Review Film Thailand May Who 2015 | Murid Populer Vs Murid Biasa Saja



Review Film Thailand May Who 2015 | Murid Populer Vs Murid Biasa Saja - Yang suka nonton film pasti tau perbedaan film Thailand, dengan film negara lainnya. Mereka cenderung unik, romantis, lucu dan tidak membosankan. Paling sering aku tonton adalah komedi romantis, selain bikin baper tapi juga bikin ketawa ngakak.


may who full movie film may who 2 may who sinopsis download film may who full movie subtitle indonesia kelebihan dan kekurangan film may who may who indoxxi may who cast download film may who sub indo drakorindo


Film May Who sendiri memiliki genre remaja, tokohnya seperti biasa ganteng plus cantik dan kebetulan rilisnya sudah 5 tahun lalu. Kemana saja saya baru nonton sekarang, hehehe ... tapi nggak nyesel juga sih karena baru nonton. Apalagi genrenya yang saya sukai, kisah anak sekolah yang lagi kena virus merah jambu. Saling memendam perasaan suka dan takut mengungkapkannya, soalnya yang satu famous yang satu biasa saja jadi jompleng kan kalo mau bilang suka.

Sinopsis May Who Full Movie

May Who film dari Thailand ini disutradarai oleh Chayanop Boonprakob, dia sutradara yang sering kali membuat film populer jadi tidak herah May Who jadi sebegitu kerennya ini. Dapet film ini masih dari sahabat blogger dari Jepara; Jiah. Tapi saya nggak tahu dia download film may who full movie di mana, hehehe ...


may who full movie film may who 2 may who sinopsis download film may who full movie subtitle indonesia kelebihan dan kekurangan film may who may who indoxxi may who cast download film may who sub indo drakorindo


Ceritanya tentang pria bernama Pong, yang termasuk murid sekolah dari SMA-nya yang tergolong nggak dikenali 'invisibles'. Tapi hobi Pong keren banget, dia suka menggambar kartun. Gambarnya lucu-lucu dan keren. Seringnya dia menggambar murid wanita, bernama Ming karena dia menyukai Ming dari awal masuk sekolah. Karena tidak tahu bagaimana harus bersikap, apalagi Pong ini minderan akhirnya menumpahkan perasaan melalui menggambar. Eh, suatu hari buku Pong yang ada gambarnya agak jail salah tumpuk di kantor guru. Tersebarlah komik tersebut sampai membuat Ming marah, jadi bagaimana kisah selanjutnya?


Murid Biasa Saja yang Mempunyai Talenta Luar Biasa


Pemeran Pong adalah Thiti Mahayotaruk, murid perempuannya sebagai tokoh utama Punpun Sutatta  (May) dan satu lagi yang menjadi cinta pertama May, Fame (Leeratanakajorn Thanapob). May jatuh cinta dengan Fame ini, karena Fam adalah murid level 1 yang paling sempurna di sekolah tersebut.

Pertemuan Pong dengan May berawal dari buku Pong, yang dikumpulkan pada kantor guru. Dikira Pong itu buku tugas, ternyata itu buku yang khusus berisi gambar komiknya karena cover depan sama persis. Setelah gagal meraih buku tersebut kembali, dan sudah dibagikan gambar Pong ketahuan. Gambar yang agak jail, mengenai Ming. Nggak porno sih, hanya saja Ming sedang menendang bola dan kelihatan celana dalamnya, hahaha ... dasar imajinasi anak umur SMP.

Dari situ Pong mencari tahu siapa yang menyebarkan cerita dari buku gambar itu, ada Ming di dalamnya. Sahabat Pong bilang, "Itu May". Pong bingung May siapa? Soalnya di sekolah mereka nama May banyak, dan pasaran. Diuberlah May ini oleh Pong, karena Pong ingin tahu apa alasan May mengungkap jika gambar itu ada Ming.

may who full movie film may who 2 may who sinopsis download film may who full movie subtitle indonesia kelebihan dan kekurangan film may who may who indoxxi may who cast download film may who sub indo drakorindo


"Aku hanya bilang ke Ming, di situ ada gambar dia," ucap May jujur apa adanya. Pong masih nggak percaya dan ngejar May, karena kaget tubuh May mengeluarkan sengatan cahaya. Membuat Pong kaget, dan ingin balas dendam dengan apa yang dilakukan May kepadanya. Pong membuat kartun cerita tentang May, gadis petir. Siapapun yang memegang dia akan terkena sengatan cahaya. Di fotocopy banyak kartun itu, lantas disebar oleh Pong.

May yang sudah ketahuan memiliki kekuatan listrik dari tubuhnya, ketika detak jantungnya lebih dari 120 bpm cerita kepada orangtuanya. Sungguh, keluarga May ini ajaib, orangtuanya sangat care dan friendly banget. Senang pasti memiliki keluarga yang hangat seperti itu. Kisah kemudian flashback ke belakang, dimana May ini unik memiliki keunikan dalam tubuhnya. Setiap orang lain tahu, May pindah sekolah sampai di lemarinya banyak banget baju seragam dari beda-beda sekolah. Bagian ini saya takjub dengan penulisnya, yang bisa menciptakan cerita imajinasi sebegini kerennya.

Lambat laun Pong menyadari hal yang dilakukannya salah, dia kemudian membakar lembaran kartun tentang May ke tong sampah. Foto Fame yang jatuh juga dikembalikan lagi, kepada May. Akhirnya justru mereka berteman, ketika May menyelamatkan Pong dari bakaran kobaran api. Tapi kedekatan mereka tetap mendukung satu sama lain, bukan kedekatan saling mencintai.

may who full movie film may who 2 may who sinopsis download film may who full movie subtitle indonesia kelebihan dan kekurangan film may who may who indoxxi may who cast download film may who sub indo drakorindo


Pong mendukung May untuk mengautarakan perasaannya pada Fame. Tapi May belum berani, karena takut Fame kena sengatan listrik dari tubuhnya. Sampai akhirnya dari banyak keseharian yang dilalui Pong, ada May. Pong baru menyadari sesuatu yang salah, kartun yang biasanya dia gambar adalah Ming berubah jadi May. Nah lho! Bakalan giman ceritanya soal Film Thailan May Who? Kalian yang suka komedi, romantis dan remaja wajib nonton.

Hikmah yang bisa diambil dari kisah Film Thailand May Who 2015, adalah :

  • Setiap orang pasti memiliki sisi keunikan tersendiri, jangan minder dan syukuri kemampuan yang Tuhan beri

  • Awalnya benci akhirnya jadi baik sudah biasa dalam kehidupan

  • Jika kamu benar-benar menyukai seseorang, jangan dipendam ungkapkanlah biar hatimu melega. Tidak peduli ditolak atau diabaikan

  • Setiap kemampuan yang dimiliki, past membuat seseorang sangat special. Seperti Pong yang mahir menggambar, jika dimaksimalkan bakatnya akan memberikan peluang yang besar

  • Berusahalah semampumu, belajarlah lebih giat sampai kamu lelah, biarlah Tuhan yang membalas jerih payahmu dan masih banyak hikmah yang lain dari tontonan film ini. Ada animasi yang bikin tambah seru kisahnya, kamu sudah nonton May Who, kah? Yang belum noton gih, yang sudah apa yang kalian sukai dari Film Thailand May Who 2015?


Komentar