MENU

Senin, 17 Februari 2020

4 Rekomendasi Tempat Makan Pagi dengan Menu Lezat di Bandung



4 Rekomendasi Tempat Makan Pagi dengan Menu Lezat di Bandung - Menikmati akhir pekan dengan liburan, pasti sangat dinantikan oleh setiap insan. Apalagi liburannya di kota yang menjadi idaman, makin semangat aja nih buat jalan-jalannya ya kan? Nah, jika kamu berkunjung ke kota Bunga alias Bandung jangan sampai untuk melewatkan kulinernya. Karena selain menjadi kota tujuan wisata, Bandung memiliki ragam kuliner yang wajib kamu coba. Tenang, mudah banget kok menemukan makan pagi di Bandung. Kalau nggak tahu tempatnya, kan tinggal searching, ada map ini jadi aman.

sarapan pagi di pasteur bandung sarapan di lembang bandung sarapan terdekat dari sini hotel di bandung dengan sarapan terbaik tempat sarapan pagi terdekat tempat sarapan terdekat minggu pagi di bandung enaknya kemana kuliner pagi terdekat


Jadi kuliner untuk makan pagi yang cocok di Bandung di mana sih? Ini dia yang layak dan wajib kamu coba ketika singgah di kota Kembang. 4 Kuliner untuk Makan Pagi di Bandung :

Cinnamon Pastry Boutique

Tubuh manusia memerlukan nutrisi setiap harinya. Apalagi setiap pagi, sebelum berangkat kerja atau memulai aktivitas, wajib banget yang namanya sarapan. Agar energi dalam tubuh tetap terjaga, jika kecukupan tersebut tidak dipenuhi tubuh akan menjadi lemas dan membawa pengaruh buruk yang gampang sakit.


Makan pagi di Bandung yang wajib kamu coba, adalah Cinnamon Pastry Boutique. Letaknya di Aryaduta restaurant, diman butik pastrynya sangat menggoda. Menghadirkan konsep dapur terbuka yang akan membuat anda nyaman karenanya. Kue dan roti panggang dengan aroma sedap akan menguar, dan membuat anda lapar. Pastry Prancis ini akan memberikan anda pengalaman makan pagi dengan berbeda.

sarapan pagi di pasteur bandung sarapan di lembang bandung sarapan terdekat dari sini hotel di bandung dengan sarapan terbaik tempat sarapan pagi terdekat tempat sarapan terdekat minggu pagi di bandung enaknya kemana kuliner pagi terdekat


Taruma Kafe

Sarapan pagi di waktu yang tepat, akan membuat metabolisme bertumbuh dengan baik. Misalnya kamu yang suka dengan sarapan roti, nasi, buah, bubur dan lain seabagainya yang penting perut dibiasakan untuk melakukan sarapan. Mengapa agar tubuh menjadi sehat dan bersemangat. Pilih yang berserat tinggi, dan mempunyai protein nabati.

Taruma Kafe salah satu restauran yang akan membuat kamu dimanjakan dengan hidangan yang istimewa. Mau hidangan Indonesia atau ala internasional untuk makan pagi? Komplit di Tarma kafe. Nggak hanya untuk makan pagi, tapi siang dan amalam pun disajikan dengan beragam kuliner berkualitas. Bahan yang digunakan pun menggunakan bahan yang terjamin kesegarannya. Jadi tunggu apa lagi?

Cha Yuen Chinese Restaurant

Buat kamu yang susah sekali berkonsentrasi, ada baiknya lakukan kegiatan rutin seperti sarapan pagi. Jangan lewatkan hal penting satu itu setelah berkemas di pagi hari, sebelum melakukan kegiatan di luar rumah. Karena dengan makan pagi daya kerja otak, akan semakin baik dan tubuh juga bisa bermanfaat dengan maksimal.

