MENU

Senin, 24 Februari 2020

Termasuk Manakah Kamu dari 5 Karakter Pasangan Berdasarkan Pilihan Honeymoon di Bawah Ini



Termasuk Manakah Kamu dari 5 Karakter Pasangan Berdasarkan Pilihan Honeymoon di Bawah Ini - Persiapan sebelum sampai sesudah pernikahan, pasti sangat menguras waktu, ya kan? Buat yang sudah pernah pasti lagi mengenang nih, ecie ... hehehe. Untuk menghilangkan rasa lelah, setelah mengurus pernikahan ada baiknya sepasang calon pengantin jauh-jauh hari juga merancanakan bulan madu. Mau di kota mana pun, atau di negeri mana saja yang penting bersama dengan pasangan ya kan? Karena honeymoon bisa dijadikan sebagai ajang berkasih sayang berdua, bisa saling mengungkapkan keromantisan bareng pasangan. Kalo di rumah masih malu-malu, dalam perjalanan bulan madu pasti hal ini tidak akan ada lagi.


aktivitas bulan madu tujuan bulan madu arti bulan madu sebenarnya yang harus dipersiapkan saat bulan madu gambar bulan madu romantis ucapan bulan madu resort untuk bulan madu paket bulan madu murah meriah



Mempersiapkan pilihan bulan madu, masing-masing pasangan pasti mempunyai pilihan sendiri. Tapi paling seneng kalau mempunyai pasangan, yang sehobi dan seimpian tempat honeymoon bersama. Coba intip, kamu termasuk karakter yang mana dalam memilih tempat bulan madu.

Karakter Explorer

Adalah karakter yang suka menjelajah, tempat-tempat yang belum banyak diketahui orang banyak. Biasanya dilakukan di kota-kota terindah di dunia, dan explore kota-kota kecilnya. Agar menjadi orang pertama yang menjelajah.

Karakter Foodies


Adalah karakter yang lebih suka menjelajah surganya makanan dan jajanan yang enak-enak. Tipe foodies, lebih menomorduakan destinasi wisatanya dan lebih memilih kulinernya. Mau di luar kota, di dalam kota dan luar negeri pasti jajanan yang jadi nomer utama.


aktivitas bulan madu tujuan bulan madu arti bulan madu sebenarnya yang harus dipersiapkan saat bulan madu gambar bulan madu romantis ucapan bulan madu resort untuk bulan madu paket bulan madu murah meriah


Karakter Peace Seeker

Adalah karakter yang lebih memilih tempat bulan madu, yang tenang dan baik untuk kesehatan spiritual. Yang intinya lebih memilih tempat yang punya latar belakang religi, yang bisa menentramkan hati.

Karakter Staycation

Adalah karakter yang suka rebahan di rumah, atau hotel dengan bersantai seharian. Hal-hal lain nomor sekian, yang penting selalu bersama pasangan menikmati waktu berdua.

Karakter Easy Peasy Lover

Adalah pasangan yang nggak bisa jauh dari pantai, danau dan tempat cozy lain yang tenang. Bisa disiasati dengan mendirikan tenda mungkin, untuk kemah bareng. Menikmati sunrise sampai sunset berdua.
Di antara karakter di atas, coba kamu masuk yang mana? Kalau saya sendiri sih, cocok semuanya hehehe ... yang penting ada pasangannya ya kan? Semoga informasi mengenai Karakter Pasangan Berdasarkan Pilihan Honeymoon, bisa membantumu menentukan karakter bulan madu kalian. Salam!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar