira sudah habis. Soalnya LCD yang dipajang sudah turun gambarnya. Eh ... ternyata eror kirain sudah habis.

kfc online kfc delivery kfc indonesia pesan kfc sejarah kfc kfc terdekat kfc karir kfc promo


Ayam Crazy Deal KFC kami pesan satu porsi,  plus nasi. Total yang harus kami bayar adalah Rp65.000, berapa pajak yang saya bayar? Abaikan, hahaha ... biar nggak kaget. Harusnya 5 pcs ayam yang kami bayar murah ini, dibandrol Rp84.090 cukup hemat ya kan?

Pada praktiknya saya cuma bisa menghabiskan satu, paksuami juga satu plus nasi. Sisanya kami bawa pulang, ternyata kami nggak cocok nih buat mukbang. Kalau ngeliat youtubenya TanBoyKun tuh orang keren banget, bisa makan banyak. Pengennya kayak dia, bisa makan banyak terus bisa agak gendutan hahaha ... tapi dikit aja nih perut udah penuh. Emang ya, nggak ada bakat-bakatnya saya bisa makan banyak.

kfc online kfc delivery kfc indonesia pesan kfc sejarah kfc kfc terdekat kfc karir kfc promo


Soalnya di daerah pantura yang ada KFC-nya Cuma di Pekalongan. Itupun juga Pekalongan bagian timur, yang dekat ke arah Batang. Buat ke sini harus ditempuh dengan waktu sejaman. Biasanya kalau udah main ke Pekalongan Square ya sekalian makan di KFC ini, selain enak ya harganya udah kelihatan bandrolannya. Aman buat kami, yang dompetnya nggak selalu stabil hehehe ... sekian cerita kami tentang, Crazy Deal KFC 5pcs Chiken Cuma 49545. Semoga kita semua selalu dilindungi kesehatannya oleh-Nya. Selamat menjalani hari dengan senyum berseri, salam!

Komentar