Cha Yuen Chinese Restaurant bisa jadi pilihanmu lho, untuk sarapan pagi. Nuansa temaram lentera merah akan kamu dapatkan jika makan pagi di sini. Hidangan dim sum dan teh aala canton, akan menyambut dengan suka hati. Buffet da setiap hari Minggu dan libur nasional, apa kamu sudah mencoba?


sarapan pagi di pasteur bandung sarapan di lembang bandung sarapan terdekat dari sini hotel di bandung dengan sarapan terbaik tempat sarapan pagi terdekat tempat sarapan terdekat minggu pagi di bandung enaknya kemana kuliner pagi terdekat


Lobby Lounge

Kesejukan kota Bandung, bukan lagi isapan jempol. Jika anda ingin menikmati sarapan pagi dengan pemandangan jalan raya, dengan barisan pepohonan yang rindang dan meneduhkan. Lobby lounge hotel Aryaduta, layak jadi tempat makan pagi idaman lho. Anda juga bisa mengajak teman special, baik teman kantor ataupun pasangan dengan menyanap teh di sini. Dari keempatnya, mana yang akan menjadi tempat favorit makan pagi di Bandung? Saya yakin setelah anda sekali saja mencoba, akan selalu rindu untuk kembali mencicipi. Baik rasa maupun suasanannya, terima kasih semoga bermanfaat.

13 komentar :

  1. Tempatnya keren2 bgt sihhh
    Saya biasa di kedai nasi uduk hehe
    Tp pengen juga ke Cinnamon Pastry Boutique, cobain roti panggangnya, plus teh/kopi hangat huhuy

    BalasHapus
  2. Asiiik noted. Siapa tau kelak sampai ke Bandung lagi dan bingung nyari tempat sarapan. Ini bisa dijadikan acuan.

    BalasHapus
  3. Betul. Kalau soal kuliner, di Bandung memang pusatnya. Tidak perlu diragukan lagi ya wisata kuliner Bandung bukan hanya murah tapi juga ikinb ketagihan, ngengenin...

    BalasHapus
  4. Betul. Kalau soal kuliner, di Bandung memang pusatnya. Tidak perlu diragukan lagi ya wisata kuliner Bandung bukan hanya murah tapi juga bikin ketagihan, ngengenin...

    BalasHapus
  5. Kalo di Bandung saya lebih senang sarapan di kang bubur pinggir jalan. hehehe. Tapi kalo ada tempat nongkrong enak kayak di atas, tapi saya tetap bisa makan makanan yg tadisional, kayaknya layak dijajal nih mba.

    BalasHapus
  6. Duh, Bandung itu surganya makanan endolitaaaaa
    Mau sarapan pakai apa aja, selalu enaaakkk
    Makasi rekomennya ya Mba
    Jadi pengin cuss BDG lagi dah :D

    BalasHapus
  7. Kayaknya di Taruma kafe enak tuh Mba, eh tadi sekilas bacanya trauma cafe hahaha.
    asyik banget kalau makan di tempat yang banyak pilihannya, bisa milih dengan puas deh, apalagi kalau pagi ya, sulit nyari tempat makanan yang enak dan nyaman, apalagi jenis cafe gitu.

    BalasHapus
  8. wah penting banget nih.. Pengalaman cari tempat makan pagi dengan menu dan harga bersahabat kok gak nemu2 hehhe..

    BalasHapus
  9. Nyi sarapannya di hotel mlulu euuuuy....😅 Kalo di hotel sekelas Aryaduta pasti makanannya enak mantap bikin lupa diet 😅.

    BalasHapus
  10. Wiih noted, aku ingin nyobain semuanya suatu pagi nanti ehehe. Tapi Taruma Kafe duluan sih sepertinya. Namanya unik :)

    BalasHapus
  11. Wah asyik nih, bisa jadi rekomendasi sarapan kalau sedang berkunjung ke Bandung.
    Jadi kangen Bandung, udah lama banget setahun lebih ke sana.

    BalasHapus
  12. Ini instagramble bgt ya,,

    Bandung emang surganya kuliner..

    Tapi bayanganku sarapan di bandung tu cm bubur ayam, ternyata banyak..
    Thx rekomendasinya mbak

    BalasHapus
  13. Noted nih Mbak.
    Aahh jadi pengen cobain pastry2nya ini, paling suka emang pastry2an, apalagi tuk sarapan ditemani teh hangat jadi makin semangat dah.

    BalasHapus